Luna Maya – Ariel Peterpan Menikah Di Bali ?

presenter dahsyatGosip artis bawa kabar pernikahan selebritis lainnya. Kali ini pasangan kontroversial Luna Maya dan Ariel Peterpan. Seperti sebelumnya, gosip pernikahan selalu jadi topik utama kalo udah ngomongin soal dua sejoli yang pernah terpisah gara-gara Ariel harus menikahi Sarah Amalia yang terlanjur hamil. (H)

Luna Maya dan Ariel Peterpan Menikah 8 April jadi gosip panas belakangan. Dulu sie sempat juga ada berita Luna Maya Menikah Siri, tapi kebantah sendiri akhirnya. Dan, pas berita Pernikahan Luna Ariel dikabarkan diadain di hotel ternama kawasan Ubud Bali, Luna Maya lagi-lagi membantah. :-(

“Atas dasar apa saya menikah di Bali,”

Pacar Ariel Peterpan ini juga minta narasumber yang beberin kabar itu untuk kasih bukti.

“Silakan bawa keluar. Buktinya harus benar. Gua risih terus digosipin nikah. Kalau mau nikah, gua butuh sponsor. Jadi ga’ mungkin diam-diam. Mana mau sponsornya kalau nikahnya sembunyi-sembunyi. Kaya’ kata keluargaku buat ga’ nikah muda, gua juga ga’ pengen nikah cepet.”

luna maya

luna maya

Tabloid ini emang bikin headline Ariel – Luna Menikah Di Bali. Dan, gadis blasteran Austria ini agaknya panas ngebaca itu. Dengan wajah ga’ lagi galak ‘n emosi seperti waktu digosipin Rebutan Ariel Sama Aura Kasih dulu. Luna cuman kasih ultimatum gini, :-S

“Buat tabloid itu, kita tunggu permintaan maafnya sampai besok. Kalo engga’, lihat aja.”

Padahal, di sejumlah tayangan gambar yang didapat saat media meng-konfirmasi berita Pernikahan Luna Maya dan Ariel Peterpan pas Luna ngisi acara Model di Surabaya, emang tampak Luna membenarkan lho. Waktu itu, wartawan yang tanya kebenaran berita pernikahan dijawab Luna Maya dengan senyuman dan kata pembenaran. :-)

“Iya, gue udah menikah. Sumpah gua udah nikah. Tanggal 8 April? Iya. Bener itu.”

Bahkan, manajer Luna Maya yang saat itu ada disebelah Luna ikutan membenarkan, “Iya. Luna Maya udah nikah.”

Hmmmh…meski mungkin pas itu Luna Maya bercanda, tapi pernyataan sudah menikah itu ga’ bisa dong disalahkan kalo jadi bahan berita di media. Khan presenter Dahsyat RCTI ini udah ngaku sendiri. Lha kok sekarang beda lagi ngomongnya yach? :-O

Chee-U .^_^.

thx insert

  • Raka

    Kykny bnr dh nikah lho.. Pas kmrn2 ak liat dahsyat luna g sh0oting.. Hehe ;-)

  • Aurel

    Hemmm… Aku kok ga’ yakin Yah mrk dah nikah,..

  • ayuditya

    luna m’aril cocok banget nikah aja sekalian.ceeeeeeeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuu.

  • kurunyung

    udah nyontreng belum… contreng luna ariel pasti ending….

  • msarifudinamel

    kalau emang bener gak pa apa!!!! udeh jadiin aja sekalian biar gak pada penasaran………….. (Y)

  • bubi

    udaaaaah…………kaLian buruan nikah dEch

    c02k bgt kq…………………akyu dukung 100%

  • Teera

    Yupz….mnurut gw jg mendingan mreka Nkah z,,,coz udh tanggung diGosipin ky gto mlu2,,emang g cape apa?!!!

    lgian kliatannya mreka masih suka sama suka tuch cmn gengsi z truz nunggu apalagi,,aYo Kawin,,,,

  • algi

    me nurut ku, mau nikah siri ataupun tidak
    luna – aril oke bangeet , buruuaaan donk kank aril …

  • mitha

    buat luna & ariel aku seneng banget ngeliat kalian, serasi banget jadi walau kalian emang beneran nikah bagus banget tuh… lagian ariel udah sendiri sekarang….. good luck for luna & ariel yach???

