Mama Lauren Meninggal Karena Komplikasi

Kematian Mama LaurentBerita duka ;-( tentang Mama Lauren Meninggal Karena Komplikasi Paru dan Jantung sudah banyak beredar di media gosip selebritis.

Peramal bernama asli Laurentia Pasaribu alias Mama Laurent Meninggal Dunia pukul 21.37 WIB hari Senin, 17 Mei 2010 di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Sejak hari Minggu, 16 Mei 2010 siang, (O) peramal berusia 78 tahun ini sudah dirawat di RS PGI Cikini karena kondisi yang menurun drastis. Beby Djenar, anak angkat Mama Lauren yang mengkonfirmasikan hal ini. (H)

“Di rumah sakit sejak hari Minggu karena paru-parunya terisi cairan :-$ yang masuk ke jantung dan mengakibatkan tidak bisa bernapas,”

Sayangnya, ;-( wanita kelahiran Eindhoven, Belanda, 23 Januari 1932 ini akhirnya menyerah dari sakit yang sekian lama dideritanya, dan menghembuskan nafas terakhir hari Senin malam. :-(

Beberapa bulan belakangan, (O) riwayat kesehatan dari putri pasangan Anna Breche dan Lau van Hooff ini memang jadi sorotan. Selain sempat terserang stroke, wanita yang belakangan menghabiskan sisa hidupnya (I) di atas kursi roda ini mengidap penyakit diabetes mellitus  (kencing gula).

Keluarga almarhuman pun menyemayamkan istri (F) dari Natakusuma (suami pertama) dan Hendrik Pasaribu (suami kedua) ini di rumah duka di Perumahan Cipinang Indah II , Blok GG No 2, Kalimalang, Jakarta Timur. (E)

Mama Laurent Dimakamkan :

Setelah sempat menunggu Krisna Mantra Prabawa, putra bungsu sang almarhumah, (H) jenazah sang peramal akhirnya dikebumikan hari Selasa siang, 18 Mei 2010 sekitar pukul 13.00 WIB, dengan diiringi oleh suara adzan. (*)

Prosesi pemakaman secara Islam (~) berlangsung di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, sekitar 15 menit dan diikuti ratusan orang dari sejumlah kalangan, terutama kerabat, tetangga, dan wartawan. (P)

Sebelum dikebumikan, (I) jenazah peramal yang sempat meleset perihal ramalan soal Manohara ini sendiri melewati proses pemandian dahulu.Saat pemandian hingga pemakaman inilah, :-S cuaca di lokasi kediaman Mama Lauren di Cipinang Raya 2, Jakarta Timur berubah-ubah. Kadang terlihat mendung, lalu berubah panas, namun kemudian turun hujan rintik-rintik.

Semoga berita Mama Laurent Meninggal Dunia ini bisa memberikan informasi (K) bagi banyak pihak. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin. :-)

Chee-U .^_^.