Luna dan Cut Tari Selfie Lagi, 2 Mantan Ariel Yang Kian Akur

Luna dan Cut Tari Selfie Lagi, 2 Mantan Ariel Yang Kian Akur (L) dan tak sepakat untuk tak lagi menyimpan dendam.

Ariel memang telah memilih Shopia Latjuba sebagai pendamping, so…. (U) 2 mantan terindah pun memilih untuk “bersatu” dan tak lagi melihat masa lalu.

Sejak Kasus Video yang melibatkan (W) nama Ariel Cut Tary dan Luna Maya menghebohkan beberapa tahun silam, dua wanita “korban” Aril memang selalu jadi gunjingan publik. (K) Banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya saat itu.

Namun, rasa penasaran itu terbongkar (H) usai Cut Tari dan Luna Maya tampak foto bersama pada bulan April 2015 lalu. Meski keduanya tak saling berdekatan kala berfoto, namun mereka ada dalam satu frame. (P)

Kala itu Luna mengaku sudah “berteman” dengan Tari, ;-)

“Dulu malah kan nggak berteman. :-S Tapi sekarang kalau bertemu, kami ngobrol kok,”

Aku baikan sama Tari sudah sekitar tiga tahunan. (L) Pas ada acara, setelah itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku. Aku bilang, ‘ya sudah kita lupain. Justru dendam nggak baik buat kita’,” (Y)

“Setelah aku sadar seharusnya aku marah :-[ sama laki-lakinya. Kenapa, karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manut-manut saja. Kadang perempuan itu lemah karena laki-laki," :-$

7 bulan berselang, Luna dan Tari bahkan tampak makin akrab. (F) Pose keduanya pun kini telah saling memeluk pinggang, menempelkan kepala (L) saat berpotret bersama. Jauh lebih luwes dan ceria.

Seperti yang tampak dalam acara perayaan (^) 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, baru-baru ini.