Maia Estianty Beri Wejangan El Rumi dan Marsha Aruan

Maia Estianty Beri Wejangan El Rumi dan Marsha Aruan (K) saat keduanya makin serius saat ini.

Cerita Pacaran Marsha dan El sendiri (L) sudah berjalan 2 tahun belakangan ini dengan adem ayem dan didukung banyak pihak.

Marsha Aruan, kekasih hati Ahmad El Jallaludin Rumi memang berusia 3 tahun lebih tua. (F) Namun, hubungan keduanya hingga kini masih berjalan harmonis. (L) Sempat dikabarkan menggaet El Rumi setelah putus dari Al Ghazali, :-O Marsha ternyata awalnya memang berteman dengan Al sebelum akhirnya jadian dengan adiknya.

El sendiri tak pernah menutupi kemesraannya dengan sang kekasih, (H) pun ketika media menyorot keduanya, lantaran mengaku tak suka menyembunyikan sesuatu.

“Ya, kita buka-bukaan aja lah, ;-) apa yang perlu ditutupin. Saya enggak suka seperti itu”

“Dia bikin jadi termotivasi. Dia juga suka semangatin. Aku sih enggak (posesif), biasa aja. :-D Pacarannya juga biasa aja, nonton, makan.”

Sudah saling memperkenalkan pada orangtua, (K) Marsha pun berbagi wejangan yang didapatnya dari Bunda El.

Marsha : “Ngobrol banyak, seputar kehidupan cewek. :-) Enggak diarahin, cuman dikasih tahu, ‘El itu anaknya gini-gini, sama kaya saya (Maia)’,”

El : “Dinasehati sih. Bilang, ‘Ini anak orang jangan diapa-apain ya’. Gitu aja sih,” ;-)

“Respon bunda sih bisa tanya bunda saya, seneng kali…, tapi saya enggak tahu. :-P Kalau bokap seneng kal…i, tanya aja sih sendiri ke orangnya,”