Management Olga Syahputra Dicurigai Banyak Pihak Termasuk Farhat Abbas

Berita selebritis kali ini heboh dengan bahasan :-[ Management Olga Syahputra Dicurigai Banyak Pihak Termasuk Farhat Abbas.

Meninggalnya Olga Sahputra dengan Sakitnya yang misterius :-$ setahun belakangan ini memang masih menyisakan tanya. Pihak keluarga dan management pun masih tutup mulut :-S hingga saat ini.

Farhat Abbas memang cukup frontal (K) dengan bahasan soal Yoga Syahputra di account twitternya. Termasuk soal tingkah management Olga Syahputra :-[ yang diwakili Mak Vera sebagai manager, yang selama ini menutup rapat kondisi Olga.

Secara tersirat, Farhat menyebut adanya permainan dari management :-S untuk menyembunyikan “Penyakit Asli Olga”. Pengacara kontroversial inipun membahas soal “Warisan Olga” yang seharusnya sudah diserahkan pada orangtua :-S dan bukannya diurus management.

Nyatanya, bukan hanya Farhat Abbas yang menaruh curiga :-[ pada managemen Olga, beberapa artis pun angkat bicara perihal kekesalan mereka.

Mpok Atiek :

“Emak tadi marah banget sama Vera, :-[ kenapa emak nggak dikasih jenguk? Di Pondok Indah situ aja juga kagak boleh, ‘doain aja, mak. Mudah-mudahan sembuh ya, mak! Biar cepet sehat, mak’, begitu melulu,” :-S

Kartika Putri :

“Kita sih mikir (ada permainan) di pihak manajemen sepertinya. :-S Kalau keluarga kayaknya lebih ikutin pihak manajemen,”

“Sama sekali nggak bisa ketemu. :-( Kita pengen lihat dari kaca aja nggak bisa, agar kita tahu dan bisa terima dengan kondisi Olga itu. Tapi ini dari kaca aja nggak bisa,”

“Ketemu Emak Vera juga nggak bisa, karena katanya dia lagi sakit mag. :-S Jessica juga waktu itu baru pulang dari Amerika sambil bawa anaknya yang usianya 4 bulan, gak bisa ketemu.”

“Namanya rasa kecewa pasti ada, :-[ ketika kita pengen ketemu sahabat kita, tapi dipersulit. Tapi kita nggak mau larut kecewa, mungkin itu emang terbaik buat Olga. Kita juga nggak mau perpanjang masalah ini demi Olga,” :-(

Ya, sejak dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, (I) kehidupan pribadi Olga Syahputra kian misterius. Pihak management tak sedikitpun :-$ memberikan informasi terbaru tentang kondisi sang komedian, bahkan rekan selebritis yang menjenguk harus kembali tanpa bisa bertemu. :-S

Hingga 11 bulan kemudian, Olga Syahputra kembali dengan kabar duka. (W)