Luna Maya Dilarang Menikah Muda

luna mayaLuna Maya Dilarang Menikah Muda jadi bahasan gosip artis kali ini. Keluarga besar Luna Maya di Bali emang melarang pacar Aril Peterpan ini untuk menikah muda karena trauma dengan hebohnya kawin cerai selebriti tanah air. Hmmh… lagipula, Luna Maya sendiri emang ga’ terlalu pengen buru-buru nikah sama kaya’ Ramalan Mama Lauren. :-)

Luna Maya adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dan satu-satunya anak perempuan. So, begitu Luna memutuskan berkarir di Jakarta, tentu aja semua keluarga khawatir. Tapi, kenyataannya, Luna Maya justru makin berkibar dan bisa nunjukkan prestasi. :-D

Dully, kakak Luna Maya saat dikonfirmasi ngaku kalo keluarga ngedukung dengan apa yang menjadi keputusan Luna asalkan baik buat gadis keturunan Austria itu. ;-)

“Dulu waktu kecil dia manja. Dan saya tau kalo dia keluar rumah dan bisa independen, saya bangga. Kalo dia happy sama kehidupannya dan ga’ merusak dirinya, kita dukung. Tapi kalo dia ga’ happy dan apa yang dilakukan merusak hidupnya, kita ga’ suka”

luna maya

Keluarga Besar Luna Maya sendiri melalui Dully mengaku pernah dikenalkan pada pacar sang adik. Ariel memang pernah dibawa ke Bali buat dikenalin kesemua kelurga sebagai kekasih Luna, kala mereka masih pacaran dulu. (L)

“Urusan pribadi dia, saya tau. Kalo soal pacar, saya taunya cuma Ariel Peterpan. Dia pernah kesini, dikenalin sama keluarga besar. Iya, dikenalinnya ya sebagai pacar. Cuman satu kali kok.”

luna maya

Tapi, Ibunda Luna Maya, Ny. Desa Maya mengaku kalo ga’ ingin putri satu-satunya itu menikah cepat. Perempuan paruh baya ini khawatir sama pemberitaan soal kawin cerai dikalangan artis. Dan, saat ditanya soal Ariel Peterpan, wanita asal Austria ini sedikit memuji meskipun masih belom sepenuhnya mempercayakan Luna Maya ke mantan suami Sarah Amalia ini, hmmh… :-S

“Kalo di Eropa, tidak usah kawin – kawin segala. Maksudnya, ga’ keburu nikah. Buat apa kalau akhirnya kawin cerai, kawin cerai. (Ditambahkan Dully, Kita ga’ mau dia cepet-cepet kawin karena pertimbangan hidup, daripada kawin cerai.). Kalo soal Ariel, saya tau dia sedikit. Baik dia. Pintar, dewasa. Tapi, muda. Dia orangnya masih muda ya..”

keluarga luna maya

Chee-U .^_^.

thxQ obsesi