Lula Kamal Hamil Anak Kembar Laki-laki

Kehamilan Bayi Tabung Lula KamalBerita artis tentang Lula Kamal Hamil Anak Kembar Laki-laki bakalan dibahas kali ini. (K) Kehamilan Lula Kamal sendiri bermula saat presenter yang berprofesi sebagai dokter ini ikut program bayi tabung. (I)

Rumah tanggal Lula dan Andi Mulyadi, suami keduanya, (L) sebelomnya sudah diramaikan dengan anak yang dibawa dari pernikahan sebelomnya. Tapi, dengan ketambahan dua bayi kembar, :-D keduanya mengaku tetep bersyukur.

Presenter Lula Kamal pernah menikah dengan dokter Ismail Khan di tahun 2000. (F) Sayang, rumah tangga yang dibangun selama 3 tahun dan menghasilkan seorang putri bernama Kyra Tahara itu harus kandas (U) karena jarak jauh keduanya.

Maklum, setelah menikah, dr. Ismail memilih untuk melanjutkan pendidikan spesialisnya (H) ke Surabaya, Jawa Timur dan Australia. Sedangkan Lula melanjutkan pendidikan gelar S2-nya di Kings College, Inggris. (U) Keduanya pun bercerai desember 2004.

Ibu satu anak ini pun lantas mengakhiri masa jandanya (G) dengan menikah dengan Andi Mulyadi Tirtasasmita, seorang duda beranak satu, Nayya, di Dijan’s Café, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 September 2007. (O)

Program Bayi Tabung :

Keluarga Lula Kamal

3 tahun menikah tapi belom mendapat momongan, :-( Lula dan suami akhirnya mencari keterangan tentang proses bayi tabung di Surabaya, Jawa Timur, tempat Inul Daratista memprogramkan kehamilannya. (Y) Setelah berhasil mengumpulkan informasi, keduanya pun tertarik untuk ikut proses inseminasi atau bayi tabung. :-)

Pada awalnya, ada tiga embrio di dalam kandungan Lula, sayangnya, masuk usia 10 minggu, (O) salah satu embrio tidak berkembang sempurna dibandingkan dua embrio lainnya.

“Memang yang satu itu dibanding dua kakaknya kecil banget,” ;-(

Kehamilan Anak Kembar :

Lula Kamal Hamil Kembar

Dan, bebarapa waktu lalu, (H) saat Lula dan sang suami Andi Mulyadi berkunjung ke dokter kandungan untuk memantau perkembangan calon buah hati mereka. Ada surprise (G) yang didapat artis kelahiran 10 April 1970 itu dan suami, yaitu dirinya mengandung bayi kembar.

“Saya merasa bahagia dan bersyukur, :-) apalagi anak dalam kandungan saya kembar,”

“Secara kita nggak punya turunan kembar, jadi sampai dikasih kembar. Ih lucu, ya,” ;-)

Meski berbeda dari target, (I) tapi pasangan yang sama-sama sudah dikaruniai seorang putri dari pernikahan sebelumnya itu, sangat bersyukur.

“Dari awal juga minta satu, :-P dikasih lebih kan udah seneng banget,”

Janin dalam kandungan yang berasal dari program bayi tabung ini sendiri sudah masuk usia 6 bulan, (O) dan dokter kandungannya pun memperkirakan kelahiran bayi laki-laki tersebut Mei 2010 ini. (I)

“Benar dan Alhamdulillah sekarang sudah masuk bulan keenam. :-D Sudah diperiksa semua di dokter,”

“Kalau tidak awal atau pertengahan bulan Mei” :-)

Dengan kehamilan anak kedua pada trimester kedua ini, Lula memutuskan mengurangi kegiatannya. (Y) Dokter yang juga aktif sebagai presenter acara kesehatan di layar kaca ini kini lebih ekstra hati-hati dengan kondisi janin seiring perutnya yang semakin membesar. (D)

“Iya, saya memang mengurangi kegiatan :-) apalagi kandungannya sudah mulai membesar,”

Selamat dee buat dokter, semoga Kehamilan Bayi Tabung Kembar Lula Kamal (F) bisa melengkapi kebahagiaan bareng suami dan dua putrinya.

Chee-U .^_^.

  • yuni

    duh seneng bgt ya akan punya anak kembar, selamat ya mbk lula semoga ntr persalinannya lancar, amien

  • DWI MARTATI

    Selamat ya mbak Lula …, semoga nular ke saya, amin.