Luna Maya – Suara Ku Berharap Feat Hijau Daun

luna maya dan hijau daunLuna Maya Nyanyi emang jadi gosip panas yang belakangan heboh diomongin. Pasalnya, presenter Dahsyat RCTI ini emang banyak yang tau (bahkan ngaku sendiri) kalo punya suara pas-pasan. Tapi, bermodal pede, nekat dan juga masukan dari Ariel Peterpan soal musik tanah air, Luna Maya – Suara Ku Berharap Feat Hijau Daun udah bisa didengar semua Lunatic, para fans luna maya. :-)

Video Luna Maya – Suara Ku Berharap Feat Hijau Daun :

Foto Luna Maya dan Ariel Peterpan :

Luna Maya dan Ariel Peterpan

Yang pasti gosip luna maya emang ga’ akan abis buat dikulik. Secara, cewek cantik ini emang punya cara buat lebih dikenal di dunia entertainment. Selebriti indonesia keturunan Bali dan Austria ini emang punya cara sendiri buat tetep eksis. Salah satunya dengan jadi penyanyi, ‘n mungkin nanti dengan jadi Istri Ariel Peterpan. ;-)

Luna Maya – Suara MP3 bisa didapatkan disini. Kalo mau nyanyiin lagu Luna Maya kamu bisa menyimak lirik lagunya disini.

  • http://adiilyas@ymail.com adi ilyas

    luna maya kapan lagi duetnya ma ariel ????? :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ (L) (K)
    kan serasi abieezzz!!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    cinta kalian tuh bagaikan sekuntum mawar merah yang di nyanyikan oleh ridho rhoma

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    kak luNA coccOK bgt ma KAK arIEL (L) (L) (L)

    kpn merieD ? (E)

    oya kpn duET ma Kak aRIEL na :-) :-)

    pstI HEBoh bgt

    DItggU loCH kbAR na :-)

  • novia fajriyanti

    wah kak luna pass bgt ma kak ariel.. :-D novi doain deh biar tetap abadi.. (L) (G) (F) (Y)

  • yoyo

    coba luna maya nyanyi menghapus jejak ma ariel….. (8) (G)

  • ima

    uH setia bGd tu ma ariel , ;-)
    mau ah ngikutin setia nya luna maya heheh………..

    mau setia juga ahh ma cowo Q ……………… (L)

  • Riza

    kak suara ka2k bagus juga ya,,, :-)

  • dheia

    cocok banged kak luna ama kak ariel…
    kpn menikah???
    dheia tunggu lho kabarnya..
    cmoga makin sukses yach… (L) :-D

  • Pingback: Foto Mesra Ariel Peterpan Cium Luna Maya | Oktavita.Com

  • eve

    gw cma ngedukung luna and ariel…semoga langgeng biar infotainment truzzz gosipin anggep aja mrk itu gak ada,,,and jgn putus doa yah biar smw tcapai GBU (L)

  • eve

    woiii luna suaramu top abis pertahanin tuh suara bagusmu…. lagu ini cocok banget bwat mas ariel…ya ampun rielll…mas tuh baruntung banget ya ma luna…uda baik cantik lagi…pas deh kloooooooooop bgt

  • *T. Widodo*

    Aril & Luna Kelihatanya serasi banget”
    Ku acungkan jempol untuk ke-2 nya.
    Cintanya sudah begitu lama terkubur ternyata masih bisa bangkit”
    Ku akui Aril & Luna itu luuAR biasa

  • .lll.

    jgn mau lun. . aril pendek… Ma bung ahmad dhani aj lun. .Xixixixi…

  • Yuni

    Sebenarnya emang luna maya ga cocok ama ariel, ariel terlalu kecil dibanding ama luna yang tinggi and cantik. Emang luna ga bisa ya cari cowok yang lebih ganteng dari ariel, aku rasa banyak lho yang suka luna. (U) (U) (U)

  • itha

    kok tarik ulur terus sih hubungannya ma ariel???
    sebenarnya serius apa nggak sih? :-( :-S :-S

  • en^_^

    lun..
    suara loe keren jg…
    tingktkan… :-)

  • alicia

    kak luna cocok banget loh sm kak ariel……!!!!!!!!!

    kak luna gmn kbrnya kak ariel……?????????

