Mahar Berlian Risty Tagor Bukan Dari Stuart Collin, Tapi Cincin Kawin Ibu Risty

Mahar Berlian Risty Tagor Bukan Dari Stuart Collin, Tapi Cincin Kawin Ibu Risty :-O mengemparkan media gosip.

Keabsahan pernikahan :-S lantaran Mahar Nikah Stuart Ngutang pun dipertanyakan bahkan dianggap Batal Nikah karena tidak sah tanpa adanya mahar dari pengantin pria. :-$

Bantahan demi bantahan yang dikeluarkan pihak Stuart Collin :-[ di Pengadilan Agama Jakarta Selatan membuat pihak Risty angkat bicara (K) untuk meluruskan kenyataan yang terjadi, versi mereka.

8 Aib Stuart Collin pun dibeberkan oleh Tjut Mutia dihadapan media. (I)

Dan dengan emosi, :-[ ibunda Risty pun mempertanyakan keabsahan pernikahan sang putri lantaran mahar pernikahan dari Stuart Collin hingga kini belum dibayarkan. :-S Cincin Berlian yang ada dalam moment nikah pun dibongkar adalah cincin mas kawin ibunda Risty. :-O

“Selama ini tante tahan :-S apa yang terjadi pada rumah tangga Risty dan Stuart.”

“Tapi berjalannya waktu dari mediasi ke mediasi, pengacaranya Stuart, Ferry Ericson :-S sampai tadi pagi saya dengar memancing saya akhirnya bicara yang apa adanya. Dari awal sampai Risty menggugat Stu,”

“Kenapa Risty ingin berpisah? :-[ Waktu mendekati pernikahan saya tanya ke Risty, ‘Maharnya Stuart apa.’ Dia bilang cincin berlian, (G) waktu berjalan sampai seminggu sebelum hari H, saya tanya lagi, ‘Mana maharnya?’ Karena maharnya itu wajib untuk dilafalkan ayahnya saat ijab qabul,”

“Sampai ketemu hari H besoknya akan menikah, saya mulai deg-degan. :-( Tanya ke Risty, maharnya mana? Dia bilang Stuart lagi sibuk. Saya pikir kakak atau ibunya tidak ada?” sambungnya.

“Lalu saya mengantisipasi bawa cincin berlian saya. (G) Saya kasih cincin berlian saya ke Risty, mau nggak mau ini, harus dipakai karena udah bilang ke KUA maharnya itu, nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai.”

“Semuanya sudah jalan, tapi dari pihak Stuart tidak ada, ;-( sampailah Risty bilang nggak ada Ma (mahar berlian). Saya titipkan ke ayah Risty dan ditaruh di meja,”

“Masa ayah Risty menikahkan anaknya :-S dengan maharnya dari saya, sah nggak itu nikahnya?”

“Sebenarnya kita batal nikah, karena mahar yang diberikan Risty, diucapkan ayahnya Risty itu dari saya. :-[ Saya masih toleransi setelah menikah,”

“Kami sebagai orangtua merasa terbohongi. :-$ Ternyata pas di rumah Stuart nggak ngapa-ngapain. Pakai rumah dan fasilitas punya Risty”