  • cute

    (K) lunaaa…nikah aja sama ariel..aku dukung deh,,, :-P

  • ekha

    ywdh.. gpp” x..ga da yg ngelarang..lgi’n jga kan mreka sma” Cayank yaCh kAn Lun…w SETUJU bget kLo u nikah mA ariel..w doa’n mgo hbngan u Langgeng ampe Maut memisahkan..amien
    :-)

  • wiwi

    qUw sEtUju bgT kLo mRkA bR2 niKaH . . .
    uDaH kaLiAn niKaH aJa . . .
    kaLiAn tU cO”k bGt . . . .
    100% . . .

  • Heru

    Gw setuju mrk br2 nikah, khan itu yg mrk ingnkn br2 jd nikah aja mungkn lucu2 x ya anaknya…
    Gw liat hari ini luna maya g’ ada di “dahsyat” lg honey moon x ya,…
    Good luck luna & ariel (F)

  • i2m

    ih……….kayaknya klw jd nikah tmn q kecewa
    he….he….
    sabar ya non………..

  • ayu

    bwt luna yg tbah ya :-)

  • Pingback: Video Klip Peterpan Tak Ada Yang Abadi Di Protes | Oktavita.Com

  • erin

    luna aku ngpens bgt ma km

  • shirley

    Luna ga bakalan nikah ma Ariel, jadian aja dah syukur…

  • wahida

    aQ SANgat s7 klo luna ma ariel jd pasangan. soalx luna cntk and ariel keren. aQ doain spya kalian berdua bahagia slalu. Aaaaaaaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

  • hiuyung

    kalo emang Gooosip (L) tunggu waktu aja pasti ketemu,mana yang benar dan mana yang salah………..betull GAK?????

  • fia & zuyi

    kapan nih……??? peterpan jadi bintang tamu dahsyat lagi……. to : luna maya
    semoga hubungannya ma ariel langgeng terus sampai ajal memisahkan kalian berdua

  • frestie

    lo q c p’Cy MrKA manX lOM
    mARried kOg…………….
    l9an lo mReka mAnx bNr j9 g da slhna
    sMa2 sin9le :-) :-) :-) :-) :-)
    tp q j9 se7 lo mArrIED
    Cz cUcok bgth
    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) LUNA & ARIEL

  • Pingback: Foto Syur Luna Maya dan Charly ST12 | Oktavita.Com

  • marbel cute

    k’LuNa nIh Teh BnR gX ch???????????
    ms iya ch,,,,,,qU gx percaya co mao ch????????????

  • ayu

    ka luna n ka ariel sabar ja yach,klo da gosip” miring ttng k’lian,aq percaya klo itu smua bohong tpi,klo s’andainya itu bener aq te”p dukung k’lian…………….!!!!!!!!!!!!!!!

  • dewi

    ka’ Ar!eL & ka’ LuNa, kalian berdua co2′ banget kok, udah kalian klo msih sama2 suka gak usah gengsi, dari pada dirahasiain ntar kalian berdua kpan nikahnya, tenang aza klo kalian br2 mo nikah aku dukung 100% kok, poko’nya good luck ya bwat ka’ Ar!eL & ka’ Luna ;-) :-D :-D :-D (Y)

  • Cevie

    Sip!! Siapa ingat peterpan pasti ingat ariel, cucoklah ariel+luna pasangan akbar seleb th ini.. Kalau jadi nikah! Setujuu pisan..euy

  • fachri hinelo

    waduh luna mendingan loe kawin beneran aja sm arel…
    nnti ariel di rebut cewek lain..entar nyesel loe…hehe

  • ulhan

    merrid aj ma Ariel,, tn99u ap l9…
    smua pasti snan9 dh…!!!

  • ULA

    BUAT FEATURING DUNG M LUNA MAYA KAN UDAH DI TUNGGU BANYAK PUBLIK :-) (Y)

  • Budi

    Gue setuju banget Ariel dan Luna jadian. KArna mereka sangat cocok. Sip banget dech….!