  • Adelia

    KAK LUNA MAYA KAPAN2 NYANYI YANG COBALAH AMA KAK DIDE LAGI YA PLEASE

  • Herlina

    Haaaiii,……..

    K’Luna kapan K’ariel nyanyi di Dashyat????

  • tha

    kAk LuNa cO2gH bGtZZZ mA K aRieL………….. :-) :-) :-)

    d tUnGgU dEh kBr bHgiA nY k LuNa mA k aRiEL………..

  • uce

    gua berharap lo bs jd suami istri sampai tua……………….

  • http://april_01@yahoo.com nuraini suhendi

    Luna, suara bagus & yang lebih bagus lagi lu jadi pacarnya ARIEL PETERPAN gua mO…………………….banged sperti Lu. maen sinetron,nyayi

  • sukholifah

    luna…
    lw co2k bgd maa pangeranqu….
    huh, mpe jelouzz neh…
    Hee_ ;-)

  • devi

    dide, suara kamu kok bagus banget sih!!! (8) I (L) U FUUL (F) q pngn bngt duet sama u,q cantik koq g’ nyesel dech kalau kenal ma aq (K)

  • deni

    lun ama saya aja pacarannya? (L) (L) (L) ….

  • Pingback: Lagu Luna Maya Religi | Oktavita.Com

  • rostiANI DAN RISTI

    BUAT KAK LUNA AND ARIEL CEPET NIKAH DEH NANTI KEBURU ARIELNYA KECANTOL ORANG.CEPET NIKAH DITUNGGU PENGUMUMANNYA.

  • _marcel_

    KapaN yA Kak LunA aMa Kak ariL maU Duet.. :-S guA udaH Seru baNget. :-P .

  • lunatic

    ka luna aku ngefans bangedddddddddd ma kaaa

  • adhillah

    kak dide qqqq nge-fans baget ma kak dide…,,,,

  • melany

    aQ nGfAnZ bGt mA kak dIdE cZ ganteng banget oa kak q boleh gak minta noe hpnya :-D lo boleh telfon q ya dinomer ni 081945162453 q tunggu yow :-P :-P (K) (L)

  • melany

    HI Kak Q lo ngEfENz BeRAt mA KaKak klo mENuRuT Q KakAk tU miRip cOw Q gAnTeNg bWangEt kaK Q tUNgGu lOCh telf Dr kaK DiDE (T) (L) (K) (F) (G)

  • ucie

    buaT KA diDe,,,,,,,,,,,,
    kaPAN dunKZ kONSer dI SukADANa???
    Aq PEnGEn dECH BiSA KEtemU LAngsunG M K2…….
    pXxnA,,,,,,,kak dIDE Is the besT DEcH,,,,,,,,,,
    AQ tnGGU ALbum bARu Nya yCh

  • kiki

    ka luna kpn ney nikah sama ka ariel..??
    kliankan udah cocok baged….

  • rifi

    duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ka dide ku gefans buagetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ka loe blh nie mao minta no ka dide ‘

  • rifi

    ka jujur ajch, ych nie cuka mimpiin ketemu ama ka dide ‘n friens nie teh berharaf nie bs ketemu ama kakak ka kapan2 ke garutzz doanxxxx ‘ di sini bayak kl0roverzzz…. ych uwga

  • rifi

    buatzzz kloroverzzz yg da di seluruh dunia doa in hijau daun moga” bisa tetep berkarya ‘ n berjaya ok,… salam manizzz kloroverzzz.

  • sri imoet

    kak dide………..kapan manggung ke bali??????????

  • uchi

    kpn nie manggung d lampung na lg…………
    kangen ni :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • anita

    kak dide……. makin hri mkin kren aj!!!!!!!!!!!!!!! Q ska gya ka’ dide smoga smkin sukses !!!!!!!

  • Nana

    Mas dide q nana,q ngefens bgt ma mas dide,mas manggung di selat panjang(riau)donk,di tunggu aksinya lho, ,