Mandala dan Vanessa Angel Pacaran

Mandala dan VanessaGosip panas soal Mandala dan Vanessa Angel Pacaran emang udah ditebak banyak pihak. Soalnya, foto panas mandala dan vanessa angel udah bisa ngeliatin gimana deketnya mereka, apalagi ditambah komentar dari mandala shoji dan vanessa sendiri. Bahkan, Vanessa memanggil Mandala Abadi dengan sebutan ‘sayang’.. ;-)

Vanessa dan Mandala akhirnya buka suara berdua soal berita selebritis yang beredar di publik soal keduanya. Jumpa pers pun sampai diadain dua muda-mudi ini buat nge-clear in masalah. (L)

“Hubungan aku dan Mandala kalau dibilang pacaran ya ga’ kaya’ pacaran sama sekali. Kita malah jarang jalan bareng. Cuman kalo ketemu kalo ada premiere film, ada temu bintang, gitu aja. Selebihnya ya sibuk syuting masing-masing.”

“Aku sama mandala nyaman aja deket satu sama lain. Dia itu orang yang aku percaya, temen deket lah.. Kita berdua nyaman ngejalanin ini. Aku kan juga curhat ke dia soal hubunganku sama .. Nah, aku nyaman buat curhat. Iya khan ‘yang’, eh.. ‘yang ‘ lagi..”

Foto Ciuman Mandala dan Vanessa :

Mandala dan Vanessa Ciuman

Keplesetnya panggilan ‘sayang’ pada mandala ini jelas bikin gosip Mandala Pacari Vanessa ini memanas. Apalagi, setelah itu, Vanessa dan Mandala Abadi Shoji saling tatap dan grogi satu sama lain. Tapi, presenter termehek-mehek trans tv ini buru-buru mengklarifikasi panggilan sayang itu. :-$

“Dia emang sukanya gitu, manggil kita-kita kadang ‘sayang’. Manggil doddy, manager gue juga sayang kok.”

“Lagian, soal dwi andhika. Gue tau semua masalah mereka. Kalo misal dia emang sayang sama vanessa, harusnya dari dulu dia nyelesaiin masalah. Bukan tunggu infotainment, terus minta di wawancarai, biar nampang di layar kaca. Introspeksi diri dong. Mikir, kenapa cewek gue bisa nyaman sama orang lain, sampai foto-foto mesra segala meski cuman temen deket. Instrospeksi kenapa dia ga’ bisa nyenengin pacarnya.”

Vanessa sendiri pas ditanya gimana kelanjutan hubungannya ama Dwi Andhika ngakunya pengen putus. Meski mantan pacar Poppy Bunga itu keukeuh ga’ pengen putus dari gadis hitam manis itu. (U)

“Kalo aku ya mending instrospeksi masing-masing. Sementar putus dulu, kita perbaiki diri dulu. Lagian kalaupun putus, aku masih bisa bersahabat kok.”

Yupzz.. dengan jumpa wartawan dan ceplosan pangggilan sayang buat mandala ini bisa dipastikan Dwi Andika makin shock ‘n jengkel bukan main. Pasalnya, keinginannya buat tau fakta langsung dari mulut mandala dan vanessa ga’ pernah kejadian. ;-(

“Aku ga’ tau mereka mikirnya gimana. Komentar Mandala sendiri juga tiap infotainment beda. Di sini bilang foto itu hasil cropping an, di lain bilang foto itu bareng sama aku.”

Pacar Baru Poppy Bunga, Meidian :

Poppy Bunga dan Meidian

Poppy Bunga sendiri yang dikonfirmasi soal Perselingkuhan Mandala dan Vanessa mengaku ga’ tau apa-apa. Bahkan gosip putusnya mantan pacarnya ama vanessa pun Pacar Meidian Muladi Fasha ini ga’ ngerti. :-S

“Nggak tahu ya, sejauh ini aku dengar baik-baik aja. Waktu nonton Pussycat Dolls mereka masih sama-sama. Belum tahu kalau sampai sejauh itu,”

“Aku nyantai aja, Dhika sahabat yang baik. Kalau Vanessa cemburu nggak mungkin lah, karena kita sering jalan bareng. Kalau terjadi apa-apa, mungkin itu jalan yang harus mereka ambil. Disayangkan kalau mereka sampai putus karena mereka pasangan yang heboh,”

Gosip Mandala dan Vanessa Pacaran juga pernah dikabarin untuk balas dendam karena Poppy dan Dwi Andhika kembali dekat di belakang Vanesa Angel. Tapi, alasan balas dendam itu dianggap kekanakan. (I)

“Jadi kayak anak kecil ya. Sebenarnya males juga dibahas. Jadi kayak anak kecil banget kalo balas dendam gitu,”

Dwi Andhika Patah Hati :

Dwi Andhika Patah Hati

Yup. Sepertinya Dwi Andhika emang musti hati-hati kedepannya soal selebritis pacaran. Harusnya 2 pengalaman pahit ini jadi pelajaran berharga banget. Jika ingin mengulang, ada Mandala yang nongol di kisah cinta Dwi Andhika dan Poppy Bunga, kini pun ada lagi Mandala di kisah cinta Dwi Andhika dan Vanessa Angel. (H)