  • alun

    bwt ARIEL-LUNA makin mesra aj nie??!!!smoga langgeng y smpe akhr wktu kalian….cpt2 nikah wes biar ga ada yg gangguin lg….nunggu apalagi ce?!!!kan dah klop tuch ber2 tinggal LAAAANNNNNNJJJJJUUUUUUTTTTTT…….Y GA RIEL??!!!!! hehehe………………………….. :-) sukses y bwt ariel_luna

  • resty

    k boriel….
    ag ngfans bwgt m kk,,bhkan ag sring brmimpi tuk bs sprti k luna maya byar kk mau nmuin ak..hehehe :-)
    key,,sbg sahabat peterpan yang baex,ag mo ngucapin mg k ariel m k luna bareng slamanya (*)

  • mina

    udah lah nikah ja xan cuxok banget k’…………………..
    tunggu pa lg sich :-D

  • nur aeni

    buruan aj aril loe nikah ma luna .luna kan cantik

  • lulu

    dah nikah ja drpda di gosipin tapi kalo dipikir klo jodoh ga kemana (K)

  • heni astari

    buat luna n ariel,lw emg da mrsa co’k ngpain di tnda lg,,,,,,,,,,,kn sarah da dluan tuch….. tunggu pa lg???? Xan sama2 suka kn?? bdoh amat apa yang orang lain blng,yg pnting Xan bahgia ngjlninya…… (U)

  • wega

    q pnya stu kata buat luna n ariel yaitu ” top abiezzz dech…. kpan Xan nkah???????????????????????????????????????????????? (Y)

  • suasti

    halo…. mbok luna ne tiang suasti dari bali juga.. :-D (F) :-D …. mbk luna engken kabare??? mbk luna tiang setuju gatine yen mbk luna jak ariel alne patuh JEGEG jak BAGUS.. (W) (F) (F) (F) mbk luna gk ada kepikiran duet jak ariel?? (I) bagus lo.. yen seandaine duet jak kaba’e…..he..he
    mbk luna klw da gosip tawah” jng dirunguin okey….
    (L) you mbk luna n ariel :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-D :-D :-D :-D

  • ISNA

    YUXZ GUA STUJU KOK…..LANJUT AJA.KALIAN COCOK KOK

  • angga

    angga setuju ko k’aril ma k’luna jd ga sah malu2 lagu klo tampil d’depan media SEMANGAT (L) (L) (L)

  • rini dan dwi afriyanti

    pagi semua………………………
    pagi kak luna………………
    aku ama dwi seh setuju aja kalo kak luna ama kak ariel”peterpan”
    kalian tuch cocok banget……………. (L) (L) (L)
    thanks for your attention…………..
    Dwi Afriyanti_Rini puji .L.

  • eka safitri

    uh………….luna cantik….ma ariel tampan……pas banged dech……..LANJUTKAN…………..
    (L)

  • echa

    aku fans banget ma kak luna, moga aja kak luna tetep ma kak ariel :-P

  • echa

    aku fans banget ma kak luna and kak ariel, moga aja kak luna tetep ma kak ariel, walau badai menerpa karang menghadang …………………….oke

  • tariie

    sangaaaaaaaaaaaaaaaat setujuuuuuu ……………………………
    gue ngedukung buat ariel nd luna, cocok banget …
    semoga langgeng sampe ke plaminan, di tgu kabar merried yg sesungguhnyaaaaa…………… (L) (F) :-)

  • wuLLand

    gwwwww . . . . .
    STUJU bueud utk hbngan kliand….
    gw doa’in dueh moga” c4 niKKaHHH…..

  • kharina,ulva&bella

    kak luna kapan ke kalimantan barat?ke sini dunk ama kak ariel! :-)

  • erwin

    hay ariel q teman skligus penggmar u met ultahx| n mohon maaf lahir batin

  • http://www.adesilmi@ymail.com Ade Silmi

    LanjutkaN…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L) (L) :-)

  • bay mahmud

    helow.. Ariel met ultah.
    kpan peterpan keluarin album baru?
    pengen banget peterpan manggung lg (E) d Manado?

  • putri

    halo………….. ka luna kakak cocok dech ma ka ariel putri doain dech moga kak luna (L) kak ariel langgeng ampe selamanya… klu putri liat selama ini kak luna cantik n kak ariel ganteng cocok banget tuch (Y) :-D (*) :-)

  • ima medan

    kak luna ak aril’ aku stuju bgt ama hubungan kalian.

