Luna Maya Cium Ariel Peterpan 2 Kali

luna mayaLuna Maya Cium Ariel Peterpan 2 Kali jadi gosip panas yang lagi heboh di Acara Dahsyatnya Awards semalam. Pasalnya, pasangan fenomenal ini ga’ lagi malu-malu umbar kemesraan di muka umum. Yup, ga’ cuman sekali, Luna Cium Ariel 2 kali.. (K)

Semalam di Dome Pantai Carnaval Ancol, tanpa malu Luna Mencium Ariel dihadapan ribuan penonton yang ngumpul di acara Dahsyat Awards, bahkan di depan puluhan penonton live RCTI. Padahal, dalam keadaaan biasa, Luna pasti bakal kikuk kalo udah deket ama Duda Keren dari Sarah Amalia itu. (H)

luna cium aril

Aksi Ciuman Luna Ariel itu nongol usai Peterpan jadi Pemenang Dahsyatnya Awards kategori Video Klip Terdahsyat versi acara Dahsyat. Ga’ cukup sampe disitu, aksi ciuman itupun berlanjut kedua kalinya saat Peterpan lagi-lagi menang di kategori penghargaan Grup Band Terdahsyat. Asyik nie… (L)

Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang juga pembawa acara di Dahsyatnya Awards ga’ ketinggalan dunks buat bikin guyonan acara ciuman itu. Bahkan, Olga sempet narik wajah Luna dan Ariel sampai beradu. ‘n Olga juga ga’ ketinggalan buat cium pipi ariel berkali-kali. Luna Maya dan Ariel yang sempet dapet Gosip Menikah di Bali cuman tersipu malu dikerjai Raffi dan Olga :-$

Usai acara, Luna Maya yang dikonfirmasi Gosip Artis cuman pasang aksi tutup mulut. Beda ma Ariel Peterpan yang ngaku kalo Luna Maya adalah Pacarnya. Ariel bahkan sempet ngaku pernah dikenalin ke orang tua Luna di Bali, sama kaya’ pengakuan Dully dan Desa Maya, kakak dan ibu Luna beberapa waktu lalu. :-D

“Iya, saya memang pernah bertemu orangtua Luna. Tapi pertemuan itu bukan lamaran. Cuma perkenalan ke keluarga Luna aja. Ya, kami emang deket layaknya orang pacaran.”

UPDATE :

Koleksi Video Ariel Peterpan :

Luna Maya Ariel
Ariel Cut Tari
Video Porno Ariel

Chee-U .^_^.

  • I’IN

    So Sweet…
    q dkng bgt ntu kk ariel n kk luna…
    cocok bgt…. :-)

  • hanna sa

    asyik sekali untk luna n ariel,kudoakan agar sp kejenjang perkawinan n sukses selalu untk kalian ber2 baik dlm karir maupun kehidupan.

  • mendhez

    bwt mrk br2 udh gx prl di tu2pn lg deh!
    xan co2k kok! ;-)

  • Ira

    Emang luna en ariel psgn yg cocok en serasi moga kln berjodoh. En saling setia.

  • lunar

    wkwkwkwk…
    gw lyat nih semalem, sumpah seru bgt. apalagi pas lunariel cipika-cipiki, wah gw seneng bgt!!!! :-D
    gw setuju bgt klo mreka bedua jadian… (Y)
    lunariel, kalian bedua tu cocok bgt!!!!!!!! (L) (L) (L)

  • fitri

    luna benar ngga siih yg ada di gosip? (E) (E)

  • ikey

    luna cantikk.. ariel cakep.. pha lg siee yg kalian tunggu..?? (H) (Y) (D) (~) (8) (8) (8) (8) (E) :-$ (O)

  • Raynaldi

    aku sangat setuju kalau kk arial dan kk luna samapai ke jenjang pernikahan (L) (Y) (*)

  • Chi

    Kalo mang ada hubungan ngapain jg ya musti malu mengakui’a . . .apa g cpx tu dikejar2 wartawan mulu . . .bila ya aja k0k susah amit

  • ari

    aku seneng banget liat luna ma ariel berciuman huuuuuuu asyik kali yah

  • putri

    waduh senang banget, senangnya melihat mereka bahagia. semoga aja mereka sampe kehubungan yang sangat serius. :-)

  • abdi

    mga2 az hub xlen b`2 mkin mantap az………
    and log nikah undang2 y……… :-) :-) :-) :-)

  • ulan

    luna cium aril 2X dasyat banget deh.

