Luna Maya Dipecat Dahsyat RCTI

Dahsyat Pecat LunaBerita Luna Maya Resmi Dipecat Dahsyat RCTI (I) akhirnya muncul juga. Sebelomnya, sejak kasus video Aril mencuat, Luna hanya Cuti Sementara :-S dari program musik yang dipandu Trio ROL itu.

Sampai kemudian, terjadi peningkatan status sebagai tersangka (~) dan kabar Luna Maya Ditahan, akhirnya membuat pihak RCTI pecat Luna, alias memberhentikan secara hormat. (*)

Sebelom terkait kasus mesum, :-$ sempat muncul kabar Luna Maya Keluar Dari Dahsyat dan digantikan oleh Ijonk saat terjadi kasus maki wartawan yang heboh di twitter. Namun, hal itu terbantahkan. (H)

Kini, sejak mengambil cuti mulai 7 Juni 2010, (O) dara asal Bali ini dipastikan tidak lagi tampil sebagai host. Kepastian ini diambil, sejak status hukum mantan bintang iklan Mercedes Benz ini dinaikkan menjadi tersangka. (I)

Informasi ini ditegaskan Direktur Program RCTI (H) Harsiwi Achmad di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2010).

“Melihat status yang ada, (I) kami dari pihak RCTI memutuskan untuk memberhentikan Luna Maya dari acara ‘DahSyat’. Karena saya yakin tidak akan baik kalau Luna Maya tetap di ‘DahSyat’.” :-(

“Kita memberhentikan dengan hormat (H) karena bagaimana pun kita sudah family dan sahabat.”

“Kita juga harus mengerti perasaan masyarakat Indonesia,” (Y)

Dalam waktu dekat, (I) pihak RCTI akan bertemu management pelantun lagu Tak Bisa Bersamamu ini dan membahas masalah pemberhentian kontrak ini. Sedang untuk masalah honor, pihaknya mengaku membayar per episode. (E)

“Terus terang (H) kami belum bertemu pihak Luna Maya.”

“Kontrak dengan Luna Maya memang jangka panjang. (O) Kita setahun sekali memperpanjang,”

“Honornya per episode. (~) Jadi ketika Luna enggak masuk, ya nggak dibayar,”

Harsiwi juga menambahkan jika keluarnya :-$ pacar Ariel Peterpan tersebut tidak mempengaruhi jalannya program. Untuk langkah selanjutnya, pihak RCTI telah mencabut semua bentuk promosi lama (E) Dahsyat yang bergambar Trio ROL.

“Yang jelas ‘DahSyat’ dengan tidak adanya Luna Maya tidak mempengaruhi ;-) performa ‘DahSyat’ di mata pemirsa secara keseluruhan,”

“Semua banner baik yang di mobil dan lain-lain akan dicut,” (P)

Astrid Tiar Pengganti Luna :

Saat Luna tersangkut kasus rekaman mesum dan menyatakan cuti sementara, (~) pihak RCTI akhirnya mengontrak lepas Acha Septriasa dan Astrid Tiar Yosephine Panjaitan untuk bergantian menggantikan posisi sang host cewek. (I)

Namun, (O) dalam perjalanannya Astrid lebih banyak manggung barengan Olga dan Raffi.

Pas dikonfirmasikan pada Direktur Program RCTI Harsiwi Achmad, (H) apakah Astrid sudah menjadi pengganti resmi dara blasteran Bali Austria tersebut, berikut jawabannya. (K)

“Kita memang mencari orang yang bisa kompak dengan Raffi dan Olga, :-D serta bisa membawakan acara dengan baik.”

“Sejauh ini Astrid Tiar dianggap orang yang tepat,” :-)

Sedangkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (H) diwakili Ketua KPAI Hadi Supeno, yang belakangan terkenal vokal menyuarakan penyelesaian kasus vidio ini menyatakan menyambut baik langkah RCTI tersebut. (Y)

“KPAI menyampaikan apresiasi yang tinggi (I) kepada manajemen RCTI yang telah memberhentikan tersangka pelaku pornografi dari program hiburan live ‘DahSyat’.” :-)

“Kebijakan ini menunjukkan bahwa RCTI masih menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai moral,” (I)

“Pada sisi lain, (H) kebijakan ini diharapkan akan menjadi cermin bagi para selebritis lainnya agar lebih hati-hati dalam bertindak karena di belakangnya ada banyak pengikut :-S yang akan menirukan hal apapun yang dilakukan para idolanya,”

Hmm, semoga Keputusan Dahsyat RCTI Pecat Luna Maya ini bisa diterima banyak penggemar ROL dee.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • nani

    Ka luna jgn d pecat donk. kan olga,rafli,luna dy ber3 sngat kmpak. ga ada luna dasyat tdk seru.

