Luna Maya Ulang Tahun Ke 26

Luna Maya Ulang TahunLuna Maya Ulang Tahun Ke 26 jadi bahasan berita selebritis kali ini. (I) Yupzz, hari jadi maya taon ini emang sedikit spesial. Soalnya, bukan cuman dapet kue ultah, surprise party ultah artis tapi juga surat tilang polisi. :-P

Di hari ulang tahun, luna maya ditilang polisi saat mo ngisi acara Dahsyat nya Sahur RCTI. Dan, selain itu ada juga Kado ariel untuk luna maya berupa Tart kotak bergambar tweety. (^) Uuuh… so sweet..

Tepat tengah malam, Luna Maya genap berusia 26 tahun. (F) Ucapan bertubi-tubi dan surprise party plus kado didapat dari kerabat kerja di program musik Dahsyat RCTI, hingga teman teman satu manajemennya. Ultah gadis bali ini sendiri digelar beruntun dari Selasa tengah malam sampai Rabu dini hari. Pas di acara Dahsyatnya Sahur, Luna musti rela dicemong-cemong dengan lipstik. :-P

Kejutan Ulang Tahun Luna Maya :

Kejutan Ulang Tahun Luna Maya

Syahrini, Mey Chan dan Maia Estianty pun ga’ ikutan dalam pesta kejutan (G) buat pemain Film Asmara Dua Diana satu ini. Selain rame-rame nyanyiin lagu Happy Birthday, mereka juga turun ngebantu ngebongkar kado ultah yang salah satunya, SmartPhone BlackBerry. (T)

Luna yang dikonfirmasi jelas bahagia banget. :-D

“Seneng banget, dikerjain sampe bengek dan abis suara kayak gini. Tapi terima kasih yah buat semuanya atas surpirsenya.” (L)

“Dari malam dah dapat surprise, pagi ini juga dapat dari teman-teman,” (^)

Ultah Luna Kado Ultah Luna

Kejutan ultah luna

Pertanyaan yang klise pun (K) dilontarkan media soal Pernikahan Ariel Luna Maya yang dijawab personel Trio Rol ini dengan santai.

“Soal menikah, gue masih anak-anak banget… :-$ gue belom ngerasa dewasa, karena gue bergaulnya sama ABG. Gue kan ABG labil.”

“Masih 4 taon lagi, masih lama. Kalau dia mau buru-buru ya terserah dia, tapi kalo gue belom mau. Tapi gue yakin dia ngerti gue.” :-)

Kado Ultah Luna Dari Ariel :

Awalnya, Luna rada cemberut :-( karena ga’ ada sedikitpun nongol sang pacar. Apalagi, pas syuting live dahsyat, Luna sempet dikerjain suruh tutup mata dan bilang Ariel dateng, eh ga’ taunya pas matanya dibuka, yang nongol malah Andhika Kangen Band. :-$

Kado Ariel untuk Luna

Untungnya, kekecewaan itu ga’ berlangsung lama, (L) karena kemudian muncul kado spesial yang menggantikan kedatangan Aril Peterpan yang lagi sibuk. Kado surprise ini berupa sebuah kue tart kotak bergambar tweety dan bernuansa hati. (^)

“Ga’ papa ga’ dateng, kadonya udah lebih dari cukup. Kan tandanya memang sayang dan perhatian sama aku.” ;-)

“Terkesan nie sama kadonya. Ya itu kiriman kue dari dia gambarnya kan tweety. Karena dia inget gue yang cerewet dan kalau marah-marah suka ngomel. Ya pokoknya kaya’ gitulah.” (K)

Luna Ditilang Polisi :

Ga’ cuman dapet kado spesial (G) dari pacar, sahabat, fans dan kru Dahsyat, Luna juga dapet kado spesial dari Polisi lalu lintas. Kejadian ini dialami saat melintas di Jl. Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Agustus 2009 pagi. Kebetulan isi mobil yang ditumpangi pacar Ariel ‘Peterpan’ itu kurang dari tiga orang. (W)

“Iya, ulang tahun dapet surat tilang. Tadi pagi pas mau ke sini di Sudirman ditilang, gara-gara three in one,”

Chee-U .^_^.