  • fia

    ariel n luna cocok bgt
    q dukung hub kalian ber2 (*)

  • catty

    ariellll kalian 2 luna itu cocok banget ariel……. q fans banget ma qm ma luna …………………………………………… q sangat dukung dec (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    banget malahan

  • Rif

    ok deh, tapi jangan terlalu percaya ramalan ya…….

  • teyoye

    mang’a mereka b’2 pacaran.?? :-S

    aduh luna please dech..
    masih ada cowo yang lebih kueren dari dia ;-)

  • hanna sa

    luna,pf ya udah jd pacar ariel,tp ingat luna bnyak yg iri hati,dengki,fitnah yg tak sedap,jd banyak berdoa agar yg maha kuasa memimpin dan menyertai perjalanan cinta luna n ariel dpt berjalan mulus sp kejenjang pernikahan.oke? t.q.

  • Wi2en

    :-) Aq setuju banget tuch,luna- ariel,pa lagi pas di dahsyat kemaren.Pokoknya T-O-P- B-G-T dech. (Y)

  • Nana_Pøø

    (L) Gw sNang bgt liat aksi klian b2,..
    Dah lama bgt gW nuNggu kjadian seperti itu, akhirx ariel ngku jg gw bangga bgt ma Ariel.. Pa lg luna yg brni mnta cium ma ariel .gw sng bgT Mga kliaN cPAt meried ya..;-D

  • unix ulie

    aduh luna kenapa gak gw aza yang wakilin lo nyium ariel……
    muach…muach… :-P (K)

  • atik

    wuih sapa ta stju kl areil ma luna jadian….dakdaaaaaaaaaaaaaaaa …jd tngg pa lgi..q ngefans amit ma tuch ariel n luna… (Y) (U) :-O :-) :-$

  • dek

    nikah jha lgi…………………
    key
    :-D (U) (L) (K) (I) (E) :-$

  • parlan

    kapan ya x an nikah
    gW k pengen ni hadir di acra x aN (G)

  • icha

    tripel C

    cye,cye,cye

    mesra bwngt nee

    kpan nkahX??

    z tnggu undnganX logh :-D

  • INg

    asLi Pasangan serasi,,,,
    Sumpah…… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Sali Hamid Six

    sssssuuuuuummmmpaaahhhhh
    kak Ariel Dan Kak Luna Cooocoookkkkkkbaaanget…Udah dech Cepet Nikah…kan udah cocok

  • maya cute

    luna ma ariel cocokkkkkkkk banget (Y) kalian dah pacaran ya slamat yaaaaaa (*) (*) (*) (*) (F) (L) cie aril dapet ciuman dari luna 2 kali lagi (K) (K) (K) jangan lama – lama pacarannya langsung nikah aja (F) (L) (8) (*) :-D :-) aku doain ya biar cepet nikah, :-D rafi sekarang pacarnya yuni sarah ya :-( mendingan rafi balikan lagi ja ma bela kalian berdua cocok banget :rafi (L) belan & ariel (L) luna oke cocok kan (L) (F) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) makasih

  • Aina

    aq setuju bangets kalo ariel nikah sama luna 1000% . smoga awets selalu. soalnya aq ngefans bangets ama ariel.

  • Pingback: Foto Syur Luna Maya dan Charly ST12 | Oktavita.Com

  • http://www.oktavita.com gante’ng

    sayang ya gak ama akiu aja,heheheheheheheheehehe (K) (F)

  • cila

    ciuhhh TOP D ;-) (Y)

  • Pingback: Luna Maya - Suara Ku Berharap Feat Hijau Daun | Oktavita.Com

  • putri

    q stju bnged ariel ma luna jadian. . . . . ..
    kalian berdua pasangan yang serasi,bener2 kalian berjodoh
    ku salut banget ma perjuangan cinta kalian
    tak tunggu kabar meriet’na
    smangad. . . .. . . . . .. .
    i love u
    keep smile
    lanjutkan