  • lili brunei

    :-( :-( :-( :-( kcian luna maya kn erm

  • messy

    menurut saya tidak seharusnya luna maya di berhentikan seperti ini…
    luna jgkan manusia pasti masih ada hilaf dan kesalahan…
    lagian vidio itu u/ koleksi pribadi mereka……
    kl gag ada yg mengedarkanya gag mungkin kan kasus ini terjadi..
    lagiab jg vidie itu bukan u/.konsumsi umum..
    jd yg patut di persalahkan ya yg mengedarkanya…
    yg harus di jebloskan ke penjara,,,,

    klw luna ga” ad di dahsyat gak seru acaranya…
    gag kompak…
    gag rame…

  • kamelia

    kak luna yang sabar ya :-)

  • Hana

    .. hahh, Astrid Tiar yrlalu LEBAYY , . :-S

  • natalie

    Sy sngat senang luna akhir nya di keluarkan dari acara dahsyat, org sombong seprti itu pantas menerima nya.. trimakasih buat rcti yg uda mengganti dia dgn yg lebih baik..

  • rooyveeee

    kadang dunia ini gak adil…..yach seperti sekarang kasus luna maya saat luna berada diatas semua mendekat, tapi saat luna ada dibawah semua pergi dan pada memecatnya dengan alasan demi masyarakat,,,berarti tidak ada yang punya prinsip…..saat dasyat masih awal,,,ingatkah luna dengan susah payah membangun image dasyat dan berkat jasa luna dasyat bisa se tenar sekarang,,,,tapi saat image luna anjlok,,kenapa dasyat gak berupa mencari argumen yang lebih tepat,,,,,malah dasyat mendepak luna ……uh..memang banyak orang pinter sekarang tapi bisa digerakkan ama orang yang gak pinter ,,,padahal adakah yang tau ada orang yang tertawa dengan mencuatnya kasus ini…cobalah menimbang kembali, karena kalau kita timbang kembali soal ini tak sepenuhnya kesalahan ada pada diri luna,,,,,,,,,,

  • chika

    ka luna kpa bkeng video bgtu dunk…??

    ;-( :-S

  • susan

    saya setuju ats pemecatan luna…tu udh memberi cth yg gk baik bagi penerus bangsa kt,,

  • tya

    rasanya tak patut pihak RCTI pecat luna maya,hanya karena scandal video pornonya itukan masalah pribadi seseorang.akan kah lebih baik RCTI ambil luna maya dan buat sinetron dokumentari tentang perjalanan hidup luna maya sampai jadi artis porno kan bagus (Y)

  • tya

    pendapat saya pihak RCTI itu gila semuanya .masak bintang porno di pecat .bukannya bisa mendatangkan omset…

  • doni

    buat luna,,,,,sabar ya,,,,kami fansss lo selalu mendoa kan mu

  • http://ddd cutkak

    siapa bilang kami menginginkan luna maya keluar dari dahsyat..!!, jelas sekali kami tidak menginginkan luna keluar dari dahsyat, karena tanpa luna, dahsyat itu bagai kuah tanpa garam dan teh tanpa gula… tidak ada luna lagi,… kami juga ogah nonton dahsyat lagi… terasa membosan kan..?,,, bye..bye.. dahsyat..!!!
    LUNA MAYA KAMI AKAN SELALU MENCINTAI KAMU, DIMANA PUN KAMU BERADA..!!!, LUNA MAYA TANPA DAHSYAT PUN, KAMI YAKIN KAMU AKAN TETAP BERJAYA… I LOV U LUNA… (L)

  • davidprayadi

    segitunya rcti pakai acara pecat segala namanya manusia tidak luput pada kesalahannya yg disengaja/tdk tuhan aja maha pengasih ma umatnya.

  • ayu

    makanya jangan semberonoh….. ;-(

  • vero andrivel

    mendingan di pecat dr pd di bakar hidup2 . . . . . .merusak moral , , , , :-[ virus

  • fhay….

    kA LUna yAng ZbaR ajA YaCH……..!!!!!!!

    MOga MzLaH EnE Bza CpaT ZleZaI……………….AmIN
    (*)

  • Koko

    Untuk RCTI keputusan itu sudah bijak, untuk yg mendukung Luna hrp di pahami keputusan pihak RCTI sy yakin lebih mementingkan pada kepentingan yg lebih besar ketimbang mepertahankan Luna yg ndak mau Jujur akan kesalahanya…kita semua tahu tidak ada manusia yg lepas dr salah, tp mengingkari sebuah tindakan yg telah di lakukan sendiri ini di sebut apa? mohon kita arif mensikapi :-)

  • lina

    rcti knp see kan kasian luna dah jatuh tertimpa tangga jg?udah dapat malu dipecat jg?luna kan orangnya apa adanya?klo lg bwa acra dasyat ga jaim jd good bgd dah luna sabarrrrrrr ya???????? ;-( we (L) u

  • Priska

    ka,luna knapa hruz di pecat sich? (*) (H)

  • ECHA

    QW LBIH CKA ASTRIT YG JDI HOSTX,,SRU DRI PDA LUNA.

  • aens

    kak luna ynk sbr yah,,, semua psti ada jln klurnya???

  • dani dhede kananga

    kak luna kami tetap mendukungmu,,
    ynk sabar yh!!! ambil hikmanya sja?

