Maia Estianty Boleh Ketemu Al – El – Dul

maia dhaniGosip artis terbaru bawa perdamaian Maia dan Ahmad Dhani. Berita bahagia ini bawa perdamaian pasangan musisi ini soal A, El, Dul, tiga jagoan yang bergabung di Grup Band The Lucky Laki. Maia Estianty akhirnya bisa bertemu dengan ketiga anaknya setelah sekian lama putus hubungan. Hmmh…sedikit melunak… apa bakal balikan yach? ;-)

Sejak perselisihan Ahmad Dhani dan Maia berkobar, banyak banget cerita perseteruan yang berhubungan dengan ketiga putra mereka. Beberapa kisahnya, :-(

  • Sikap emosi Maia yang ngedatengin lokasi syuting Al, El dan Dul dan memaksa semua pulang kerumah dan ngeberhentiin syuting.
  • Belom lagi perselisihan dirumah Dhani sampai akhirnya Manajer Maia mengalami kekerasan dan Apok, pembantu Dhani mendekam dipenjara.
  • Juga kisah pilu perayaan Ultah Al bersama Maia yang hanya diteras rumah.

Sekarang, berkat kesabaran, pentolan Grup Band Maia ini akhirnya bisa berkumpul dengan buah hati. Ahmad Dhani akhirnya bersedia membebaskan Maia buat ketemu ma ketiga putra mereka. Meski ada persyaratan yang harus dipenuhi Maia. (H)

maia - al el dul

Maia yang ditemui di sebuah acara di Studio Penta, SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat membenarkan hal ini. (L)

“Kalo ketemu sama anak-anak. Iya, sudah bisa ketemu, tapi dirumah ya. Kalau dirumah ga’ papa. Tapi, kalo keluar rumah ga’ boleh. Ya aku mulai merasa lega udah makin asyik dengan anak-anak,”

Artis asal Kota Surabaya ini juga ngaku kalo komunikasi dirinya dengan buah hatinya perlahan sudah mulai berjalan baik. Mereka udah bisa berhubungan lewat telefon maupun ketemu di Rumah Pentolan Republik Cinta Manajemen ini. Dan, meski cuman ketemu dirumah, pasangan duet Meychan ini tetep bersyukur bisa melepas rindu pada 3 jagoannya. Yup, daripada seperti sebelumnya yang sama sekali ga’ bisa ketemu. ;-(

“Alhamdulilah hubungan dengan anak-anak sudah baik dan komunikasi dengan anak-anak sudah baik. Sebenernya sih aku pengen ngajak anak-anak jalan-jalan, keluar rumah, liburan. Aku sih mau. Cuman belom diizinin sama Mas Dhani. Tapi, nggak papa. Ini juga udah bersyukur bisa ketemu, dan makasih juga buat Mas Dhani, karena ga’ ada lagi keributan kalo aku kerumah ketemu anak-anak.”

maia dhani - al el dul

Maia juga berniat bakal mencipta lagu khusus buat dinyanyiin ketiga putranya begitu tau sang mantan suami membesut Band Baru untuk Al, El dan Dul. Maia sendiri support anak-anak dengan lagu baru The Lucky Laki. :-D

“Aku pinginnya sih mau buat, masalahnya kan belum dapat ijin lah dari ayah mereka. Kalo nge-band aku support, karenakan itu bakat mereka. Aku sih support sekali tapi aku titip pesan aja, mudah-mudahan tidak ganggu pelajaran mereka ya,”

Chee-U .^_^.

thxQ obsesi|detikhot

  • regina

    aku mohon sama mas Dhani kembalilah bersatu demi anak-anak,jangan menelantarkan istri seperti artis lain, karena istri lebih baik daripada oranglain,dan oranglain hanya meninginkan hartamu saja tetapi istrimu mencintaimu lebih dari harta contohnya seperti maia, ia bersabar,tabah penuh dengan kekuatan dan kepercayaan.

    mas Dhani harus sadar terhadap sikap maia.

