Maia Lari Saat Al El Dul Ajak Maia Dhani Berpelukan

Gosip artis masih heboh dengan bahasan :-P Maia Lari Saat Al El Dul Ajak Maia Dhani Berpelukan.

Maia Tak Mau Dipeluk Dhani aja sudah menggegerkan, ;-) gimana kalo mereka bener-bener berpelukan… Al El Dul Maia Dani, seolah keluarga itu utuh seperti dulu… (Y)

Banyak moment tak terduga terjadi di Ultah 17 Tahun Al Ghazali. (^)

Selain momen haru ;-( saat Al Menangis di Pelukan Bunda, ada juga aksi lucu saat Maia memilih lari ketika dikerjai Al El Dul saat diminta berpelukan bersama Ahmad Dhani, sang mantan suami. (H)

Menjadi sosok yang terspesial, (L) membuat Al mengajukan permintaan agar keluarga lamanya berkumpul di tengah panggung. Saat Maia maju, ;-) El pun menarik sang kakak agar memberikan ruang untuk Bundanya supaya berada tepat di samping Ahmad Dhani. Maia sendiri saat itu hanya bisa memelototi cantik si El, (H) seakan tahu akan ada “sesuatu”.

Nyatanya benar, ;-) El langsung berteriak Berpelukan dan dengan sengaja melingkar bersama Al dan Dul untuk memposisikan ayah bunda mereka berpelukan. Yang sayangnya, :-$ langsung diantisipasi Maia dengan melangkah minggir.

Dhani yang awalnya terlihat bersemangat, terlihat kecewa :-( namun menutupinya dengan berkata, “Nanti pacar bunda marah lho.” yang diulanginya sampai 2x. :-O Padahal, dibelakang ada sosok Mulan Jameela yang diakui jadi Istri Sirinya, (W) tapi seakan “Diacuhkan”.

Saat dikonfirmasi, (K) Maia Estianty memberikan jawaban elegan, namun bisa jadi menyindir sosok Mulan.

“Kalau saya ciuman kan nggak mungkin. :-) Nanti jadi heboh.”

“Lebih baik menghindar. Karena bagaimanapun, saya bukan lagi istri mas Dhani. (H) Jadi saya tahu diri lah, saya bukan istrinya. Nanti ada yang cemburu lho,”

“Dari tadi itu El sudah mau gangguin. :-P Saya sudah tahu. Di belakang panggung, sepupu saya bilang, kayaknya anak-anak mau bikin rencana. Ternyata bener. Pas dikasih berdua gini, berpelukan. (H) Nah ini, kurang ajar anak-anak. Ini ketahuan,”

“Mereka harus terima dan tahu :-) kalau orang tuanya sudah bukan suami istri,”