Maia Estianty Rayakan Ultah El Rumi

Maia Estianty Rayakan Ultah El Rumi ke 15 Tahun bersama Dul (L) dan Keluarga Maia jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

(^) Ulang Tahun El juga digelar dengan tiup lilin bareng Safeea dan Ahmad Dhani. Ehmmm, katanya kemaren El Ultah Naek Gunung, kenapa ga jadi berangkat??? :-S

Berakhirnya perayaan Ultah Ahmad Dhani, (^) berganti dengan hari El Rumi. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia ini sendiri berusia 15 tahun (L) tepat di hari Jum’at, 30 Mei 2014.

Maia Estianty pun tak lupa memberikan pesta sederhana (I) bersama keluarga dan juga sosok si bungsu, Dul. Kesan damai dan nyaman terasa kental dalam keluarga kecil ini, (F) termasuk senyuman manis Dul Maia dan El.

Meski terasa jomplang :-$ dengan Kemeriahan Pesta Ultah Dhani 42 Tahun yang digelar berhari-hari di berbagai stasiun televisi, namun sosok El seakan menikmati kejutan sederhana (G) dari Bunda dan Dul di hari jadinya.

Acara tiup lilin (^) “tak semewah ultah Dhani” pun didapat dari Mulan Jameela dan Safeea. Dengan memangku adik perempuannya, El meniup lilin ultah di atas tart yang dipegang sang ayah. :-) Dengan kaos oblong dan celana rumah, moment ini seakan tergelar seadanya. (H)