Maia Tak Mau Dilecehkan Ahmad Dhani Lagi

Berita selebritis bawa kabar soal (H) Maia Tak Mau Dilecehkan Ahmad Dhani Lagi.

Hubungan Maia dan Dhani yang memburuk :-[ sejak bertahun-tahun silam, belakangan malah makin memanas ketika suami Mulan Jameela itu mengirim pesan pendek (E) yang menghina Maia. Padahal, ibu Al El Dul itu sama sekali tidak pernah :-S mencampuri urusan sang mantan.

Di ultah Al ke 17 lalu, (^) tampak pemandangan greget saat Maia Menolak Dipeluk Dhani.

Nyatanya, ada alasan dibalik sikap penolakan ini, :-[ yang berawal dari kasus Farhat dan pilihan Dul Tinggal di Rumah Maia. Maia saat itu, dihina-hina sang mantan suami lewat SMS hingga kembali terluka hati. (W) Sms hinaan ini dianggap sang Janda merupakan bentuk pelecehan :-[ lantaran dirinya bukan lagi Istri Ahmad Dhani.

“Damai sih enggak, semenjak Dul pindah ke rumah saya dan kasusnya sama mas Farhat kemarin, :-S dia pikir saya dalang. Saya juga dipikir dalangnya Dul pindah ke rumah saya. :-( Sampai saya sempat dikirimin sms enggak enak, hina-hina saya. Jadi, ya, saya marah di situ,” :-[

“Saya memutuskan untuk tidak mau mengenal lagi. Karena saya tersinggung. :-[ Saya bukan istri dia lagi, tolong jangan hina-hina saya lewat sms. Saya punya anak-anak. Harusnya hormat gitu. ”

“:-S Selama dia enggak baik sama saya, saya juga enggak mau baik”

“Bukan merasa diancam, tapi saya enggak mau dilecehkan karena bukan istrinya lagi,” :-[