Lutfiana Ulfa Sudah Melahirkan 2 Anak Syekh Puji

Berita Lutfiana Ulfa Sudah Melahirkan 2 Anak Syekh Puji (D) tiba-tiba kembali ramai diperbincangkan media gosip artis.

Banyak netizen yang penasaran dengan penampilan Lutfiana Ulfa Sekarang, (H) setelah kasus pernikahan kontroversialnya di tahun 2009 silam.

Kasus yang menimpa Guru Spiritual dan pemilik Padepokan Brajamusti, :-S Aa Gatot, nyatanya melebar ke banyak issue. Mulai dari kepemilikan narkoba, senjata tajam, hewan langka, hingga terbaru dugaan pelecehan anak dibawah umur. :-(

Publik pun langsung diingatkan kembali dengan (I) Pernikahan Kontroversial Pria 43 Tahun dengan Gadis 12 Tahun, yaitu Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji dan (F) Lutfiana Ulfa.

Kala itu, pernikahan dengan anak dibawah umur ini disorot habis-habisan oleh media. (P)

Dengan tegas, :-[ Syekh Puji menyatakan tidak melanggar hukum Islam lantaran Ulfa telah mendapatkan menstruasi di usianya yang ke 1o tahun. Namun, Undang Undang Perkawinan (E) menyatakan batas usia menikah bagi perempuan ialah 16 tahun.

Pujiono, pengusaha kaya raya yang pernah tercatat memiliki :-O kekayaan sebesar Rp. 70,6 Miliar di tahun 2005, dan membagikan uang zakat sebesar 1,3 Milyar saat Lebaran 2008, (U) ini sendiri sebelumnya sudah berulangkali kawin cerai.

Ada sosok Suwati wanita asal Yogyakarta yang telah memberinya 2 anak dan bercerai. (W) Lantas Miftahul Khusna, yang dicerai 13 Januari 1998 dengan masa pernikahan hitungan bulan. Dilanjut Wasiatun Khasanah, yang dicerai 16 November 1998. Jauh sebelumnya pun, :-S Puji juga bercerai setelah menikah dalam hitungan bulan dengan Sudaryati asal Temanggung.

Pujiono lantas menikahi Umi Hani Alhafid, (F) wanita asal Demak, pada Agustus 2001. Tepatnya di tahun 9 pernikahan yang tak juga dikaruniai momongan, Umi Hani pun mencarikan istri kedua untuk sang suami, atas pilihannya. 8O

Sosok Lutfiana Ulfa pun dipilih Umi Hani dalam usianya yang belum genap 12 tahun.  (L) Pernikahan itupun digelar pada 8 Agustus 2008.

KPAI dan pihak kepolisian pun menyeret pemimipin Pondok Pesantren Miftahul Jannah ini ke jalur hukum. (I) Setelah proses penetapan sebagai tersangka, penangkapan serta vonis 4 tahun penjara dan denda Rp.60 Juta oleh  hakim Pengadilan Negeri Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, (~) pada November 2010 silam untuk Pujiono, Ulfa pun dikembalikan untuk dititipkan pada Mertua hingga batas usia legal untuk menikah. (L)

ulfa, syekh puji, umi hani

Dan, tepat pada 27 Januari 2012, (~) izin permohonan poligami H Pujiono Cahyo Widianto dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Ambarawa, Semarang lantaran Ulfa sudah menginjak usia 16 tahun pada 3 Desember 2011. (^)

Kisah inipun berakhir bahagia. (L)

Kabarnya, Syekh Puji ditemani Umi Hani dan Ulfa tengah fokus (I) pada perusahaan PT Sinar Lendoh Terang (Silenter), produsen kaligrafi berlapis kuningan kelas ekspor yang beromzet bersih Rp 300 juta perbulan dan mengelola pondok pesantren. :-D

Namun, pada November 2015 lalu, (O) Syekh Puji sempat muncul lagi di media massa saat melaporkan kasus penipuan yang dilakukan karyawannya :-[ ke Polres Balikpapan.

luftiana ulfa dan anak syekh puji

Saat itulah, sosok Lutfiana Ulfa terpotret (P) bersama seorang bayi yang tengah digendong, dan seorang anak perempuan (F) yang ada dalam gendongan sang suami.

lutfiana ulfa sudah melahirkan

Di usianya yang hampir 21 tahun, Lutfiana Ulfa terlihat jauh lebih dewasa dengan penampilannya sebagai ibu 2 orang anak. (F)