  • sEcret

    gitu donk gak ada emosi n pErtengkaran kasian anak – anak ;-(

  • jeni

    knpa sih klian gk balikn aj,ap kurangnya dri maya
    snbnya klian pasnagan yg serasi tau gk sihh
    klu soal ad orng ke 3 d antra kalian,knpa klian yoyah,pdahal kalian ud punya ank 3,dn klian sngat mnyayangi ank2 kalian,pdahal dulu aku salut bnget lo ngelihat klian,dua2nya musisi,dua2nya pnyanyi,,kerenlah dulu buat kalian,tpi skrng kok malah hncur kyak gni ya,
    aku minta kalian damai aj
    lupakn smuanya,buka lembaran bru,ksihan tuh ank2 kalian,ap klian gk mikirkn masa dpan mereka,

  • NITA

    Aku bahagia sekarang soal nya AL.EL.DUL. udah bisa bertemu sama BUNDA nya , aku mau ngucapin makasih sama mz. DHANI udah ngasih kesempatan sama mbak MAIA ……….
    moga kalian bisa rujuk lagi seperti dulu AMIN …………

  • rinie

    aq ikut senang……. :-) ,akhirnya sang buah hati bs brtmu ma bundanya yg mlhrkn n` notabene mang hrm hkmnya jk mrk hrs dipshkan kpd ibunya….ibunya….ibunya…. (L)
    sebaiknya mbak maia dan mas dhani balikan sj utk kpntgn ank2 n` mengubur dlm ego msg2,kmbl mewujudkan keluarga yg utuh,toh…hdp ini hanya sbntr tdk da gnnya slg menyakiti n` mnghkmi,mncri knkmtn sndr………………

  • kori

    alhamdulillah ya akhir nya AL,EL,& DUL bisa ketemu bunda maia,,,,pasti seneng bgt……selamet ya buat bunda maia (L) (L) (E) (&)

  • yumiko

    bunda maya boooleh““`ga aku mintaaaaaa (T) nya
    bunda maya……………………… (E)

  • Pingback: Rapper The Law - Baladewa | Oktavita.Com

  • dewi

    ;-(
    BUAT MBA’ MAIA

  • dina

    aduaduuuuuuuuuuuuuuu…………………………………..hhhhhhhhhhh al el dul kerrren abies ya . . . oh ya apa lagi kalo sama EL (H)
    dia ganteng amet lo………
    ehm…… :-) (L) (K) (F) (G)

    kunjungi atau konser dnk! di BANJARMASIN
    khan secara gitu (*) gue tinggal di BANJARMASIN dateng yaaaaaaa

  • Al_Nisa_Obiet

    Ank2x Dhani kren b9t apl9 AL y9 sper 9nten9 i2, q slut b9t ma Dhani n Maia, alx mrka pux ank y9 bz mnruskan bktx!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Y) (*) :-) :-D

  • Pingback: Ulang Tahun El - The Lucky Laki | Oktavita.Com

  • icha

    ayolah kalan berdamai.. :-) (L) :-D

    demi nak) mu..

    kasian mereka…..

    bwat al..
    kau keren banget si..
    usia kau brapa???

  • ikhya

    bunda maya q ngfnz bgd ma bunda,q slut bgd ma bunda
    q jg ngfnz ma al el dul mrka lcu2 bgd, pa lg el, el mrip bgd ma mntan pcr q.knp bunda mzti cre ma ahmad dhani, pdhl dh co2k

  • Zeeyasee

    al el dul…..
    gwe ska bngt dngn kalian semua nya
    dan gwe ska bngt dng band kalian…..
    yg gwe skain di antara smuanya al..
    al krenZ bngt main gitar nya
    gwe saluuuuuuuut bngt :-)

  • angga musi ramadhany

    ya allah aq ingin sekali menjadi team na luckylaki (8) smoga al el dan dul mau :-(

  • Noty_sW33thurt

    Hy alls.Aku suKa banged dgn mbak maia.Apa lagi lagu2 nya.Enak ddgr.Aku juga mau maia bikin lagU untuk anak2.Jdi aku bener2 doain agar mereka baikan smula.Aamin.Kita doain aja.Vuat mbak maia bila mau dtg brunei ?Hehe.

  • aisyah and farah

    kita ngefans banget sama lucky laki pokonya the best dech (Y) temen2 kita pada suka lho sama al terutema cewek sukses buat semua ya :-)

  • http://????????????? evida tandya

    untuk mas dhani ,,
    izinin al,el dan dul donk dunndz untuk tnggal sma mbak maya ..
    khand kciian mbak maya’a ..
    dya jg kngen sma anak’a ..
    iit jga kan anak’a mbak maya ..
    mbak maya yg ngluarin mrka dri rahim’a ..
    msa mas dhani tega cii ..
    seandai’a mas dhani d posisi’a mbak maya ..
    pzti sedih decch !!!
    ;-( huhuhu and pzti broken heart tnpa anak’a di sisi mbak maya (U)

  • bella virgiana

    huYY…..
    .AL ?
    .EL ?
    .DUL ?
    .MBAK MAYA ??
    .MASZ DHANI ???
    EMANK,anx kaliant b2 emang bebakad jd oarang eank
    (Y) TOP!
    huY AL,kmu ntu mang cakep n cool abiZz. (L)
    el ,cakep juja!gaya kmw kerennd (H)
    DUl,luthu bGT!!!imod dehH ;-)

