Maesa Cahaya Mentari Chandika Anak Keempat Andika Kangen

Maesa Cahaya Mentari Chandika Anak Keempat Andika Kangen telah lahir. (L)

Lepas dari masa lalu dengan cap playboy, (I) Andika Maesa kini bahagia dengan keluarga kecil bersama Chaca, Bintang dan Mentari.

“Alhamdulilah telah lahir anak saya ANDIKA dan Chaca yang ke 2. Seorang putri makasih buat semua teman-teman, saudara kerabat semuanya tak terhingga kebaikan kalian dan doa kalian. Alhamdulilah semua selamat. hari ini pukul 02:28 dini hari. Thanks chandika,”

Maesa Andika Setiawan :-) kembali memperoleh seorang anak.

Sang istri, Chaerunnisa, telah melahirkan seorang anak perempuan, (F) tepatnya pada hari Senin, 28 September 2015 dini hari di kota Bandar Lampung.

Anak kedua dari pernikahan Andika dan Chaca senidri lahir pukul 02.2 waktu setempat (O) melalui persalinan normal dengan berat 3,3 kg dan panjang 52 cm dan diberin nama Maesa Cahaya Mentari Chandika. (L)

Kehadiran Mentari sendiri makin melengkapi (Y) keluarga kecil Andika Chaca yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang putra bernama Maesa Nura Bintang Chandika.

Andika Kangenlagi ini sendiri sebelumnya sudah punya dua anak perempuan, (F) Kirana dan Anjani, yang masing-masing ikut ibu mereka.