Luna Maya Berdoa Agar Tak Dipertemukan dengan Ariel

Luna Maya Berdoa Agar Tak Dipertemukan dengan Ariel di Pernikahan Anak Camelia Malik (I) jadi bahasan berita artis kali ini.

Permusuhan antara Aril dan Luna :-[ belakangan memang makin memanas dengan munculnya sosok Sophia Latjuba… Masih cemburu kali.. satu sama lain pada ga’ mau ketemuan, ga’ mau satu panggung… :-$

Acara pernikahan anak Camelia Malik (F) menjadi moment dag dig dug bagi Luna Maya. Pasalnya, sang mantan kekasih juga hadir dalam moment bahagia tersebut. :-S

Meski berulangkali menolak mengomentari hal yang berkaitan dengan Ariel dan menyatakan sudah move on, :-[ namun nyatanya Luna masih juga “kepikiran”. :-S Saat dikonfirmasi usai acara, Luna mengungkapkan kebahagiannya tak bertemu Aril dan pasangan, (K)

“?Enggak, enggak ketemu. :-S Saya enggak ketemu. Saya enggak mau ketemu juga dan Alhamdulillah Tuhan mengabulkan permintaan saya untuk tidak dipertemukan,” :-)

“Saya sebisa mungkin enggak mau ketemu, ngapain? Enggak ada urusan,” (H)

“Udah move on, lagi happy sekarang, nggak mau dibawa-bawa dalam urusan orang. ;-) Sudah lama kali sudah 1,5 tahun, sudah lama,”