Manajer Al : Maia Bentak dan Tagih Hutang 10 Juta

Kabar mengejutkan perihal (K) pernyataan Manajer Al : Maia Bentak dan Tagih Hutang 10 Juta masih menghiasi media gosip artis. :-O

Perseteruan Maia dan Al di Lokasi Syuting :-$ ini sendiri disebut-sebut lantaran Al tidak mengindahkan perintah sang Bunda untuk (F) meminta maaf pada Farhat Abbas.

Manager Al mengungkapkan (K) curahan hati Al Ghazali pada dirinya, saat dikonfirmasi media (~) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2013 lalu.

“Ini pertama kali bunda berlaku aneh,” :-(

Diceritakan, Al yang sedang menjalani syuting yang juga dibintangi Ahmad Dhani dan Maia, :-O tiba-tiba dikejutkan dengan bentakan Maia yang baru saja datang. :-$ Kebingungan kakak El dan Dul ini makin bertambah saat sang Bunda menagih hutang (W) sebesar 10 Juta dihadapan orang banyak.

Pada sang manager, Al bercerita jika dirinya memang pernah (~) meminta uang pada sang Bunda untuk keperluan membeli baju, sabuk, topi dan lain-lain.

“Al memang tipenya tidak pernah meminta, :-S meminjam uang adalah bahasa halusnya meminta, karena memang meminta uang sama bundanya :-( tidak semudah meminta kepada ayahnya,”

Dhani sendiri yang dikonfirmasi (K) mengaku tidak tahu jika sang putra sulung meminjam uang pada Maia,

“Mungkin karena dianggap ayahnya sedang banyak pengeluaran, (H) sehingga Al tidak meminta kepada ayahnya,”

“Atau jangan-jangan dia (Al) percaya tweet-nya Farhat :-S kalau ayahnya bangkrut,”