Maia Enggak Mungkin Balik Pada Ahmad Dhani

Kabar Maia Enggak Mungkin Balik Pada Ahmad Dhani :-O masih terus heboh di kalangan publik gosip selebritis.

Cuman, (H) ungkapan “tidak bisa move on” kaya’nya tepat buat ayah bunda nie.. Liat aja komentar mereka di Idol dan Afi, pada nyangkutin satu sama lain lagi.. :-P Welehh, balik lagi sindir-sindiran kaya’ taon silamm.. rame lagi nohh entaran…

Dikonfirmasi media (K) perihal hubungannya dengan Ahmad Dhani yang sudah melunak semenjak 2 minggu berturut-turut (L) berada dalam ruang perawatan Dul, Maia enggan menyebut hal ini pertanda rujuk, (H)

“Nggak mungkin dong (balik ke Dhani), :-[ nanti ada yang marah."

"Meskipun tetep deh yah, nggak mungkin saya sendiri terus, :-) saya juga butuh laki-laki,"

"Nanti kalau bisnis Alegro fKTV udah 100 biji :-D baru cari pacar. Belum (cari pengganti) karena saya memikirkan pekerjaan dulu. Masalahnya adalah 1 status perceraian saya belum selesai. :-$ Masih nggantung di MA,"

Pernyataan Maia Akui Tak Bisa Rujuk sendiri juga sudah diungkapkan (K) pada putra2 mereka termasuk Dul, yang ngotot ingin kedua orangtuanya bersatu kembali, (H)

“Aku sudah bilang beberapa kali sama Dul, :-S “Enggak mungkin bisa Bunda balik lagi sama Ayah,”

“Aku juga bilang, :-) “Coba kamu (Dul) bayangkan, kalau seandainya kamu punya istri dan istri kamu sudah jadi milik orang lain, masak kamu ngotot untuk tetap memiliki istrimu itu? (F) Yang penting, Bunda ada saat kamu butuh Bunda, dan Ayah ada saat kamu butuh Ayah,”

Dhani sendiri sempat berujar, (H) dirinya berharap Maia Estianty bisa tidur di rumah mereka lagi. Meski di kesempatan lain, berujar juga kalo tidak mungkin akur dengan sang mantan istri,

"Sangat leluasa, saya bahkan sebenarnya inginkan Maia tidur di sini, :-) untuk temani Dul,"

"Bahkan ;-) saya ingin Maia tidur di sini dari dulu malahan,"