Maia Estianty, Al El Dul Sahur, Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng

Gosip artis kali ini bawa kabar bahagia (L) Maia Estianty, Al El Dul Sahur, Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng.

(F) Al El Dul di Rumah Maia untuk Jalani Puasa Bersama, diakui jadi berkah Ramadhan yang didapatkan Maia Estianty tahun ini. (G)

Bunda Maia Estianty melakoni Ramadhan tahun ini dengan penuh syukur. (I)

Ketiga jagoannya, Al El Dul, (Y) dengan inisiatif mereka sendiri, meminta untuk bisa berkumpul di kediaman sang Bunda di saat bulan Puasa kali ini. :-)

“Sudah hari ketiga anak-anak di rumah, buka puasa bareng, sahur bareng. :-D Alhamdulillah bisa dapat berkah Ramadan, dan bisa berkumpul bersama anak-anak,”

“Berbeda dengan tahun lalu, iya, enggak kayak sekarang. (H) Tahun ini kan anak-anak inisiatif sendiri. Kayak Al tiba-tiba mau ke rumah, atau El tiba-tiba mau ke rumah. Jadi semua ngumpul,” (L)

“Semua enggak ter-planning. ;-) Tiba-tiba anak-anak pengin saja ke rumah bunda. Aku tanya, ‘Kenapa pada ke rumah bunda?’ mereka bilang, ‘Karena ayah enggak ada di rumah’ sampai tanggal berapa gitu,” (O)

Maia sendiri mengaku sebisa mungkin menyempatkan waktu (L) untuk ngebuburit bersama Al El dan Dul sambil menunggu berbuka bersama, (Y) ditengah padatnya kegiatannya.

“Ngabuburit, nonton film kisah para nabi. :-) Cerita-cerita nabi dikumpulin, bareng-bareng. Tokoh-tokoh film nabi. Misalnya kisah Nabi Ibrahim gimana,”