  • http://www.@yahoo.co.id rina susanti

    :-) :-) buat luna salam knal az dech! gw ngefans buanget sm luna selain cantik bodynya juga ok.best of the best in indonesia.jalan sm cowok yg romantice,,ariel peterpan. wah!!! bikin ngiri smw cewek indonesia. so sweet romantice!! :-) :-)

  • novel

    ka luna aku ngfans bangd ma kk,dan ka ariel. kaluna yg sabar yuah.menghadapi hidup ini yang penuh dg rintangan dan coban. :-)

  • erly

    bwt,ka luna ma aril saran nih,,maju terus sukses bwt kalian (I) (I)

  • DithA

    K’ LunA . Aquy fanz brAt U lHo . . . .

  • sisi

    kak luna lanjut hubungan
    kalau bsa duetja cocok lho bales y kak (L)

  • erlin

    lama lama ga cocok cs luna kurang feminim q jd gmn gtu mending ma q aj heheheheh (*) (8)

  • lia

    mba luna ma ariel…???why not??setuju bgt!!!saya tumggu kabar bahagianya…..

  • ana

    sampean co2k kok karo mz ariel kulo dukung 100% kok pertahankan yo?he…………….he………………. (L) (L) (L) (L)

  • Andin

    kalyn co2k stu sm lain saling kompak.
    aku setuju dengan hubungan kaliyan…..
    pertahankan sampai meried ha……. ha………. oce! (L) :-P (F) (F)

  • kamil

    w stu ju bannnnngat tu semogah lanngeng ya

  • ramdan romero

    aduh……ariel
    w fans bgt ma lw….
    kpn ni bkin lgu bru…
    ooya,ema aye ktya kpn maen hoz
    da dodol ama renginang.daaaaah

  • kamil

    w stu ju bannnnngat tu semogah lanngeng ya
    emang w liat srasi bgt .gtu jangn malu malu ya.ema ngefens di hoz

  • ramdan romero

    aduh…….ariel w fans bgt ma lw
    o0y udh lma g main2 k hos gw…

    klw merit undng2 gw y”””
    bdw teman2 w nitip salam mal w…..

  • ipeh

    aloowww….ka luna,kalian mirip banget loh…………itu tandanya jodoh loh……..moga kalian cpt nikah y….. :-D

  • Rizma.solo

    nganu….
    saya kuraNG setuju..
    karena saya sk saya mas ariel…hahahaha
    setuju kok.

  • mil

    halo….o kak ariel ini aku mil dan temen2 kita semua nge fans banget….t…t. ka kenapa waktu ada kampung rcti gak dateng?

  • enoy

    riel stuju lah klau km jd nikah ma luna

  • elita khusnul

    hai……………………………..kak luna……………………………..

    :-D (Y) (L) (L) (L) (H) (H) (H) (*) (*) :-) :-D (Y) (F) (I) (K)

  • Muslimah

    Kak Luna kpn nich nikahnya sama mas Ariel???
    kita smua menanti lo. . . !

  • indah

    kpan nikah ma ariel???
    di tggu undanganya iaa,,ni ku fans’nya ariel dari solo,,

  • nur inafi

    hai kak luna aq itu ngefans banget ama kamu, karena kak luna tu tidak sombong…….

  • asriel

    aqvvvvvvvvvvvvvv ngvans nget ma kak luna ………………….. aq dkung loch ma kak ariel …………………………… moga pet married…………………………….. :-D ;-) ………………… ariel (L) (L) (L) (L)

  • cEptY

    ka Lunak,Kalain CuOcok BuanGet Dc…. (K) 8O ;-)

  • apreikiyennn

    kalian to cck bgt , :-D w suka law kalian jadian :-$ (Y)

  • ed

    hallo ariel sama mbk luna,,,kalian tu bener pasangan yang serasi ,,,,,mudah-mudahan kalian berjodoh (Y) :-)

  • GUSMETA

    LUNA AMA ARIEL COCOK ABIEZ

  • bobi

    halou luna ……apa kabarmu
    apa klamu tidakmau punya …..; anak ka aku udah ngga sabar
    ka? punya anak .kalau aku mau anak kaluna perempuan
    …….tolong ..dong ka kakak kirim salam buat aku :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) :-D :-D

  • novitasari

    mbak luna lw meried ma ariel undang-undang ea :-D heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • nyoman

    bwt luna maya… klo emang blom nikah ya,,,ngapain repot2 hrs klarifikasi ma org2,, gt aja kok repot,, kalo urusan hidup cinta,,tu kan hubungan qt ama TUhan,, pa kah qt bsa bohong ma Tuhan???

