Luna Maya Emosi, Cemburui Aura Kasih

Gosip artis yang nyebarin berita kepergoknya Ariel Peterpan nemenin Aura Kasih belanja bikin Luna Maya ambruk (W) Sakit asma yang dideritanya kambuh begitu rasa cemburunya meledak. Waduwh, bakalan jadi gosip panas nie kalo beneran ada acara labrak melabrak ria ;-)

luna maya emosiLuna Maya yang dateng di premier film Asmara Dua Diana yang dia bintangi bareng Jamie Aditya ‘n Aura Kasih, langsung diburu pertanyaan macam cemburu ga’ denger Aril deketin Aurakomentar Luna tentang Aril-Aura sampe kelanjutan status pacaran Luna ma Ariel :-S Dan begitu ditanya soal gosip nikah siri yang pernah santer, Luna mulai naik pitam ‘n komentar panas :

Tolong, kalo ga’ ada jangan dibilang ada. Capek!“.  “Puas lu, seneng khan lu!!“  ” Hubungan baek-baek dimasalahin, udah? Seneng kan? Beritain aja besok. Jahat loe semua ya!!;-(

aura kasih seksiAura Kasih sendiri ngakunya ini berita fitnah, bahkan sampe ngomong sumpah segala kalo hubungannya ma Ariel cuman sekedar temen. Dara kelahiran Bandung yang selalu hadir di kisah cinta (L) vokalis band tanah air ini malah ngomong kalo dirinya udah punya pacar, dan orang entertainment juga tapi bukan Ariel, Pasha atau Bams. Hayoooo, sapa lagi nie? ;-)

Chee-U .^_^.

  • cE_mUtz

    YAnG SaBAr YuA,,,,,,,,,,
    AQu YaKIN KMu BsA NGEjLAni sMua nE………
    sEmanGat

  • ayu

    lua, kamu gak usah kpancing emosi gitu cuma dgr kabar ga penting tentang ariel. ak yakin kamu bisa mendapatkan cwo yg LEBIH dari sebelumnya. buat ak kamu bukan tandingannya aura, kamu punya segalanya.. go 4 the best deh buat Luna…

    (U) (*) (F) ;-)

  • Tri Meysya_El Faisol (Arema)

    Ba`Luna jangan emosi dong!!!Capa tau ini cuma gosip belakang aja. ;-)

  • nHaNd

    (F) (U) (D) (F) (F) (F)

  • ifank

    (U) , Luna Masa KlaH saMA aura….. aduh…aduh…
    cayoooo…
    (H)

  • Rengga

    Lun,G usah sedih yaaaa…
    msih bnyk ko’ cowok kaya ariel,,
    kaya ak neeech…
    gagagagagag… :-D

  • aldy

    aura kasih ilove you (L) (K)

  • aldy

    aura jgn takut ma luna maya, gw dukung lu. Kpan k semplak

  • putra agung

    :-O cayo luna…
    km pasti bisa ;-)

  • sufiani

    y@ngggg……..tabah…ya;;;;;;;;;;;
    :-)

  • inos

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) lunamaya (L) (L) (L) ;-( ;-( ;-( ;-(

  • jul

    wah mbak AUra cantik banget, fotonya menjurus hehehe…

  • k@sih

    LUN,Y9 S4BR X? COZMSH BU4NYAK KO’ CWO’ Y9 MO M4 QM,………….QM ITU IS IMPIAN SETIAP CWO’ LOEEEEEEEEEE

  • BELLA

    Lun,j9n sdih x coz msh bnx’ ko’ or9 y9 lbh 9antg dr ariel………lun qw rasa ariel mang suka ma loe tp dia t mals ungkapin ma loe? jd loe j9n sdh x?

  • Pingback: Aura Kasih Jalan Bareng Onci Ungu | Oktavita.Com

  • ventry

    luna yang sbr ya jngn goyah :-) (U)

  • ventry

    luna klo pngen ngilangin pusing n cmbrux k kalimantan az,d kabupaten muara teweh ad aq yg akn setia nemanin lw luna.ya mmpir k kalimantan az ya (Y) (K) (K) (K)

  • waty imoet

    ya….iyalah marah habisnya beritanya g benar…aku doain kok uni luna moga2 tetap awet selalu n jodoh ama uda ariel..hee,kapan ne jalan2 kepadangnya(sumbar),,g pengen ne coba masakan padang.. ;-) (L)

  • ronei

    aura kasih aku ngefans bgt am km, i love you.