  • luna maya

    duuuhh……..
    kq bisa sihhh…
    ya kenetulan aja Gw lagI ngasi selamat wat ariel..
    jd…. ya gityu dweeh kejadiannya.. he he he :-P :-P

  • dila

    ciieee anak kk ariel punya mama baru yahh… soalnya kk luna mau ko.. jadi mama nya biarpun mama tiri

  • ghIna

    luna n ariel cocok bngtzzzzzzz. . . . (L) (L)

  • Cya

    Luna ama Ariel Cucok Dech

  • Cya

    Luna ama Ariel cucok dech :-) (Y)
    aq setju Lw Luna ama Ariel Lngsung Nikah (F) (L)
    Dr pd Nunggu2 Agy , , ,
    mendingan Langsung ja Dech , , , , ,
    he , , ,he , , , he , , , (L) (L) (8) (G)

  • ZULKIELI

    MUDAH2AN KAK ARIL N KAK LUNA CEPAT MERID :-D :-)

  • dyah kristanti maharani

    emg cnta ngak kmn ? , ttp ada di hti luna ama ariel .

    srt cnta aq buat kak luna ama kak ariel

    (E) (L) dri ariel
    :-D (F) buat luna

    ‘ hehehehe ‘

    (P) (L) , (F) (L) , and (K) (L)

    ‘ slmt bhgia kak luna cm kak ariel ‘

    ” HehEHehE ”

  • noviiiiii

    wahhhh,,,,
    luna ariel,,,,,
    cocokkkkkkkkkk,,,,,,
    bngtttttttttt,,,,,,
    dehhhhhhhhhhh,,,,,,,,

  • fornando

    buat olga luna dan raffi salam dari gue dan semoga dahsyat tambah sukses (Y)

  • epy

    Kayaknya smua orang deh yang bilang mereka cocok
    emang fakta kok

    semoga lageng ya

  • sanjaya

    q suka dg kalian berdua pacaran>>>>>>>>
    cocok bwnget.

  • Rusmini

    kayanya semua orang melihat luna and ariel sampai senang soalnya mereka pasangan yang co2k (L) by… (K)

  • ona

    buat ariel dan luna moga cepat ke pelaminan deh………..

    lunanya juga jangan malu-malu di depan publik kalo lagi digosipin ama ariel.khey.

    moga sukses terus,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • wina

    luna and ariel memang pasangan yg cocok bgt,smg hbngn kalian langgeng amieeeeeeeeeeeen.w ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaans bgt ma ariel,ariel gwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanteng bgt

  • nieza

    wat ariel zelamat yaw, moga
    ma luna maya langgeng ampex kakek nenex…. :-)

    he.he… ;-)

    tyuz wat ariel keren and cute abiz waktu manggung… (Y) )

  • Cantika

    Senang bgt liat ariel ma luna. Cinta kalian indah

  • dewi

    to raffi and olga cayoo guyz….
    buat kang ariel ma teh luna moga langgeng pe kakek nenek he….
    di antos ya kabar bae’y……
    lam nal nax bandoeng.

  • cimcim

    Buat olga n rafi biar tambah top margotop deh..bt luna moga awet ma ariel nya n cpt nikah ya..gw seneng bgt deh lo be2 bnr2 jadian..

  • Osin herera

    Jgn ska mgkrin lg kLO xan dah jadian,kan lbh asyik di publikasi biar ga jd bulan2An Org trz hehehe

  • http://www.yahoo.co.id Yuyun…

    Duuuhh ariel… Gw patah hati dech!!! padahal gw ngincer lu dr dulu… he…heee… buat Luna n Ariel pasangan yg serasi bgt,,, bikin ngiri dech… mudah2xan lu berdua langgeng yach… ku dukung 100%…

  • itak

    kalian tu cuocooooookbgt……………………………….

    npa ce pke smbnyi2………

  • nyinyo

    luna kalian tuh zreg bgt gue jadi iri nih ama kalian. cz gw masih jomblo nih :-P

  • tina

    ddduuuhhh ..
    serasi banget kka luna sama kka ariel ..
    langgeng ya ..
    pokonya kalian siph banget lah ..
    T O P B G T

  • IN

    du……………bwt kak aril sama kak luna pokoknya THE BEST deh…………………dari hati yg pling dalam aku doain deh……….moga cpat nikah. AMIN

  • ruth christin manurung

    hiiii…….
    kk Luna akk fenzzz bgt ma kk…..
    kk toe cantik sexsehh…..
    apa se resep biar cantik n seksehh…..
    kPn ne meRit ma kk ariEL…
    KK N aRIeL TOE c2k Bgt….
    bRUan Entar diaMbil kk AUra….

