Makna Lebaran Syahrini : Pulang Ke Rumah Mama dan Sungkeman

Dibalik gaya hidup mewah dan glamour, (I) Makna Lebaran Syahrini : Pulang Ke Rumah Mama dan Sungkeman.

Sekaligus memamerkan Busana Lebaran Wanita Manja Masa Kini, (H) Syahrini menyatakan kumpul keluarga jauh lebih bermakna.

“Tema kali ini adalah ‘Wanita Manja Masa Kini’. (F) Ini baju lebaran saya, tetap pakai celana dengan ikat pinggang manis supaya mengikat pinggang supaya Syahrini-nya jangan sampai kebablasan,” ;-)

Seragam Lebaran nyatanya tak cuma berlaku di keluarga Prilly Latuconsina, namun juga si Princess Syahrini. (D)

Namun, Rini Fatimah Zaelani menyatakan (K) esensi Lebaran bukanlah baju baru maupun makanan berlimpah. Moment berkumpul di rumah Mama lah yang diakui menjadikan Lebaran menjadi Istimewa. (Y)

Melaksanakan Shalat Ied bareng-bareng, dilanjut bagi-bagi amplop pada warga sekitar, (E) Syahrini pun menutup moment dengan tradisi Sungkem pada Orangtua. (F)

“Sebenarnya bukan baju baru ini, bukan makanan yang bergelimang dan lain-lain :-S yang membuat saya bahagia.”

“Yang membuat saya bahagia itu :-D ya berkumpul bersama keluarga dan ngobrol dan biasanya sore kita makan rujak bogor, itu adalah momen langka yang buat saya bahagia,” (L)

“Pulang ke rumah mama dan bisa bersilaturahmi, pelukan, sungkeman dan bisa lebih plong (F) saling memaafkan. Itulah esensinya dan itu yang membuat saya bahagia,”

“Dibandingkan :-$ saya bekerja dan mendapat berlimpah materi tetapi ada yang mengganjal di hati, tiada maknanya kata mama. Itulah yang membuat saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya (I) dan ingin membuka lembaran baru dalam hidup. Doakan saya semoga bisa jadi orang yang lebih baik,”

“Yang paling dirindukan ;-( adalah sosok almarhum papa saya, karena biasanya habis salat Ied pasti sungkeman kan sama keluarga termasuk mama dan papa tapi kali ini cuma sama mama yang dituakan,” (L)