Makam Nike Ardilla Dikunjungi Syahrini

Gosip seleb bawa kabar Makam Nike Ardilla Dikunjungi Syahrini (I) untuk meminta izin dari Nike karena akan merilis ulang lagu Sandiwara cinta. (8)

Keberangkatan Syahrini menuju Ciamis, Bandung sendiri menggunakan bus mewah dari Jakarta. (H) Widiwhh.. kemaren jet pribadi, sekarang antar kota pake’ kendaraan mewah… (F)

“Eeh, luar bisa bus mewah. Eksklusif sekali. :-D Ada kamar aku warna ungu. Meski terombang-ambing tidurnya, ini perjalanan jauh. Ini kan 6 jam yah, takut anak-anak (tim manajemen) aku boring. Kita bersatu tidur bersama. (L) Alhamdulillah, selesai ada sofa pijit, ada kamar mandi, ada karaoke, minuman dingin, ada lemari baju wah,”

Begitulah ungkapan dari mantan rekan duet Anang Hermansyah (H) saat memamerkan bus mewah yang bakalan membawanya menuju Makam Nike Ardilla di Ciamis, Bandung. ;-)

Tujuan sang dara kelahiran 33 tahun silam itu mengunjungi makam sang idola, :-) selain sebagai bentuk rasa hormat, juga permohonan izin untuk merilis lagu hitsnya. (8)

“Aku yakin kita hadir dengan aura positif. (I) Fans (Nike) sangat fanatik yah.”

“Niatnya baik, nawaitunya kita based on keikhlasan, ketulusan, gak plastic. :-D Semuanya spontan dateng ke sini, dan terbukti sambutannya baik,”