Maia Estianty Boleh Ketemu Al – El – Dul

maia dhaniGosip artis terbaru bawa perdamaian Maia dan Ahmad Dhani. Berita bahagia ini bawa perdamaian pasangan musisi ini soal A, El, Dul, tiga jagoan yang bergabung di Grup Band The Lucky Laki. Maia Estianty akhirnya bisa bertemu dengan ketiga anaknya setelah sekian lama putus hubungan. Hmmh…sedikit melunak… apa bakal balikan yach? ;-)

Sejak perselisihan Ahmad Dhani dan Maia berkobar, banyak banget cerita perseteruan yang berhubungan dengan ketiga putra mereka. Beberapa kisahnya, :-(

  • Sikap emosi Maia yang ngedatengin lokasi syuting Al, El dan Dul dan memaksa semua pulang kerumah dan ngeberhentiin syuting.
  • Belom lagi perselisihan dirumah Dhani sampai akhirnya Manajer Maia mengalami kekerasan dan Apok, pembantu Dhani mendekam dipenjara.
  • Juga kisah pilu perayaan Ultah Al bersama Maia yang hanya diteras rumah.

Sekarang, berkat kesabaran, pentolan Grup Band Maia ini akhirnya bisa berkumpul dengan buah hati. Ahmad Dhani akhirnya bersedia membebaskan Maia buat ketemu ma ketiga putra mereka. Meski ada persyaratan yang harus dipenuhi Maia. (H)

maia - al el dul

Maia yang ditemui di sebuah acara di Studio Penta, SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat membenarkan hal ini. (L)

“Kalo ketemu sama anak-anak. Iya, sudah bisa ketemu, tapi dirumah ya. Kalau dirumah ga’ papa. Tapi, kalo keluar rumah ga’ boleh. Ya aku mulai merasa lega udah makin asyik dengan anak-anak,”

Artis asal Kota Surabaya ini juga ngaku kalo komunikasi dirinya dengan buah hatinya perlahan sudah mulai berjalan baik. Mereka udah bisa berhubungan lewat telefon maupun ketemu di Rumah Pentolan Republik Cinta Manajemen ini. Dan, meski cuman ketemu dirumah, pasangan duet Meychan ini tetep bersyukur bisa melepas rindu pada 3 jagoannya. Yup, daripada seperti sebelumnya yang sama sekali ga’ bisa ketemu. ;-(

“Alhamdulilah hubungan dengan anak-anak sudah baik dan komunikasi dengan anak-anak sudah baik. Sebenernya sih aku pengen ngajak anak-anak jalan-jalan, keluar rumah, liburan. Aku sih mau. Cuman belom diizinin sama Mas Dhani. Tapi, nggak papa. Ini juga udah bersyukur bisa ketemu, dan makasih juga buat Mas Dhani, karena ga’ ada lagi keributan kalo aku kerumah ketemu anak-anak.”

maia dhani - al el dul

Maia juga berniat bakal mencipta lagu khusus buat dinyanyiin ketiga putranya begitu tau sang mantan suami membesut Band Baru untuk Al, El dan Dul. Maia sendiri support anak-anak dengan lagu baru The Lucky Laki. :-D

“Aku pinginnya sih mau buat, masalahnya kan belum dapat ijin lah dari ayah mereka. Kalo nge-band aku support, karenakan itu bakat mereka. Aku sih support sekali tapi aku titip pesan aja, mudah-mudahan tidak ganggu pelajaran mereka ya,”

Chee-U .^_^.

thxQ obsesi|detikhot