Mak Vera Bantah Ada Konflik Pembagian Honor Dengan Tara Budiman

Mak Vera Bantah Ada Konflik Pembagian Honor Dengan Tara Budiman (I) saat artis asuhannya tersebut memilih hengkang dari CMI Management.

Tara Budiman Keluar Manajemen sendiri memang dibarengi dengan issue :-$ tidak adilnya pembagian honor di manajemen asuhan Vera Zanobia tersebut.

Vera Zanobia menggelar jumpa pers guna mengkonfirmasi (K) pilihan Tarra Budiman untuk keluar dari management miliknya.

Terhitung sudah sejak 3 minggu lalu, (O) kekasih Uti Buncis itu membuat keputusan keluar meski diakui Tara tampak :-S sudah sejak lama ingin hengkang.

Namun, Vera menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada konflik apapun (H) yang terjadi antara dirinya dan Tarra. Bahkan membantah issue perihal konflik pembagian honor.

“Tarra Budiman (U) memang sudah tidak bergabung di manajemen kami.”

“Enggak ada konflik, namanya juga mau mandiri. Masuk ke kita juga enggak pakai kontrak. (~) CMI management enggak pakai kontrak. Mak nilai Tarra baik, keluarnya juga baik-baik.”

“Dia memang enggak bisa datang di premiere film, :-) karena ada program stripping.”

“Yang namanya issu yang bisa saja muncul. ;-) Kalau issu ini dan itu enggak usah didengerin. Pokoknya selama ini hubungan saya sebagai manajer dengan Tarra baik-baik saja. Cuma dia memang pengen mandiri ya silahkan,”

“Sekali lagi, eggak ada konflik. Tarra keluar baik-baik, hanya mau mandiri. (Y) Dulu Saipul Jamil keluar, Ulfa juga keluar. Kok ini dibesar-besarkan?“