Luna Maya Keluar Dari Dahsyat RCTI? Bohong!

Luna Maya AbsenGosip tentang Luna Maya Keluar Dari Dahsyat RCTI beredar luas (K) setelah artis yang berseteru dengan Infotainment ini absen jadi host dan digantikan pesinetron Ijonk. 8O

Bahkan, udah ramai beredar pemberitaan (I) soal Jonathan Frizzy Gantikan Luna Maya di Dahsyat. Waduwh, ga’ jadi Trio ROL lagi dunkss.. ;-(

Sudah masuk 2 episode dimana sutradara film Suci And The City itu absen bawa acara. :-S Dan, hari ini, mantan pacar Dominique nongol di acara musik RCTI bareng Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, ngegantiin posisi pacar Ariel Peterpan. :-O

Pemilik nama lengkap Jonathan Frizzy Simanjuntak sendiri pas dikonfirmasi (H) soal kehadirannya di Dahsyat, mengaku ga’ tau menahu soal berita lengsernya Luna Maya. Yang dia tau, RCTI memintanya nemenin Olga dan Rafi Ahmad.

Foto Jonathan Frizzy Jadi Presenter Dahsyat

Ijonk Jonathan Frizzy

“Wah, gue ga’ tau” :-$

“Gue bangga banget bisa diundang disini. Gue ternyata harus banyak belajar,” :-)

“Mudah-mudahan dipakai terus,” :-P

Sang partner, yang juga pelantun lagu Hancur Hatiku (8) sendiri mengaku banyak mengimbangi sang sahabat lama, supaya ga’ kagok. Tapi ditambahkan, sebenernya mereka bertiga ;-) udah bisa kompak karena udah lama temenan.

“Karena kita udah temenan lama juga. :-D Mudah-mudahan Ijonk bisa mengimbangi apa yang dimaui Raffi dan aku,”

Luna Maya Ijin Urusan Keluarga :

Saat kabar berita ini diklarifikasikan pada pihak RCTI, mereka membantah (I) Luna Maya Dipecat karena Kasus Hina Infotainment. Gadis Bali ini hanya absen karena ada keperluan keluarga.

Oke Jahja, produser Dahsyat yang dikonfirmasi (H) di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2010), menjelaskan hal ini.

“Itu tidak benar. Dia sedang izin. (I) Mereka (para host Dahsyat) memang dapat jatah izin sebulan sekali. Dia (Luna) sekarang ada keperluan keluarga, ;-) sudah izin jauh-jauh hari,”

Ditambahkan, Kasus Luna Maya ga’ ada pengaruh dengan acara musik (8) yang dibawakannya. Karena makian dan umpatan Brand Ambassador LUX ini di twitter (E) dilakukan atas nama pribadi dan bukan institusi.

“Imej di Dashyat baik-baik saja. Itu kan masalah dia pribadi,” (H)

Trio ROL dan Lee An

Foto Lee An dan Presenter Dahsyat

Oke juga menjelaskan bahwa Ijonk hanyalah bintang tamu (H) yang difungsikan sebagai pengganti sementara atau tambahan. Sedangkan ROL Raffi Olga Luna dikontrak per tahun, dan diperpanjang kontrak di akhir tahun. (~)

“Bakal ada artis sinetron, biar fresh. (Y) Host tetap berdua kalau ada yang enggak tampil. Kita ada host tambahan seperti Laura Basuki, Ade Namnung, dan Marcel chandrawinata,” (*)

Oooo, jadi Berita Luna Maya Keluar Dari Dahsyat RCTI? Bohong!:-D So, Jonathan Frizzi cuman pengganti sementara doank yach…

Chee-U .^_^.