  • awal

    buat luna sebaiknya maju trusssss pantang mundur…..
    (Y) (Y) (Y)

  • bertu patilaya

    lg ngapain ni….. :-(

  • riky

    sabar x 10000000

  • yoga

    au,,ah gelap,, (I)
    :-)

  • fattan

    (F) hai.. aura, lov u (H)
    jgan takut, gak perlu sama ariel bagus ama aq aja..
    masih jomblo ne…. :-D

  • dean

    luna harus jadi ma ariel ea……..
    cz aku dukung banget ma ariel
    kok n jangan ditinggal loe ea ariel na

  • Josephine maria

    aura kasih bener2 seksi dari pada luna maya !

  • http://www.frangky68@ymail.com Frangky

    memang aura kasih sangat seksi sekali

  • hanan

    yank lagi ngapa aku fans beratmu loh…………. (K) (K) (K) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • v`na

    duuUUhh…… jangan apa ngRebutin Si AriEl tO emengnya,,, dya GWanteng………?????? :-P :-[ :-[

  • ariL

    luna km g takut di sakitin sama aril petepan,,,

    sama aq aja,,,nama uda sama,, terus muka q mirip lagi,,,,

    tapi q gantengan dikit,,,, kita satu negara dari bali,,,,,

    aq naksir kamu lun,,,,kamu seksi banget,,

    kalau banding sama aura kasih kamu lebi seksi,,,2 kali lipat,,,

    muach luna (Y) (L) (L) (L)

  • hanny

    LUNA jgn ngambek donk cwo bkn cma ariel ko msh bnk cwo di dunia ini :-)

  • ADA

    (P) :-D (*) :-) (F) (G)
    WUEEHHHHHHHHHHHHHHHH
    Y AMPUN AURA KASIH KEREEEEEEEEEEEEENNBANNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGEEEEETTTTTTTTT!!!!!!!!!

  • novp

    aku gak suka banget ma aura kasih mending luna maya dari pada aura kasih

    aura kasih beda jauh ma luna maya kaya bumi dan lagit deh

  • Pingback: Aura Kasih Pacari Bule | Oktavita.Com

  • Hudy

    kreatif,cantik dan inofatif

  • william

    ayo aura kasih kamu harus berusaha ;-) biar kamu tidak disalahkan (L)

  • http://httrizandra.blogspot.com/ gendut

    bu sukma (mbak luna maya), sabar ya bu. tapi, saya suka pendapat ibu soal aura kasih….. :-D :-)

  • yos

    neng aura kasih km ko bisa ye imut n fresh banget
    aQ,…fans berat neng… :-)

  • Putri

    walau gi mana pun… q tetap fans ma kamu (K)

  • http://love_aura_kasih@yahoo.com Ferdi

    Ka nma fans ka2 ap??

  • ipie mUtZ

    Lam kNal ya kA…..

    oUwyaPzzz,qU ngfaNzzz bUangeDdtzz tAu saMa kK.Biz kK seKsi ‘N cAntIk ciy…..

    Qlu aQ bLeh di kSih saTu ja pErmintAan,qU pnGen bAngEt kTmu ‘N ngObroL bAreng kK.V mImpi x ya….???

  • beno

    minta doanya ya,semoga ak bisa dapet acar sukur2 istri kaya km,ya paling nggak sama lah seksinya
    biar ak bs sepertinya dapetin km
    hehehehe,thx…. :-$

  • Cheasy

    (Y) Aq ad lah fans mu yg mnta fhoto asli mu mbk (F) Aq ad lah fans mu yg mnta fhoto asli mu mbk

  • urip.koeswiyanto

    Aura Kasih sy ingin sekali melihat kamu dari dekat blh kan………!!! :-) :-) (*)

  • bayu

    mnta nmer hp nya donk (F)

  • rizky rinaly

    i like u forever

  • peiz

    Gw kaka kelas lo waktu kul di arianti..salam dari ibu dewi s pong permadi