    GooD Luck……
    I LOVE U…..

  • yenz

    kaariel ma kaluna serasi bngeudz sih???
    kaariel’y ckep truz kaluna’y cantik !!!
    ntar klo ariel buat vidioclip bru,
    model’y kaluna zah !!!!!!!!

    lamz knl,,,
    freyenz@yahoo.com

  • eyla94

    raffi ahmd nsem bngat,dlm sinetron olivia dan andai ku tahu,moge iuna maya n raffi ahmad sukses….. (K) mmmmuuahhhhhh…. (Y)

  • lilis kusdiantiningsih

    :-S kak ariel gue dukung 100000000000000000000% m kak luna 085310089718 no ax

  • ghinza

    (L)
    bwt LUNA n’ ARIEL….
    prthnkn hbngnx ya…………
    klian cocok bngt/////// (F)
    lanjtkn cinta sejati yg trtnda…
    go luna,,Go ariel…./? (H) (L) :-)

  • chyo

    waduuh…katanya gak pacaran ehhhh..tau-tau…di cium (K) juga ..ketahuan khann.. :-P
    makanya kalo pacaran trang2an aja .. khan enak

    tapi aq setuju :-) klo ariel sama luna pacaran aq dukung 100% dehh..
    caoo ! (F) ;-) (L)

  • GUVA LOVE

    kk luna kpn nikah na ma kk ariel
    cptn jangn kelamaan ntar di ambil orang lg

  • http://Mail Melati

    Aq ska bnget am hbngn Ariel n Luna,
    Kpn nikahny?

  • virgo 12 sept

    q dukung kak ariel n kak luna kalian klop banget (L) n (F)

  • http://www.witha@yahoo.com WiTa

    Kak ariel and kak luna kapan nikah nya :-D

  • http://ipvnkisme@yahoo.com irfan m asmin

    Ariel lho gak nyadar ya….maksud dari lagu yang di nyanyikan Luna??….
    itu sebuah ungkapan hati luna kok…..yang Lontarkan lewat lagu SUARA-Hijau daun…..

    klw gw boleh usul……!!!
    Q punya tantangan neh…… :brani nda buat lagu yang dinyanyiin kamu feat Luna Maya??
    (Y) :-D (K) (I) (L) (8) (G) (*) :-) (F)

  • restu

    buat luna ma ariel asal kalian cocok jalanin aja dech…………………………………… (L) (L)

  • niena . .

    toek k’ ariel & k’ luna , pngen bgdh nieh liat kalian merit . . jgn lupa undang” yya . . hehe

  • Alexander

    aku punya tantangan buat ariel dan luna maya gimana kalau kalian duet nyanyi pasti elbih seru lagi………

  • RANI

    HAI KK LUNA PA KBR NICH, OH YUPZ MENRT Q KK LUNA SMA KK ARIEL COCOK2 JGA CIE, CMOGA HBNGAN KALIAN LANGGENG YUPZ, AMIN…,

  • anggia

    ga sabar nih.. pengen liat k Luna ma k ariel married.. pasti semua infoteiment heboh nih..