    TAPI,,dr kelebihan kaliand jgn lupha ma ibadah y..
    CUCEZZ TRUS YUUPH

  • bella virgiana

    eetzz!!!

    wat mbakMAya n mAZdhanI damai teruzz y ampe matiiiiiiiiiiiii..hhe :-D

  • JESSICA

    HAY BUNDA MAYA saya jessica maaf ya ku lancang bilang bunda boleh ga saya gabung ma bunda klo the lucky laki udah ada di tangan bunda soalnya saya ngefans banget sama keluarga bunda utuh , terutama ma the lucky laki & duo maya?

    ya udah deh cuma segitu,saya harap bisa di kabulkan

    I (L) (L) YOU DUO MAYA
    MUAH (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • oniiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    naaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh,gitu donk kmpul ma
    family donk kan serrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrraaaaasi :-) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (G)

  • dian

    hm…………… al ganteng ya.. trus el mais….. dan dul lucu dan

    (L) :-) :-) :-) :-D (*) (*) (*) (*) (G)

    imut ketiganya keren abis

  • Fitri

    Ya bun slamet ya pasti seneng udh bs ketemu sama al el dul ya meskipun gak stiap hari tp aku salut ama bunda meskipun bnyk masalah bunda tetep bisa bikin lg yg enak di denger yaitu singel pasto yg jujur aku tak sanggup itu lg yg paling keren loh

  • secret girl

    i love your son .your son is so cute.i hope i can be your son girlfriend

  • secret girl

    i’m from malaysia .i love your son song and your husband song [separuh nafas].i hope you can give me your son number and mail.my phone number is 0133284606.and my mail is danissa_barbiegirl@yahoo.com.i;m 11 years old.i live at putrajaya and my name is danissa carliena.please ….sent me your son number and mail.

  • olva

    hi… al kita.. d..oain mama maia dan ayh dani s..moga
    bisa balikan lagi ke keluarga yang sem..pur..na

    dan.. juga suk.ses ya buat ban..d th.e lu.ky la.ky

    ,,, bu.at ban.d the lu.ky laky lagu’keren’z abie’Zzz….

  • http://rimasasha@yahoo.com rima

    al loe kren bgt :-D …………..

    pa lg wkt vidio clip ” bukan supermen ” gnteng bgt (L)

    gw slalu nonton sa’at loe manggung loe …………. (8)

  • irza

    halo al el dul gw ngfans loe bgt (&)

  • annisa

    al,el apa km g kgn ma bunda.

  • mira

    k’pan lagu barunya kluar (8)

  • PINKA

    al km ganteng bgt sich aku mau tuch jadi pacar km

  • sweet

    al u kok sekarang tambah ganteng sih :-)

  • shelma

    tante maya harus berjuang untuk keluarga tante maya :-S :-S

  • Mika

    Al,el,dul jngn prnh lupakan bunda maia yh?.

  • fadli sukandiarsyah

    el gw fans loe ! gue d kalimantan nich! kpn loe manggung di kalimantan (*)

    oh y kpn lgu bru loe kluar? ;-) (8)

    pokokny gw tgu y……. ;-)

  • tiara

    al,lho ganteng banget sih (L) aku mau jadi cewek kamu,blh minta facebooknya ngk?

  • tiara

    al,minta nomornya (T) donk aku mau telfon kamu kapan2 :-) oya nie nomorku 081389264033 hubungin dan sms aku ya ;-)

  • Herianto

    (Y) Aq seneng mbk maya baikan ama ms dhani (Y) Aq seneng mbk maya baikan ama ms dhani

  • marissa

    al,el,dul sukses terus yaaa,bikin album baru dong ak dh kngen m suara n video klipny. :-) kpn manggung d bali?

  • syazwanie

    al.cute nyer.bleh cye jd pacar kamo

  • nisa

    hai al aku cinta loe sama loe (L)

  • nisa imutz

    hai al aku nisa,kapan cich lagfu baru kamu keluar (8) ???????
    o iya aku di padang loe ,kamu kapan manggung sich ke padang????????
    kalau kamu ke padang hubungin aku ya ke no aku:081374089763 nanti kita bisa ketemuan dech (C)
    al kamu kapan ultah nya sich (G)

  • anggun

    hai,bunda maya bunda maya terus beruang ya demi anak2nya :-) kan anak2nya udah besar (H).
    o iya bunda maya boleh g minta no hpnya al (T) ,el (T) ,dul (T)
    kalau boleh kirimin ke no anggun ya bunda ni no hp anggun (T) 07519078808
    plisssssssss ya bundha
    keluarga bunda meman best of the best (F)

