Luna Maya Dipecat Dahsyat RCTI

Dahsyat Pecat LunaBerita Luna Maya Resmi Dipecat Dahsyat RCTI (I) akhirnya muncul juga. Sebelomnya, sejak kasus video Aril mencuat, Luna hanya Cuti Sementara :-S dari program musik yang dipandu Trio ROL itu.

Sampai kemudian, terjadi peningkatan status sebagai tersangka (~) dan kabar Luna Maya Ditahan, akhirnya membuat pihak RCTI pecat Luna, alias memberhentikan secara hormat. (*)

Sebelom terkait kasus mesum, :-$ sempat muncul kabar Luna Maya Keluar Dari Dahsyat dan digantikan oleh Ijonk saat terjadi kasus maki wartawan yang heboh di twitter. Namun, hal itu terbantahkan. (H)

Kini, sejak mengambil cuti mulai 7 Juni 2010, (O) dara asal Bali ini dipastikan tidak lagi tampil sebagai host. Kepastian ini diambil, sejak status hukum mantan bintang iklan Mercedes Benz ini dinaikkan menjadi tersangka. (I)

Informasi ini ditegaskan Direktur Program RCTI (H) Harsiwi Achmad di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2010).

“Melihat status yang ada, (I) kami dari pihak RCTI memutuskan untuk memberhentikan Luna Maya dari acara ‘DahSyat’. Karena saya yakin tidak akan baik kalau Luna Maya tetap di ‘DahSyat’.” :-(

“Kita memberhentikan dengan hormat (H) karena bagaimana pun kita sudah family dan sahabat.”

“Kita juga harus mengerti perasaan masyarakat Indonesia,” (Y)

Dalam waktu dekat, (I) pihak RCTI akan bertemu management pelantun lagu Tak Bisa Bersamamu ini dan membahas masalah pemberhentian kontrak ini. Sedang untuk masalah honor, pihaknya mengaku membayar per episode. (E)

“Terus terang (H) kami belum bertemu pihak Luna Maya.”

“Kontrak dengan Luna Maya memang jangka panjang. (O) Kita setahun sekali memperpanjang,”

“Honornya per episode. (~) Jadi ketika Luna enggak masuk, ya nggak dibayar,”

Harsiwi juga menambahkan jika keluarnya :-$ pacar Ariel Peterpan tersebut tidak mempengaruhi jalannya program. Untuk langkah selanjutnya, pihak RCTI telah mencabut semua bentuk promosi lama (E) Dahsyat yang bergambar Trio ROL.

“Yang jelas ‘DahSyat’ dengan tidak adanya Luna Maya tidak mempengaruhi ;-) performa ‘DahSyat’ di mata pemirsa secara keseluruhan,”

“Semua banner baik yang di mobil dan lain-lain akan dicut,” (P)

Astrid Tiar Pengganti Luna :

Saat Luna tersangkut kasus rekaman mesum dan menyatakan cuti sementara, (~) pihak RCTI akhirnya mengontrak lepas Acha Septriasa dan Astrid Tiar Yosephine Panjaitan untuk bergantian menggantikan posisi sang host cewek. (I)

Namun, (O) dalam perjalanannya Astrid lebih banyak manggung barengan Olga dan Raffi.

Pas dikonfirmasikan pada Direktur Program RCTI Harsiwi Achmad, (H) apakah Astrid sudah menjadi pengganti resmi dara blasteran Bali Austria tersebut, berikut jawabannya. (K)

“Kita memang mencari orang yang bisa kompak dengan Raffi dan Olga, :-D serta bisa membawakan acara dengan baik.”

“Sejauh ini Astrid Tiar dianggap orang yang tepat,” :-)

Sedangkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (H) diwakili Ketua KPAI Hadi Supeno, yang belakangan terkenal vokal menyuarakan penyelesaian kasus vidio ini menyatakan menyambut baik langkah RCTI tersebut. (Y)

“KPAI menyampaikan apresiasi yang tinggi (I) kepada manajemen RCTI yang telah memberhentikan tersangka pelaku pornografi dari program hiburan live ‘DahSyat’.” :-)

“Kebijakan ini menunjukkan bahwa RCTI masih menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai moral,” (I)

“Pada sisi lain, (H) kebijakan ini diharapkan akan menjadi cermin bagi para selebritis lainnya agar lebih hati-hati dalam bertindak karena di belakangnya ada banyak pengikut :-S yang akan menirukan hal apapun yang dilakukan para idolanya,”

Hmm, semoga Keputusan Dahsyat RCTI Pecat Luna Maya ini bisa diterima banyak penggemar ROL dee.. ;-)

Chee-U .^_^.