  • http://www.wendyvergianto.ymail.com Wendy

    Ay ay ay. .aQ ngEfaNnnzS bret dec ma luna en ariel. .en xan co2k bgt dec. .cpat married yc. .hi hi

  • mami

    luna ama ariel kalau nikah jangan lupa undang saya. :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • DONAL

    (Y) (H) LUNA MSA CIUMNA CUMA :-$ 2X BERKALI-KALI (*) GECH KAYA XL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (K) (H) (F) :-[ (B) (^) (@) (O) (D) :-S ;-( (&) (E) (K) (I) (L) (8) (T) (F) :-( (H) (*) :-D (Y) :-P (W) ;-) 8O

  • aldi

    kawin rak wes

  • sofia kholdi

    cepat2 kwi\n

  • roy_cute

    ariel, jangan biarkan LUNA kembali lepas tar lagunya patah hati lagi..he..he.. sahabat peterpan dukung kaian berdua…. :-

  • nita

    hy k’ luna aq ngfens bgt nie ma kk’ kpn nie maried ma k’ ariel di tunggu kbrnya yaa… :-)

  • Jessica

    Hye, sya pmnat dri mlysia.. Ucpan khas buat kk luna n ariel, kalau mau nkah jgn ngak blang sma kta tau ya…haha;-) kite pmnat kk luna dari mlysia….hehehe

  • http://www.gokil.com puth_three

    hhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, qU sLh 1 LUNATIX frM soLo.. qU ngfNzzzzzzzz bUaanGetttttt 5 xa” luNa., paW ziEch rHziAnA zHa jD cWxep n tRknL xyx u…..

  • ayie

    cepet nikah yah,,, (F)

  • aditya

    cie2 k”luna menurut aku shi tu cocok tu ama k”ariel (L)

  • ayu

    Hai kak….
    Q fans na kak lho…?:-)
    kPan ne Rencana married,:-S
    Q k”pengen liat anak dr kalian berdua…. :-D :-D (L) (L)

  • re_2

    (L) iiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh fotonya so swwwweeeat
    moga moga tambah mesra ae
    kapan nkah
    (G) :-D ;-)

  • Sani Desyani

    Hai…
    Pa khabar nich?
    Nie ma fans mu

  • http://www.friendster.com ryane

    kak luna n ariel,kapan kwinx…..????
    tau gak pmbantu aku ngfannnnszzzz bgt ma kak luna n ariel,mreka pngen lok klian thu cpet kwinx :-D (U) ..apa seah yg bkalan ditnggu(O) ,karier ud sma2 mapan…okkay,good luck :-D (*)

  • ipank

    he… lou bisa d meridtn aj……
    udah cntk,sexy,………

  • chacha

    kak luna,,makin mesra aja ya dgn kak ariel … jadi cemburu nich …. hehehehe

  • laras

    Hai,kk ak anak SMP N 2 JEPARA ak baru kls 7 kpn2 ngadain DAHSYAT di Jepara dongg………Q,ngefans buanget ama kk soalnya kk cantik dech………..ak jg mau cantik seperti kk………Kk ak doain semoga cpt merit ama kk ariel………….jangan lupain Jepara…………Disini pantainya bagus bangetttttttttt………….Bye-bye……….

  • tiyan cute

    hai ka luna and aril…
    gmana nea dpt job ko gak ngjk” cHe..
    ka Luna Kapn merid Ma kA aRil……………?????

  • kaJOl

    hai kk luna…………………..??????
    q nnngfn nget ma kk olga?
    tlng mpein salam ya bt kk olga. ;-)

  • yunzs

    wah…………kak ariel and kak luna makin mesra aza!! (L)

    kapan neh nikah na

  • http://www.facebook.com indah asih rahayu

    ka aril and ka luna ndah cuma pengen ngasih taoo ajj klo dlm hubungn tuh harus langgeng jng kya ndah yg cuka putus nyambung terus nnti kya lagu nya ka raffi lagi ……. jg lupa uga main ke garut yya …. :-P

  • retno n lutffy

    eelloowwwee k loenna,, :-D

  • ferrin renny

    allow ,, kq luna ma k ariell kpn nikahnya? kan klian dahlma pcaran……. oh ia kak, kpan klian mw nyanyi duett? pastinya keren bgt daah….ariel (L)luna
    ferin (L) renny…….. :-D
    hee hee hee…. muakaceeeh ya,, kt dah bs knal ma kmu kak .. kak luna cuannnnnnnnnnnteeeeeeekkkkk buaaaaaaangggeeeeeeet daaaaaaaahhhhhhhh…………………………. 8O 8O (K)

  • nurul

    jadi ngiri ma mp0 luna dan abang ariel ,,,,

    hahaha,,,,

  • Niesa cuaem

    Wach….wach, muakiN mesRa ja niCh!!!!

    btw npA gj Lgsg nikah ja ci???? :-)
    jan lm” ka’ arial ntr ka’ luna’y kbru d’gait ma oeg lain lach bru thu rsa.hahaha….. :-D

  • http://www.yuniastuti.com yuni

    G pA nI kA luna?????????????????? Och ya btw kpn nCh nikah”a???????????? jgn lmA-lmA y n2t kA arIl”A dA ytg ngmbl lOe……………..

