Luna Maya Jadi Host Inbox SCTV

Luna Maya di InboxBerita Luna Maya Jadi Host Inbox SCTV (H) langsung jadi bahasan seru gosip artis tanah air.

Yupzz, (K) kabar Luna Maya Ditawari Jadi Presenter Inbox sendiri mulai muncul sejak Ivan Gunawan dan Gading Martin ngeceplos soal tawaran bergabung saat pacar Aril itu jadi (8) bintang tamu hari Selasa 23 Nopember 2010.

Luna Maya Sugeng kembali eksis :-O setelah sekian lama menghilang dari dunia entertainment terkait kasus Ariel yaitu skandal video mesum.

Penampilan mantan bintang iklan Lux ini diacara Musik Pagi Inbox SCTV (I) bahkan mendapat sambutan hangat dari para host yang juga sahabatnya. Di acara yang punya jargon Inbox Mantap, (Y) putri dari Desa Maya ini hadir untuk promosi single baru nya, Tak Bisa Bersamamu ciptaan Pasha Ungu. (8)

Dengan penuh penghayatan, pemain film pendek Nathalie’s Instinct ini pun mulai menghibur (F) para penggemarnya yang bergabung dalam Lunatic.

Usai nyanyi, (8) dara blasteran Austria Bali ini ngobrol santai bareng Ivan Gunawan dan Gading Marten. Saat itulah, Ivan ngeceplos soal tawaran bergabung.

“Luna kalau pagi nggak ngapa-ngapain main aja ke inbox, ;-) nggak apa-apa kok.”

“Sekarang kan sudah nggak terikat dengan siapa-siapa,” :-P

Mantan presenter Acara Musik Dahsyat RCTI ini sendiri cuman bisa tertawa :-D dan menjawab ringan.

“Kalau soal itu sih terserah bu Siwi,” ;-)

Harsiwi Achmad sendiri adalah Director of Programming and Production RCTI, (H) yang pernah memberhentikannya secara hormat dari Dahsyat.

Nah, kira-kira Luna Maya Pindah Jadi Presenter Inbox atau balik jadi host Dahsyat RCTI? :-S

Chee-U .^_^.