Luna Maya Ngebet Dinikahi, Reino Barack Belum Yakin

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal  (H) Luna Maya Ngebet Dinikahi, Reino Barack Belum Yakin.

Ya, belakangan memang santer beredar rumors perihal Keluarga Barack tak merestui Luna :-$ sebagai calon menantu mereka.

Petualangan cinta Luna Maya Sugeng (L) belum juga berlabuh di Pelaminan.

Pernah sesumbar akan menikah sebelum usianya menginjak 30 tahun, :-( kini dara kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu nyatanya tetap melajang di usianya yang sudah 32 tahun. :-S

Tak membantah ingin segera menikah, :-$ namun apa daya, sang kekasih tak juga melamar dan meminangnya, meski restu keluarga Reino sudah dikantongi.

“Kalau gue bilang target (nikah) umur 30, sudah lewat. :-) Kalau impian, enggak tahu lah ya. Makanya sekarang pasrah saja lah. Tiga tahun lalu target umur 30 kawin, eh meleset sana sini,”

“Gue nggak ada yang nunda. Gue enggak mau maksa. Orangnya (Reino) belum yakin, :-$ masa kita maksa. Agak egois kalau kita maksa,”

“Orangnya (Reino) kan lebih muda. :-) Mungkin ada impian yang ingin dia capai dengan tangannya sendiri. Kalau memang kejadian (nikah) ya kejadian, kalau enggak ya enggak. (H) Kalau sebentar lagi, tahun ini menikah, enggak lah ya. Tahun depan juga belum tahu.”

“Sama keluarga kenal, sudah oke semua ya. Keputusan kan di keluarga. ;-) Saya kan cuma perempuan, terutama di laki-laki ya,”