    KIDING

  • http://nurk59@Yyahoo.com ardi

    kak ariel and kak luna cpt nikah aja smga punya momonagan banyak :-(

  • hani

    k’ ariel,moga mkn sukses yach!!!!!!!!!!!!!
    low dh meried don’t forget ngundang kita2 yaaaaaaah

  • jeini

    hy………….. K’LuNa n K’ AriEl p QbR………. mGa2 BaIk2 iYaKaN….

  • maisiyah

    halo ka’ luna aku seneng deh klo kk pacaran ma ka’ ariel,
    oy ka’,kk kpan merried,aku tunggu yea ka’
    muah2n makin lengket aj ok ka’ :-)

  • she_vhahriend

    uPps…ue nVaz buaeddddddd….buaedddd….am ariel ,n. luna ??kpan cie kliand mariedd…???poko.a ue kga iklaz qlo ariel kga kwin am luna….

  • cylen

    luna, ariel kalian pasangan serasi. cepat merried donk! aku pendukung berat kamu

  • Rika

    KAPAN MAU NIKAH ??? KAPAN PUNYA ANAK ???

    KAPAN LAG i i i i CERAI ???

  • yhu2n and unhie maniezt

    wetsss….kapan nkah nich moga2 thun 2010 yach n dikarunai banyak anak……he….he….

  • yhu2n and unhie maniezt

    wetsss….kapan nkah nich moga2 thun 2010 yach n dikarunai banyak anak……he….he…. (F)

  • ria

    (L) (L) alow… luna n aril kaan nikah? kan kalian udah lama pacarn ko kalian blom nikah kuna kan dah deket sama ortu n anax arii n aril juga dah deket sama keluarga luna jadi kapan kalian nikah? di tunggu loh gosip’a (L) (L)

    :-D (L) (G) (P) (F) :-$ (K) :-D

  • nomah

    kak luna & kak aril kapan kawin

  • ucek

    jadilah yang terbaik mbaaak

  • ucek

    (*) (Y) bintang terlihat berkelip di sana seperti mengisyaratkan janji2 kepastian dan kesetiaan walau dimalam yang lain dia harus tenggelam hilang……. (K)

  • rizka puspitasari

    smoga k luna ma k ariel bahagia slalu oc……..

  • ika

    low…kak ariel kpan nich nkah ma kak luna??????????????????????

  • linda

    mecommm…………..
    hy kak luna ariel. kpn kawinnnnnnnnnnnnnnnn.
    q seneng bgt ma kelen 2 lhooooooooooooooo :-)

  • andiez

    skses terus ya…buat berdua….

  • nurul

    aQ seneng bget klo ngeliat kak luna ma kak ariel bs kawin moga2 cepet kawin yhhhhhh

  • nurul

    aQ seneng bget klo ngeliat kak luna ma kak ariel bs kawin moga2 cepet kawin yhhhhhh
    (U) (U) ;-( ;-(

  • http://santi_faddn@yahoo.co.id santi andaresta

    hai Kak Luna…I love You (F)
    kapan neh menuju ke Pelaminan bersama Kak Ariel_Peterpan (L)
    ntar keburu kak Arielnya di Gondol ma cwek lain lho…. :-)
    sukses yah buat kalian ber dua (*)
    I Love You Full to Luna Maya (L)

  • http://Fecebook.com cINDY

    Ekhm……
    Nga Mungkin Luna Maya kya’ Gitu………….

