Maia Estianty Gendong Mulan Di Taman Safari Indonesia

maiaMaia Estianty Duta Gajah di Taman Safari Indonesia jadi gosip artis di tanggal 21 April 2009. Bertepatan dengan Hari Kartini, Pentolan Grup Maia ini menghimbau agar perempuan indonesia ikuti Gaya Hidup Gajah. Dan, yang ga’ kalah heboh adalah kejadian Maia Estianty Gendong Mulan Di Taman Safari Indonesia. Wah, Maia Mulan damai nie ceritanya, pake’ acara gendong segala ;-)

Musisi sekaligus penyanyi Maia Estianty dan mantan Putri Indonesia Nadine Chandrawinata ini dinobatkan oleh Lembaga Konservasi Eks-Situ (di luar habitat) Taman Safari Indonesia Cisarua, Kabupaten Bogor sebagai Duta Gajah Sumatra (elephas maximus sumatraensis). :-)

Direktur TSI Cisarua Drs Jansen Manansang MSc, yang juga Presiden Perhimpunan Kebun Binatang se-Asia Tenggara (SEAZA), ngasih sertifikat dan boneka gajah sumatera kepada kedua selebriti itu, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini 2009. Maia dan Nadine juga nerima selempang bertulis “Duta Gajah Sumatera“, serta pengalungan bunga berwarna putih dari seekor gajah betina. (Y)

Maia Estianty Duta Gajah Sumatera :

maia duta gajah

Sayangnya, begitu masuk kebun binatang, Maia malah keinget sama Al, El Dan Dul yang juga suka ke Taman Safari ;-(

“Aku pengen banget ajak anak-anak ke sini. Tapi masalahnya anak-anak belum bisa keluar sama aku. Padahal anak-anak suka banget ke Taman Safari. Anak-anak sangat cinta sama binatang. Di rumah boleh pelihara bintang. Dari dulu aku menanamkan anak-anak mencintai makhluk Tuhan,”

Foto Maia Dan Mulan :

maia estianty dan mulan

Maia juga nyempetin menggendong Mulan sebelum memegang gajah. Nah, sambil ngegendong, Maia tereak, “Wah, monyet ini namanya Mulan lho“. Hihihi.. Mulan ternyata nama bayi orangutan yang baru berusia 5 bulan. :-P

Chee-U .^_^.