    (L) I LOVE FAMILY BUNDA MAYA (L)
    plissssssssss ya bundha kirimin no al,el,dul ke nohp anggun :-S

  • nisa imutz

    hai al,kamu koq bisa keren sich (L) (L) (L)
    o iya aku nisa ,nisa boleh kenalan ngg ma al yg keren abizzzzz (F) (F)
    ni no nisa:(0751)9078808 (T) dan 081374089763
    sekali2 zmz aqu y al
    al memang best of the best dehhhhhhhh (*)

    (L) nisa love al (L)

  • chinta

    yhai teman2 aku chinta : :-) ??????????????aku?????tau no hpnya al dan el :-S
    kepengen tau g :-S :-D (*)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • ilmi

    al u koq ganteng banget sih :-) .al q minta alamat e-mail u blh g’ (E) .q pingin jadi cewek u (L) (F)

  • chinta&keysha

    HAI AL AKU CHINTA UMURKU 13 (@) O IYA ADEKKU KEYSHA UMURNYA II THN (@)
    :-$ O IYA KMU DAH PNY PACAR G AL KLU BLM AKU MAU KOQ JD PCR YU (L) (F) (L) (F) (L)
    :-$ O IYA ADEKKU SUKA TU MA ADEK U YG NAMANYA EL KLU BLM ADEKKU MAU JG THU JD PCRNYA SI EL (L) (F) (L) (F) (L)

    (L) (@) NI NO CHINTA:081374089763 (@) (F)
    (L) (&) NI NO KEYSHA:(0751)9078808 (&) (F)
    JNG LUPA ZMZ KAMI YAAAAAA/NELPON KAMI (T)

  • Jelita Evania

    AL,NANTI KAMU DATENG MALYSIA YE?????WAT SHOW DI SANA YA .BUKAN SUPERMAN….NEYH NOMOR FON AKU…0175807401….JANGAN LUPE MESEJ N KOL AKU YA/

  • aliana

    hai al el dol kamu apa khbar? :-)

  • irza

    al el dul kapan kalian tampil lagi di panggung (D) apa kalian gak kangen sama mamamu (G)

  • LITA

    KALO KAMU MAU BIKIN LAGU, TOLONG SECEPATNYA. (F)

  • diva

    Bunda maya top abizzzzzzzzzzz………..sukses yach…………..

  • vanka

    al blh gak w minta alamat facebook u donk?

    w tunggu ya………

  • annisa and dhea

    hai al ,el,dul????n kakak annisa :-) :-) ,kamu kangen y ma bundha maia (L) (L) (L) klu y kalian bertiga g usah bersedih????? :-( :-( :-(
    o iya kalian bertiga ada email g klu ada kta berempat bsa cattingan (E) (E) (E) ????o iya kalian ada hp kan kalau ada kirimin no hp nkalian ke email kakak:annisa_imutz165 @ yahoo.com (D) (D)
    jangan lupa ya deck klu g kirimin ahja ke no in9i:081374089763
    ok (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • ari

    al kamu ganteng dech aq suka ama kamu

  • jansen@yahoo.co

    how are you?

  • yola

    halo,al,el,dul q fans kalian ya cantik (L) (K)

  • utami

    al el and dul qu ngefens bgt ma km??????
    (L)

  • antokkurniawan

    I love you.guru besar master mister ahmad dani

  • hari hadi

    ku suka m muhammad al gazali dia sngt lucu dan keren :-D

  • dur @t

    smga menjadi anakyg kuat dn sukes

  • dur @t

    ya Allah, petemukanlah aku dng ke-3jagoan anak dari dhani dan maya ya Allah.

  • http://chrismona.blogspot.com chrismona

    HY AL EL DOEL KM KLS BRP

  • http://www.hendi.com pepi lliana

    Qu pepi d bkshe Qu ngefens bngt cma al coz gntng cii n gmzzn
    blh mnta nmrnya al…………..?

  • lola

    hai………….. Al bleh minta no hp nya.umur aq msh 12 lho al……???????????? (*) (*) (*) (*) (*) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • valen

    hai…..????????? El.coz kamu gnteng banget sich gemesi….n dech.kpn2 dtg k PADANG,El sekalian ajak Al dan Dul y…….???????? :-) :-) :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y

  • http://www.yahoo.co.id alan

    al ada yg suka sama kamu : (L) :-$ namanya putri aulia almaida
    katanya datang ya kerumahku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://www.yahoo.co.id putri

    al,el,dan doel ada yg suka sama lagu kamu yg bukan superman yaitu adikku dia nge fans sama kamu namanya panji aulia akbar