Luna Maya Sutradara Film Suci & The City

Film Suci & The CityBerita Terbaru soal Luna Maya Sutradara Film Suci & The City :-D bakalan dikulik abis sama gosip selebritis terkini. Artis yang udah nongol di berbagai profesi ini emang lagi mo ningkatin kariernya dengan mencoba berada dibelakang layar. (Y)

Film Independen Suci and the City sendiri dibintangi Dara The Virgin (F) dan artis senior, Nani Wijaya. Karya perdana ini sendiri bakalan diikutin di festifal film independent barengan ‘burger bacem’ punya desta. (H)

Tayangan berdurasi 10 menit ini (O) sendiri masih dalam penggarapan proses syuting di Studio milik sutradara senior Garin Nugroho di di Jl. Persahabatan, Studio Alam, Depok, Jawa Barat. Disana tampak untuk pertama kalinya, pacar Ariel Peterpan (L) duduk dibelakang layar dan berteriak “Action” atau “Cut” sama para pemain nya.

Dengan kaos putih dan celana pendek hitam, gadis bali ini cuek :-$ dengan penampilannya yang ga’ glamour seperti saat jadi sorotan kamera. Artis yang baru aja terlibat Kasus Pertengkaran Syahrini Luna ini, bahkan ngaku kalo jadi sutradara dan bikin garapan tontonan masyarakat luas itu gampang. (H)

“Ternyata nggak susah ya, bikin film. Paling susahnya ngatur :-[ crowded orang yang menonton proses syuting. Kesulitannya itu saja sih. Film yang saya buat ini dibantu oleh Dara personel The Virgin,” (L)

“Nggak ada tantangannya sih” :-P

Luna Maya Sutradara

Film Pendek Suci And The City :

Artis seksi kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini (F) juga ngaku kalo dengan profesi barunya ini, dia jadi tau beda antara menjadi aktris dan sutradara. Iya sie, secara selama ini khan mantan temen deket Eross Chandra (L) di taon 2002 ini emang lebih sering ada dibagian bintang panggungnya.

“Kalau jadi sutradara, I know what I want,” :-)

Film pendek Suci and The City sendiri bakalan dilombakan di ajang LA Lights Indie Movie. (I) Nah, pastinya pengalaman jadi selebritis yang ambil bagian di kontes L.A. Indifest kali ini jelas bakalan jadi pengalaman berharga banget. (C) Karena selain ngambil sedikit ilmu pas ngebintangin sejumlah film, presenter ROL Dahsyat RCTI ini juga otodidak pas belajar jadi sutradara.

So, jangan kaget kalo pengalaman ini bikin pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini nervous sampai sakit perut. :-P

“Seru, sekarang aku cerewet, (K) supaya yang aku mau jadi. Tapi, gara-gara deg-degan, jadi pengen pup,”

Luna Maya Sutradara Suci & the city

Saat diklarifikasi sama tim kerja Lunmay, salah seorang juru kamera (P) yang terlibat proses pembuatan film berdurasi 10 menit ini, Yadi Sugandhi, mengaku jika gadis multitalenta ini punya potensi gara-gara suaranya.

“Kalau saya lihat Luna punya potensi yang sangat besar (Y) menjadi sutradara karena suaranya lantang,”

Okee dee, kita liat, karya siapa nanti yang bakal menang nie.. :-) Film Burger Bacem tika putri atawa Suci & The City dara rizky ? Tunggu dee kelanjutan berita terbaru Festival film indie ini. ;-)

Chee-U .^_^.