Malu Karena Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Memilih Menepi dan 2 Urus Anak

Malu Karena Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Memilih Menepi :-$ dari sorotan media.

:-S Usai tersangkut dalam kasus narkotika beberapa waktu lalu, Vitalia yang juga sempat dihebohkan menjadi istri siri Charly Van Houten memang mengaku lebih fokus mengurus anak. (Y)

Model panas, Vitalia Sesha, (F) lagi-lagi menghebohkan publik.

Terbaru, adalah kasus penggerebekan kala Pesta Narkoba :-O di kamar 657 Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada 11 Juni 2015 lalu. Jika pihak kepolisian menyebut Vita positif narkoba berjenis ekstasi, :-S sang model seksi justru membantah dan bingung dengan hasil tes urine.

Namun, gembar-gembor media akhirnya membuatnya mundur (W) dari hingar-bingar entertainment, tapi masih aktif manggung off air, sebagai DJ. (K) Janda dua anak ini sendiri mengungkapkan pilihannya menepi dari pemberitaan media gosip kala dikonfirmasi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9).

“Aku baik-baik saja dan nggak kemana-mana juga :-) . Masih di Jakarta. Untuk kegiatan, aku lebih mengutamakan off air ya daripada on air,”

“Ya, kejadian kemarin membuat aku jadi lebih berhati-hati dalam bergaul. :-$ Aku berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi.”

“Dan untuk saat ini memang fokus sama anak dulu. (L) Jadi kalau lagi nggak ada job, aku lebih baik sama anak aku,”