Luna Maya Dilarang Menikah Muda

luna mayaLuna Maya Dilarang Menikah Muda jadi bahasan gosip artis kali ini. Keluarga besar Luna Maya di Bali emang melarang pacar Aril Peterpan ini untuk menikah muda karena trauma dengan hebohnya kawin cerai selebriti tanah air. Hmmh… lagipula, Luna Maya sendiri emang ga’ terlalu pengen buru-buru nikah sama kaya’ Ramalan Mama Lauren. :-)

Luna Maya adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dan satu-satunya anak perempuan. So, begitu Luna memutuskan berkarir di Jakarta, tentu aja semua keluarga khawatir. Tapi, kenyataannya, Luna Maya justru makin berkibar dan bisa nunjukkan prestasi. :-D

Dully, kakak Luna Maya saat dikonfirmasi ngaku kalo keluarga ngedukung dengan apa yang menjadi keputusan Luna asalkan baik buat gadis keturunan Austria itu. ;-)

“Dulu waktu kecil dia manja. Dan saya tau kalo dia keluar rumah dan bisa independen, saya bangga. Kalo dia happy sama kehidupannya dan ga’ merusak dirinya, kita dukung. Tapi kalo dia ga’ happy dan apa yang dilakukan merusak hidupnya, kita ga’ suka”

luna maya

Keluarga Besar Luna Maya sendiri melalui Dully mengaku pernah dikenalkan pada pacar sang adik. Ariel memang pernah dibawa ke Bali buat dikenalin kesemua kelurga sebagai kekasih Luna, kala mereka masih pacaran dulu. (L)

“Urusan pribadi dia, saya tau. Kalo soal pacar, saya taunya cuma Ariel Peterpan. Dia pernah kesini, dikenalin sama keluarga besar. Iya, dikenalinnya ya sebagai pacar. Cuman satu kali kok.”

luna maya

Tapi, Ibunda Luna Maya, Ny. Desa Maya mengaku kalo ga’ ingin putri satu-satunya itu menikah cepat. Perempuan paruh baya ini khawatir sama pemberitaan soal kawin cerai dikalangan artis. Dan, saat ditanya soal Ariel Peterpan, wanita asal Austria ini sedikit memuji meskipun masih belom sepenuhnya mempercayakan Luna Maya ke mantan suami Sarah Amalia ini, hmmh… :-S

“Kalo di Eropa, tidak usah kawin – kawin segala. Maksudnya, ga’ keburu nikah. Buat apa kalau akhirnya kawin cerai, kawin cerai. (Ditambahkan Dully, Kita ga’ mau dia cepet-cepet kawin karena pertimbangan hidup, daripada kawin cerai.). Kalo soal Ariel, saya tau dia sedikit. Baik dia. Pintar, dewasa. Tapi, muda. Dia orangnya masih muda ya..”

keluarga luna maya

Chee-U .^_^.

thxQ obsesi

  • tasya

    lunna sebenarnya suka g cih ma ariel….tp gw setuju kalo lunna g nikah cepet2x hahahah…

  • Pingback: Luna Maya - Ariel Peterpan Menikah Di Bali ? | Oktavita.Com

  • Pingback: Luna Maya Cium Ariel Peterpan 2 Kali | Oktavita.Com

  • dantul fatimeh

    walah2…kawin ama aku aza yuk ariellll…… (K)

  • novi

    siiiipppppppppp
    buattttttttttttt;;;;
    lunaaaaaaaaaaaaaaaa mayaaaaaaaaa

  • http://Rusmini@yahoo.com Rusmini

    lanjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttttttt
    bwt lunariel kalian cocok (L) (F) (P) kaliau jadian jangan dengarkan gosip kata infotaiment kalian berdua semoga suksessssssssssssssssssssss (Y) karier lunariel ok good luck ………………… (Y) dan minta e-mail ka ariel dong (E) pliesessssssss……………… jangan lupa balas (E)

  • Tiea spore

    Gmana ya kalo jd wanita d pnghancur rmh tga org.kl ktimpa dr sndri,apa ga sm skitnya.gmana jg best sarah,bnyk luka tp trttp,sarah cpt nikah lg bgus,buat nyenangin diri,dr pg liat laki d gandng trus wanita muka tnbok

  • komeng

    kapan kawin ;-) jAdI ma Ariel th

  • nadya shebountet

    luna….kalo di dasyat….caper bgt dech…..tp….cantik and w suka gaya lo…….w seneng ko…

  • bsr green

    Haaaiiii luna pa kbar dah smbuh z,alhamdulillah…SELAMAT DATANG DISEMARANK,moga2 smrg ga ngecewain n tetep ramai dahsyatnya SEMAARANG…

    sbg pengemar DAHSYAT N HOSTNYA ni gue prsmbahkan pantun itung2an

    15+10=25 :sungguh mmemang luna maya tiada duanya 45+1=46 :klo ndak liat luna ddepan mataku ,rasanya sayank (syank dlewatkan)
    7×7= 49 :lucu gak lucu luna emank menawan
    24+25=49 :bila dilihat2 buah delima ma luna tetep nilainya sama2 SEMBILAN from;bsr green java

  • bsr green

    Di kisahkan

    kupetik dari ayat-ayat mutiara
    di firmankan bahwasanya didalam surga telah ada megahnya istana
    ntan permata menghiasi dindingnya
    telaga indah mengalir disekelilingnya
    benernya sair puisi aku ingin me nulisnya
    TAPI TAK ENAK RASANYA BILA SELALU PUITIS DALAM BERKATA
    mk kuubah alurnya seolah olah jadi sebuah cerita .dikisahkan

    SPCL to luna yg slalu menghibur dikala ku berduka bahkan waktu ngak knapa napa pun aku tetep perhibur,seumpama gaknyambung moga2 rara2 lucu…lucunya dmama?,,,,,,,,tau daa….luna………muuuaaaaacccchhhh……

    from;BSR green java

  • http://www.lunamaya.com bsr green

    SYAIR SPC TO DAHSYAT

    RCTI DAHSYATNYA RCTI TERBAYANGKAN

    Rcti stasiun televisi yang selalu dihati
    RCTI yang selalu menghibur kami
    Tiada henti untuk memanjakan jiwa raga ini
    Terasa surga hadir dibelahan jiwa kami
    DENGAN HADIRMU RCTI yang membawa dahsyatnya dunia ini
    dengan program acara dahsyatmu ini RCTI
    DAHSYATMU selalu kunanti Untuk menghiasi relung hati yang sepi
    Bahkan ramainya dunia ini, tetep dahsyat bila DAHSYATMU hadir menemani kami
    RCTI DAHSYAT memang idola me n kami
    HOSTNYA membawa nyataku jadi mimpi(kebawa suasana kalix….)
    dari basir green java(KUDUS).
    trims atas perhatiannya
    I LOVE U much so to olga rapi n opa prouser dahsyat rcti

  • jhany

    Mbak Luna makin Cuantiii..aja :-) Resepnya apa ya. (D) .