Luna Maya Ngaku Mantan Keledai Karena Dibodohi Laki-Laki Yang Sama Berulang Kali

Luna Maya Ngaku Mantan Keledai Karena Dibodohi Laki-Laki Yang Sama Berulang Kali :-O diungkapkan pada media gosip artis menyudahi trauma masa lalunya.

Mantan Keledai menjadi sebutan Luna kala mengingat kisah cinta lamanya ;-( yang tetap bertahan meski terus dikhianati…

Cerita cinta Luna Maya yang paling fenomenal (L) adalah bersama Nazriel Irham alias Ariel.

Berkenalan di tahun 2004, (I) Luna Ariel mengawali hubungan dari makcomblang teman-teman. Sayangnya, disaat mulai berpacaran, keduanya harus terpisahkan lantaran (W) Ariel menghamili seorang fansnya, Sarah Amelia.

Luna pun memilih mundur dan membiarkan Ariel menikahi Sarah pada tahun 2005. :-S Hanya saja, kala Sarah tengah hamil besar, media memergoki Luna Maya kembali dekat dengan sang Don Juan. :-O Meski mangkir dari gosip, namun hubungan Aril Luna seakan tak pernah mati hingga akhirnya vokalis Peterpan tersebut (U) menggugat cerai Sarah pada 2008.

Meski sang kekasih sudah menghamili fans, :-$ namun Luna Maya memilih untuk setia dan tetap menanti. Sampai akhirnya status Aril menjadi Duda, keduanya pun kembali meresmikan hubungan percintaan mereka. (L)

Lagi-lagi sayangnya cobaan menimpa kala di tahun 2010 :-O video ranjang Ariel beredar luas. Yang mengejutkan, sosok wanita dalam video bukan hanya 8O Luna Maya yang saat itu berstatus sebagai kekasihnya, namun juga ada sosok presenter seksi Cut Tari, seorang ibu satu anak yang masih berstatus istri dari Yusuf Subrata. :-O

Kembali Luna memberikan maaf meski sang Arjuna kembali “tidur” dengan wanita lain (W) kala berpacaran dengannya. Bahkan, dara kelahiran Bali tersebut tetap rutin menjenguk :-S saat Aril dijatuhi vonis penjara.

Hingga akhirnya, menjelang masa kebebasan Ariel NOAH di tahun 2012, :-S Luna Maya akhirnya tersadar dan tak ingin lagi menjadi perempuan bodoh yang tetap menerima :-$ meskipun berulangkali dikecewakan.

“Karena menurut aku, (H) setelah sadar, seharusnya aku marah sama laki-lakinya karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manut-manut aja. Kadang perempuan itu lemah karena laki-laki ,” :-$

“Perempuan itu bodoh sekali enggak apa-apa, :-( yang penting jangan dua kali, tiga kali, kalau begitu udah jadi keledai.”

“Karena :-$ saya dulu mantan keledai”

“Sekarang udah jadi manusia lagi,” :-D