  • nunung nurhayati

    sifat yang tdk bisa memaafkan hny milik syaithon.beri kesempatan lah u/ bertobat.trs terang aq gak nonton dahsyat lg.hbs gak seru sih sekarang mah.gak da lunanya.walau dia buat kesalahan fatal tp msh ada peluang u berbuat baik sebelum ajal di kerongkongan.

  • ghaida

    kasihan nasib lumay.sabar aja.skrg alloh sdg syg sama kamu.buktinya alloh buka aib km keseluruh dunia.spy km ada kesempatan u bertaubat.tp percaya deh walau dipecat di dahsyat rezeki alloh sgt luas sekali luna.u dahsyat semoga acaranya tidak membosankan.soalnya dibawain luna udah oke.skrg terasa monoton.jd mls nontonya.garing baget boo

  • lian

    Saya heran sama orang yang masih membela luna & ariel, sdh tau mereka melakukan hal yg sangat2 berdosa apalagi ariel msh berstatus suami orang pd saat itu. Kalaupun mereka mau melakukan hal tsb jnglah sampai direkam.

    Sdh jelas2 salah saja ga mau mengakui,saya lebih respek dengan Cut tari berani mengakui kesalahannya. Apa Luna pikir karena dy artis n banyak yg mengidolakannya maka akan banyak orang yg membela dy???

    Buat orang yang membela dy tolonglah berfikir bagaimana jika suatu saat salah satu anggota kalian yg berbuat seperti itu apakah kalian msh mau membelanya??

  • JESICA

    Itu keputusan yang baik jika luna maya di berhentikan sementara ya mau gimana lagi kalu mbak luna emang salah dalam hal ini ………buat semua yang suka ama dia ya mari dukung dia dalam doa ………..yang benci dia!!!!!!!!!!!umpamakan anda di posisi dia sesalah salahnya dia ,dia tetap manusia yang biasa punya salah……..kecuali dia malaikat….he…..he…. semangat buat luna…..

  • dyah

    yaaahhh,, ;-(
    koq d ganti seh,gak aseeeek,,!!!
    lbih sru Luna Maya, klo kasusnya udah slesi kan bisa msuk lg,,,

    lgian soal video itu az d masalhin, tu kan urusannya dia sendiri,,, :-S
    kan bkan k`luna yg mao itu d sbarin,, :-S

  • enna

    * knpa ciie luna d pecat pdahal kan

    klau gk da luna jadii gk seruuuuuuuuu

    lgiii *,,,,,,,,,,,,,,,, ;-( :-(

  • melinda

    luna itu ga pantas bawa acara tv dahsyat main sinetron apalagi iklan!!! karna apa??? karna luna itu lebih hina dari seorang pelacur!!! bikin kotor nama bangsa!!!

  • http://Yuly_ana@rocketmail.com yuly

    ketidak adilan menimpa luna maya………..sebaiknya pihak rcti berusaha membesarkan kembali nama luna, sebagaimana luna membesarkan nama dahsyat……..retting dahsyat pasti akan anjlok……..jika luna g di sana lagi……….

  • kiki

    SeBeLuM AdA ViDeO PoRnO aRIL LUNa Kn uDaH bNyk……..Jd Ku RsA SEmua maNUSIA MuNaFiK………Sok SUcI…..
    Ku Kn SLaLu DkUnG KaK LuNa TrUs……YaNg SaBAr jA Ya KaK LuNa…… (Y)

  • Yati

    qlen tu manusia yg gag pnya otak..
    kaya’ dri qlen tu gag prnh brbuat slh z…
    dasar dahsyat tu senang_a brsma ssh_a brpencar….

    acara yg gag patut dpt pnghargaan klo tanpa luna…..
    :-P

  • niesa leimana

    ih kasian kaka aku .
    jngan d pecat donkk ..
    ;-(

  • yesika

    kasihan sekali nasipnya luna maya tp klu luna gagk jd presenter dasyat lg nnt gagk seru dongs ;-( ;-( :-$

  • dhe

    gak ada yg sekompak luna,olga,dan raffi di dahsyat,,
    dahsyat tanpa luna GARING,,,,,,,,,,,,,,,
    LUNA aku sllu mendukungmu,,I LOVE U LUNA,,

  • fitria permatasari

    gmn sech pihak rcti 5ng g ksian tow 5kak luna walau g5n pun kan kak luna j9a 5nusia…………..klo g ad kak luna pasti acra dahsyat g bkal seru ……….bwt kak luna zg sabar z smga kak luna bza sbar ………q ttp sayang 5 kak luna maya byr pun orng blang pha…..q sangat nge fans bngt 5 kak luna………………….I LOVE YOU (L)

  • siti aminah

    Aq sieh berdoa apa yang terbaik buat negara indonesia…
    Knp susah2 oleh kasus video porno luna cs, toh msh banyak yg harus kita tindak…
    Contohnya ya para koruptor!!!
    Kalo msalah akhir2 nie ada berita katanya stelah nonton video luna cs, banyak pemerkosaan itu tandanya org yang merkosa gak tau sikon.!!!!!
    Skalian aja setelah nonton hewan nikah mereka lgsng mekosa org lain,,,
    Gak jauh dgn hewan….
    Sungguh gak adil,,,,!!!

  • indra

    smoga cpt berlalu….