Maia dan Matteo Guerinoni

Foto Kalung MM Maia MatteoGosip Maia dan Matteo Guerinoni (L) belakangan meruncing ke kabar pernikahan.

Bahkan, (H) nama Pembalap Matteo Guerinoni disebut-sebut sudah diabadikan dalam kalung MM yang melingkar di leher mantan pentolan Ratu, sejak setahun yang lalu. (O)

Cerai dari Ahmad Dhani (U) tanggal 23 September 2008, Maia Estianty masih betah menjomblo. Padahal, sang mantan bahkan sudah digembar-gemborkan jadi ayah Anak Ketiga Mulan Jameela meski “katanya..”.

Cuman, kabar perkawinan kedua mantan bos Pinkan Mambo ini (F) belakangan berhembus kencang. Ditambah dengan kalung dengan liontin berhias huruf MM, makin membuat panas dunia entertainment. :-D

Adalah Matteo Guerinoni, (H) pembalap yang sering jadi komentator di Acara MotoGP Trans TV, yang juga seorang pengusaha, yang jadi pacar baru Maia Estiyanti.

Foto Kalung Maia MM :

Lewat Tyo sang manager, (K) janda 3 anak ini membantah berita soal pernikahan dan menganggapnya terlalu mengada-ada.

“Nggak ada pernikahan-pernikahan itu. Berita ngawur itu” :-[

“Orang dianya lagi si­buk (I) bikin album baru”

Umi Ning, (H) guru spiritual Maia pun menyanggah kabar perihal selentingan yang beredar belakangan ini.

“Berita itu tidak benar sama sekali.” :-$

“Dia belum akan menikah dengan siapa pun saat ini, tapi nanti suatu saat pasti dia menikah,” (F)

Umi lantas menambahkan (K) jika hubungan partner Meychan ini dengan sang Juara nasional Superbike 2010 itu hanya sekedar rekan bisnis. (Y)

“Maia sudah sejak lama kenal Matteo. :-) Kedekatan Maia dengan Matteo akhir-akhir ini adalah hanya hubungan bisnis semata,”

“Maia dan Matteo berencana akan bekerja sama membangun usaha restoran.” (D)

“Matteo memiliki beberapa usaha restoran, (^) lebih banyak es krim. Maia sendiri sudah memiliki beberapa resto di daerah Jakarta dan Bogor. Jadi dia ingin lebih mengembangkan restorannya,” (Y)

Soal Liontin MM, pemilik LeMoesiek management artis ini punya jawaban sendiri. (H)

“Ini tuh artinya Maia Manis.” ;-)

“Kalung ini diberikan sama manajer aku. Jadi bukan itu maksudnya. :-D Sumpah demi Allah”

Sampai sekarang pelantun (8) lagu serpihan sesal ini belom bisa dikonfirmasi. Cuman, akhir tahun lalu, wanita kelahiran Surabaya ini sempat berujar tidak berani sembarang dekat dengan laki-laki. :-$

“Aku tuh setiap ditanya :-S dekat dengan siapa, selalu malas komentar.”

“Tapi aku sih biarin saja. Kadang kalau aku lagi dekat sama om aku, terus ditulis di koran, (~) Maia dekat sama om-om. Padahal, itu sahabat aku. Aku sih sudah biasa :-) diberitakan seperti itu”

“Aku nggak mau sembarangan dekat sama laki-laki.” (Y)

“Karena kalau aku jadian, (L) maka itu akan jadi pernikahan kedua aku. Makanya, aku amat sangat super selektif memilih pasangan. Sekarang aku belum mau memilih siapa yang jadi suami aku” ;-)

Iya dee, percaya kalo Hubungan Maia Estianty dan Pembalap Matteo Guerinoni bukan calon pasangan pengantin, tapi rekan bisnis yang bakal jadi suami istri. Eh engga’ yach.. :-P

Chee-U .^_^.

  • yuniyanti

    selamat ya bun…,bunda hrs jg perlihatkan sm mas dani supaya tdk diremehkan sm mas dani….!aq bngga sm bunda krn permpuan plig tegarrrrr

  • Anhy Abu Mass

    Pokoknya mbak maia,jauh lebih cantik dr wulan….smua orng tahu itu????

  • elfrida

    maju trusssss mbak dan tetap semangat.
    you are my inspiration. (K) ;-) (*)

  • cassnaja

    sabarr nda…..
    orang sabar pasti mndapat kbhgiaan,mulan tu per**zzz…..dia ngrs g cantik n g py klbihan yg positif, mkny dia rebut suami org….g py terimakasih,poko’e D’BEST 4 U BUNDA….. (Y)

  • nenny

    mbak maia masih cantik kog, semoga segera menikah dan sampai kakek nenek selalu bahagia , atas kesabaran mbak maia pasti Tuhan akan memberi sesorang paling tepat. sukses !

  • juss

    wulansari itu perempuan yg g punya hati….neng maia sabaar yaa doa orang yg di dzolimi itu cepat di kabul, amiiiin.

  • ayu

    di negara ini semua lebih simpati sama maia (Y) daripada mulan yg ngetrend dng perebut suami orang :-[