Luki Rusdi Barak Anak Camel Petir Dari Pernikahan Siri Dengan Bupati

Berita selebritis masih heboh dengan bahasan (I)  Luki Rusdi Barak Anak Camel Petir Dari Pernikahan Siri Dengan Bupati.

(Y) Jika Melinda Dangdut sudah mengantongi akta lahir sang putri dari Bupati Cirebon, lain hal dengan Camel Petir, yang masih berusaha mendapat pengakuan dari sang Bupati. :-S

Mantan kekasih Vicky Prasetyo mengungkap fakta pernikahan siri. :-O Bukan perkawinan dengan Vicky, melainkan dengan seorang Bupati, sejak 4 tahun silam.

Adalah Camel Petir, (F) penyanyi dangdut yang memilih mengungkapkan nikah sirinya, lantaran dicampakkan dan anak semata wayangnya tak juga diakui. :-[

Dikonfirmasi saat mengisi 'Rumpi No Secret' di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015), (K) Camel menyatakan dirinya adalah istri siri Bupati yang sudah menikah. :-S Hanya saja, sosok sang Bupati masih dirahasiakan.

"Dari awal :-( aku merasa salah sama orangtua. Papa Mama tahu aku nikah tapi mereka nggak datang. Ya pokoknya adalah seorang Bupati. Nanti ajalah,"

"Mau diajak menikah, karena jatuh cinta lah. (L) Masih bego, biasalah karena dia baik banget, lembut perhatian,"

"Kalau dia sudah punya istri :-$ tahu, tapi ya gimana si namanya laki-laki gimanalah mau dapetin istri muda. Dia bilang pasti bertanggung jawab,"

Pernikahan siri yang digelar 4 tahun silam ini sendiri masih terus menggantung (W) meski Camel sudah melahirkan seorang anak laki-laki yang kini berusia dua tahun, (L) bernama Luki Rusdi Barak. Sayangnya, kelahiran sang bayi diawali dengan penolakan dari sang Bupati.

"Dari pas dia tahu saya hamil memang disuruh gugurin. ;-( Katanya kalau gugurin mau dikasih mobil Alphard atau segalanya,"

"Aku bilang nggak mau (gugurkan kangungan). (I) Akhirnya begini, meski aku (istri) yang kedua kan nggak berarti harus gugurin. Kalau ibarat kata orang ada bekas pacar atau bekas istri tapi nggak ada bekas anak," :-[

"Waktu hamil 6 bulan aku dibawa ke suatu daerah buat gugurin. :-( Aku nggak mau sampai teriak-teriak,"

(8) Pedangdut bernama asli Camelia Panduwinata Lubis ini sendiri sudah melakukan berbagai cara untuk meminta kejelasan status sang anak. (I) Mulai dari mendatangi sang Bupati hingga melakukan tes DNA.

"Aku berusaha bersembunyi. :-$ Tapi rezeki anak kalau disembunyikan nggak bisa. Akhirnya aku buka,"

"Ya namanya anak harus ada bapaknya, untuk bisa diakui oleh negara," (~)

"Udah datengin sama anak tapi dicuekin :-S benar-benar kayak kita dianggap rakyat biasa. Aku bukan ingin harta tapi butuhlah anakku butuh sosok ayah. Udah tes DNA juga. (E) Pengen baik-baik tapi buktinya nggak ada penyelesaian sampai dua tahun ini,"

"Mungkin juga dia takut jabatan hilang :-[ sampai-sampai nggak ngakuin anaknya. Atau takut sama istrinya,"