  • april

    sEmaNgat dOg LuN,,
    lagian kalau kabar itu benar gua juga turut bahagia :-)
    karna lo ma aril emang cocok baget dah (L)

  • bozozhoku

    Helo k’Luna & k’ Ariel…
    Kalian Emang Pasangan Serasi…
    Kapan NIch Mo K Pelaminan…..
    Jangn Tungguin Lama2,,Ntr K’ Ariel Nyeleweng Lagu…
    D Tunggu Undangannya Ya…

  • tania ikalia

    kak luna kalau di lihat masyarakat semarang pada suka kalau kak lua menikah ma kak Ariel , kak luna cantik kak ariel ganteng jodoh donk cpt nikah ya kak .salm masyarakat semarang.

  • ramlah adam

    mudah2……sampai di pelaminan (L) (L) (K) (K)

  • fAtmY

    :-D :-D :-D qU sTuju bGd kA lUna m a’ariEl…… (L) (L) (L)
    (*) (*) (*) mOga cPt mArriEd….. (F) (F) (F)

  • ranti

    ih ariel ma luna cuco banget ih mana sama2 cuantik and guanteng ya ih…………………………………………………………. moga cepet meriet yua…………………. (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) :-[ (B) (^) (P)

  • ikha

    aaaaaaaaaaaiiii
    ka Aril Kapan nEh aLbumnya
    kluar…??
    qU uda gAk sBar mu dener lAguNya…
    cpet nkah y aM ka Luna.amin……..

  • ardi

    kpn nikah nich sm ka luna

  • sham

    apapun nama band’a yang penting vokalis’a teta ariel. maju terus,,,kalah kn band2 yang lain.

  • rere

    pet duong albulnya keluar,,,,,,da ngk sbr ne……

  • vicka dan nia

    luna ariel manteb dech………………….

  • zzzttt …

    kalo ga salah nama baru peter pan “FEATHER BAND” yac ?? mank kenapa harus diganti aa ariel ?? bukan’a yg membuat booming adlh nama peter pan itu sendiri ?? kok mirip” yac pronoun’a antara peter pan n’ feather band ?? kapan married ?? ooiya aa” , tolong bilangin ama teh luna, kalo bawa acara jgn terlalu over acting, kan BETE n GARINK ngeliat’y .. . Jangan LEBAY plizzz .. . ;-)

  • che_thy

    hai………………….

    LuNa n aRieL………..
    kpN NikaHXx?????????????
    buruaN..doNq!!!!!!!!!!!!!!!
    kaLiaN tuH daH..
    COCOK,MESRA,PASSSSSSS dechhhhhhh…!!!!!!
    DAH DITAKDIRKAN BERSAMA OLEH TUHAN
    DAH JODOH……tau!!!!!!!!!!!!

    BURUAN..YACHHHHHHHH!!!!!!!

  • pananda putri

    ba cantik sekali aku pengen kaya ba luna doa in yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • Yanti

    ArieL kpN mErit ma Luna nIE,,,,,
    trUz kpN duNx aLbuM’a kLuar Q dh 9 sbAr nIE liat kaLian sMua d’aLbum brU cptn ya,,,

  • indah

    (*) semoga cepat menikah..
    dan jadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah..
    amiinnn…..

  • Ri”c”La

    kpan nkaH’x kak ariel ma kak Luna………………….??????????????????

  • dhy

    Teruzz kan y KREn aBiezzzz

  • dhy

    Pakay Gaya barat donK…. kwoowkoowkokwokowko KREN abiesssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  • ekha

    Hyyyy….
    kak luna ap bner kak luna and kak arill sdh ptusssssssss……..???
    And ap b’ner kak aril sdh punya pcr bruuuuuuuuuuuuuuuuuu…..???