Loly Anak Nikita Mirzani Mulai Rasakan Imbas Pemberitaan Prostitusi

Loly Anak Nikita Mirzani Mulai Rasakan Imbas Pemberitaan Prostitusi :-S yang menyeret nama Niki dalam kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Sanksi sosial tak hanya diterima Niki seorang, :-$ namun juga harus ditanggung Laura Meizani Nasseru Asry, putri pertamanya yang kini berusia 8 tahun.

Nikita Mirzani galau. :-(

Anak sulungnya, Lolly, harus menerima dampak ;-( akibat pemberitaan kasus prostitusi artis yang menyangkutkan nama Niki. Dikucilkan di lingkungan sekolah, dijauhkan oleh para ibu-ibu teman sekolahnya menjadi akibat terburuk :-$ yang dialami sang putri.

Namun, janda 2 anak ini keukeuh menyatakan (K) sama sekali tak terlibat dengan Kasus Prostitusi yang kini ramai ditudingkan padanya.

“Kalau yang dulu kasus Niki nggak separah ini. Cuma yang ini benar-benar bikin Niki nge-drop, :-$ secara moral gitu kan. Kayak dihakimi secara sepihak dengan pemberitaan-pemberitaan. :-S Toh masalah PSK online saja nggak terbukti apa-apa. Cuma karena beritanya sudah menyebar luas saja terus pada berasumsi sendiri. Padahal bukti-bukti juga nggak ada,”

“Sebetulnya kalau Niki belum punya anak sih bisa santai-santai aja, (H) cuma sekarang kan Niki sudah punya anak jadi harus memikirkan perasaan anak dan keluarga juga. Apalagi gosip psk online itu kan dampaknya cukup hebat ya” :-(

“Kalau Niki keluar, orang melihatnya sudah sinis ‘Ih PSK nih!’. ;-( Sempat nangis, sempat gemetaran,”

“Imbasnya ke anak sudah mulai agak berasa sih. :-$ Biasanya anak Niki kan di sekolah main dan ke kantin gitu sama-sama teman-temannya. Tapi sekarang dia bilang, ‘Mi aku ke kantin sekarang cuma sama ini aja. Terus pulang aku cuma bareng ini aja’,” :-(

“Niki sempat beberapa kali jemput anak Niki sekolah, yang biasanya ibu-ibunya pada nice sama Niki. :-S Tiba-tiba pas Niki turun dari mobil jemput anak, yang Loly dipanggil sama temannya, ibunya langsung narik,”

“Ya Tuhan, dampaknya hebat banget ya :-$ tapi mudah-mudahan bisa selesai dengan cepat,”