  • nirwana

    smga luna dan areil bahagia :-D ;-) ;-(

  • selvi

    ka..
    arielnya buat aku donkkkkk :-S

  • atmiey

    pengen cie jd pcr ariel Tp dluan ka Luna Ya dpt
    jd cemburuu….. (U) :-(

  • rima

    kak luna makin mesra aja ama kak arielll ,,,

    cieeeeeeeeeeeeeeeeee

  • http://hhtp//oktavia.com amrih

    emang ya kalou jadi artis itu selalu songong jka dah memuncak

  • ERNA

    Met bahagia aja semoga cpt ke pelaminan,biarpun aku ibu2 dg buntut 2 tp fansmu lo!

  • http://ikha ikha

    kha w riska smoga dpt cowo yg ganteng ya

  • zya septina

    kak luna,, ArieL nYA Bwt q donk. . .

  • wulan

    hai ka’ luna yang makin cakep ja…….bikin video klip lagi dong sambil nyanyi

  • BUNDA ABIL

    aq suka bgt ma luna apalagi pacaran sama ariel tp ati2 dgn skp yg dpt mrugikan dr sndr y.

  • yustine

    moga sukses y bwt b2

  • indra

    kak……………… ngk usah ma ariel deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    kalo cman main- main ja……….???

    kalo bisa langsung nikah ja………………………………..
    k2 dan bang ariel adalah sepasang yang cocok………….

  • mayessi badriani

    you dagh sepasang (L)
    moga” langeng (F)

  • lhisalunariel

    iaa… langsung nikah aja dech
    :-D

  • junaedi

    luna & aril kalo bisa cepet nikah…………….

  • rizky shankz

    betul….betul…..betul…. (H) ;-)

  • simon

    hey coy,kapan nikahnya

  • deni pangandaran

    (Y) dari pada lama-lama pacaran mending cepet nikah kan enak jadi ada yang nemenin tidur,kan jadi duda dah cukup lama nanti keburu karatan.

  • desyana

    kk luna ma kk ariel cpet” nkah ya …
    klo nikah bulan madu na kmna ?
    hahaha :-P

  • Tondky

    Cepet nikah n bikin anak yang banyak deh . . .

  • lilis

    kak bg ariel tu ud duda lwoh………….ud gk sorrrrrrrrrrrrrr lagi?????????????????????? :-D
    :-D :-D :-D

  • faiz

    m’ luna gmn hub x ma k’ ariel :-S

  • aji

    m’ luna ma k’ ariel kpn nikah nich ????? (8) 8O

  • kiki

    aril sm luna kpn nikahnya nich…..????

  • Niesha

    Ariel kpn kluar albumx,n kpn nikah dg luna

  • septhye cueet

    ariel n kak luna serasi n cocok bgt jd suami istri
    n kpn nikah`a klw mw nikah jgn lupa q kasih undangan`a :-D

  • astrid

    cpat meried dah,,basiiiiiiiiiiiiiiiiii gosipx…….. :-)

  • leni

    cepet” nikah deh dah serasi BGT

  • uray indah bestari

    kak luna sama bg aril tu kpan nikah nya………
    gag sbaran pngen nengog kak luna sm bg aril menikah..
    saya ska bnget dgn hub klian b”2 alna ksak na klian b”2 cinta sejati dh………..

  • rEnI juWiTA saRi

    eMmMhHh…KAK luNA cePEtaN niKAh DuND m KAk AriEl”N mOGA aJAh NtaR”aNAk NYa Bs KtURunaN caNTiK SpERtI kaX luNA n GAnteNG sPerTI kaX aRiEl”HeHeHe :-)

  • amalia

    kak luna udh merit aja sm arielll dr pd di gosipin trus !!!!
    :-D (L) :-) :-P (Y) (H) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • odik bekasi city

    kapan nikah……..
    klian berdua tuhc cocok dan serasi.cpat lah mnikah kak ariel

  • litha imuet

    kak luna udah meriet aja drie pada d’gosipin mulu udach klian cocok ko

  • shofianti

    hOOoooooooooooo……………..!!!!!!!!!! sO excited!!!!!

  • ondong

    ka luna cepetan nika donkkkkkkkkkkk???????????????

  • ondong

    ka luna cepetan nika donkkkkkkkkkkk???????????????