Lowongan Cirebon Juli 2009

Lowongan Cirebon Juli 2009 ini mengenai lowonga kerja sebagai Kepala Cabang Pembantu di perusahaan keuangan. Bursa job ini meliputi banyak wilayah, jadi nggak cuma untuk kawasan Cirebon saja, kamu yang ada di kota lain juga bisa bergabung dan mengirimkan lamaran kerja terbaru.

Job Vacancy Terbaru Untuk tanggal 18-30 bulan Juni tahun 2009 ini:

Lowongan Kepala Cabang Pembantu (Micro Finance) – Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pematang Siantar, Palembang, Lampung,Bogor, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, Pati, Solo, Madiun, Malang, Jember, Banjaramsin, Pontianak, Makassar dan Kupang

Universal Synergy – Executive Search Consultant

Kepala Cabang Pembantu (KCP)

(Medan, Pematang siantar, Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Pati, Yogyakarta, Surabaya, Madiun, Malang, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Makassar & Kupang )

Responsibilities:

a. Menyusun program kerja & anggaran Kantor Cabang.

b. Mengelola produk-produk perkreditan dan jasa sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, termasuk kegiatan yang mencakup :

  1. Melakukan analisis dan penilaian yang menyeluruh atas permohonan kredit sehingga proses pelaksanaan dapat berjalan secara efektif dan efisien.
  2. Mengidentifikasikan adanya masalah kualitas perkreditan yang potensial.
  3. Memantau perkembangan usaha dan kegiatan rekening nasabah yang ditanganinya terutama yang berkaitan dengan penggunaannya.

c. Menyiapkan rencana promosi usaha dan pemasaran sesuai dengan pedoman usaha yang diberikan, termasuk kegiatan yang mencakup :

  1. Melakukan cross selling atas produk dan jasa.
  2. Mencari dan mengupayakan dana baru.
  3. Melakukan observasi, penyelidikan dan menganalisa pasar terhadap ekspansi usaha yang beriorientasi kepada keuntungan.
  4. Mengusulkan ekspansi wilayah koperasi yang berkaitan dengan pemasaran kredit termasuk meningkatkan tingkat penyerapan yang ada di bawahnya.

d. Mengelola dan mengkoordinasikan kegiatan operasional dan non operasional sehari-hari yang ada di bawahnya, termasuk kegiatan yang mencakup :

  1. Pengecekan terus-menerus agar kondisi dan kecepatan kerja terpelihara sesuai dengan standard operating prosedure (SOP).
  2. Memonitor tata cara pelayanan nasabah khususnya untuk nasabah-nasabah utama.
  3. Memonitor bidang-bidang yang beresiko tinggi untuk menyakinkan bahwa kekayaan koperasi selalu terjaga dan resiko selalu dapat dihindarkan.
  4. Mengambil langkah-langkah penangkalan yang dilakukan untuk mencegah kebobolan dan penyalahgunaan bidang operasional.

e. Mengawasi efisiensi dan efektifitas operasional sehari-hari dan bilamana perlu mengambil tindakan korektif.

f. Mengecek terus-menerus apakah kecepatan dan kondisi kerja terpelihara secara standar operating prosedure (SOP).

g. Mengecek secara terus-menerus apakah prioritas pelayanan kepada nasabah utama senantiasa diberikan dan apakah motifasi kerja yang tinggi senantiasa terpelihara.

h. Meneliti/menyusun laporan secara periodik baik laporan harian, mingguan, bulanan dan tahunan yang menjadi tanggung jawabnya dan atau secara insidentil sesuai dengan kebutuhan.

i. Melihat, memilih, mengawasi, menetapkan sasaran, motivasi, memberi penghargaan dan mengevaluasi performasi bawahan langsung.

j. Meningkatkan prestasi kerja bawahan melalui pendidikan dan pembinaan untuk memenuhi syarat standar pada unit tersebut.

k. Membuat ukuran performansi dan sasaran setiap unit dan setiap bawahan serta memantau perkembangan dan mengambil tindakan korektif bila diperlukan.

Requirements:

  • Laki-laki atau Perempuan, usia maks. 40 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1)
  • Telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama min. selama 5 tahun pada perusahaan jasa keuangan
  • Memiliki Prestasi terhadap Unit kerja yang dipimpinnya.
  • Memiliki Kepemimpinan dengan keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Diutamakan memiliki keterampilan berbahasa inggris aktif dan komputer yang memadai
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki portofolio dan customerbase yang prospektif.

Proses Seleksi Penyaringan

a.. Hanya yang masuk kualifikasi yang akan diundang untuk ikut proses seleksi
b.. Proses Seleksi diadakan dilokasi yang ditentukan setelah hasil penyaring data atau berkas
c.. Bersedia mengikuti semua proses seleksi yang diadakan oleh peyelenggara

Tata Cara Pengiriman:

Via Email:

Universal Synergy – Executive Search Consultant
Email:ust@cbn.net.id

a.. Menulis Posisi dan Daerah Penempatan di Subject Email Contoh: KCP – Medan, KCP – Pematang siantar, KCP – Palembang, KCP – Lampung, KCP – Jakarta, KCP – Bogor, KCP – Bandung, KCP – Cirebon, KCP – Purwakarta, KCP – Tasikmalaya, KCP – Semarang, KCP – Solo, KCP – Pati, KCP – Yogyakarta, KCP – Surabaya, KCP – Madiun, KCP – Malang, KCP – Jember, KCP – Banjarmasin, KCP – Pontianak, KCP – Makassar & KCP – Kupang
b.. Hanya CV yang dikirim tanpa ada lampiran file yang discan seperti Ijazah ataupun sertifikat.
c.. Maksimal 150 KB (Diusahakan tanpa photo)

Via Pos atau Kurir dengan alamat:

Universal Synergy – Executive Search Consultant
JDC Building, 6th Floor, Business Center
Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 53, Jakarta 10260

PS:

  • Harap mengirmkan lamaran lengkap, CV/ Resume, Photo dan Dokumen- Dokume Pendukung
  • Menulis Posisi dan Daerah Penempatan di luar amplop Contoh: KCP – Medan, KCP – Pematang siantar, KCP – Palembang, KCP – Lampung, KCP – Jakarta, KCP – Bogor, KCP – Bandung, KCP – Cirebon, KCP – Purwakarta, KCP – Tasikmalaya, KCP – Semarang, KCP – Solo, KCP – Pati, KCP – Yogyakarta, KCP – Surabaya, KCP – Madiun, KCP – Malang, KCP – Jember, KCP – Banjarmasin, KCP – Pontianak, KCP – Makassar & KCP – Kupang

Demikian detail lowongan kerja Cirebon bulan Juli 2009 ini. Semoga diterima bekerja!