Maia Ditolak Di Khitanan Al, El, Dul

Perseteruan Ahmad Dhani – Maia Estianty ga’ pernah habis. Meski sidang sudah ngasih hak asuh anak ke Maia, tetep aja Al, El, dan Dul ada di asuhan Ahmad Dhani. Gosip artis paling baru malah sebut kalo Acara Khitanan Al-El-Dul tanpa undang Maia, sang bunda. :-O

“Sepertinya aku memang tidak dibutuhkan saat anak-anak dikhitan. Mungkin Mas Dhani takut kalau aku datang nanti, malah menjadi perhatian anak-anakku,”

“Saya sudah mencoba menghubungi Mas Dhani, tapi nggak pernah diangkat. Saya SMS, tidak dibalas juga. Mungkin Mas Dhani tidak mau kalau aku datang, atau mungkin dia ingin memutuskan tali silaturahim,” :-S

“Anak-anak sudah tahu bahwa ibunya tak pernah berhenti berdoa yang terbaik untuk mereka, supaya sela­­­mat dan terlindung selalu,”

Maia yang baru aja ngeluarin single Serpihan Sesal ini ngakunya ga’ dikabari, jadi boro-boro diundang. Maia juga udah berusaha hubungi Ahmad Dhani, tapi tetep aja ga’ diangkat apalagi dibales :-(

Chee-U .^_^.

  • regina

    mbak maia jangan terlalu repot ama mas dhani yg pentingntya anak-anakmu tau bahwa engkau adalah ibu mereka,dan ibu yg melahirkan mereka percayalah bahwa suatu saat tuhan allah akan menunjukan jalan bagi mereka,dan tuhan akan mengarahkan ketiga anak itu kepadamu, harus percaya bahwa tuhan itu ada.
    dan suatu saat mereka akan sadar dan nanti mereka akan lebih memilih ibu daripada ibu apalagi siayah punya istri kedua mereka akan memilihmu maia…..karena ibu tiri itu jahat apalagi muka seperti mulan jamela ngak pantas jadi ibu dari anak-anakmu.

  • Xpresi Riau Pos

    Wah.. kasihan dia

  • erna

    sabar y mba..ntr kl anak2 dh pd gede pasti cari ibunya..

  • alvy

    Jangan sedih, apa sih arti kehadirantanpa do’a mu. Yang pst dan sll pst hubungan ibu dan ank tak kan pernah putus. mereka bahkan salaing terkait satu sama lain. yang penting di sini mbak maia sll hadir dalm hati mereka

  • Pingback: Acara Khitan Anak Ahmad Dhani | Oktavita.Com

  • deasy

    sabar bun, orang sabara pasti disayang Allah. Kemenangan akan berpihak kepada bunda ….. amin !!!!!
    Bukan kepada penghianat cinta yang selalu bermuka dua dan juga bukan kepaja mulan jablai yang memang haus dibelai

  • Pingback: MP3 Duo Maia | Oktavita.Com

  • Syifa Edogawa

    anak’a ahmad dhani yg nm’a el itu gntenk taw..mank nma asli’a siapa si…. :-$

  • indri

    mbk.maya yg sbar y?
    smua kjdian bruk yg mbk.maya lmi skrng psti kn brakhir dgn baek.
    amieen……..amien…….ya roball alamien

  • ninuk

    kayak baru tau dani aja diktator bgt dia,kayak uda paling bgs aja jadi manusia.

  • ibenk

    salut buat maia. ;-) dhani.brani ya cuma ama cewek.buat anak kok coba2.maju trus mbak maia.rekuh lah apa yang sudah jadi hak mu (U) (Y)

  • beggie

    just call me wae mbak to share about life
    081385183509

  • amira

    kasihan bu maia harus jauh-jauh sama al,el dan dul.dhani baik baikkan lagi dong sama bu maia.kan kasihan sama al,el dan dul.

  • SadisGirl

    semoga mas dani segera mendapatkan balesan yg setimpal dgn perbuatannya di akherat nanti!!,(ayo semuanya bilang AMIIIIIIIIIIIIIN….YA ROBBAL ALAMIN…) :-[ (Y)

  • gaaaaaa

    syng bngt ahmad dhani cerai ;-(

  • zhieya

    kalo Dhani m Maia sic….emank pesaink yg berat yac….
    syg ruz cerai…low bsatu lgie kan….wow Full Power……