Mandala – Jill Gladys Pacaran

jill gladisGosip artis indonesia bawa kabar dari presenter reality show Termehek-mehek Trans Tv. Usai putus cinta dari pesinetron Poppy Bunga, Mandala Shoji emang masih terpuruk ‘n berharap kembali. Tapi, usut punya usut, Mandala sudah nemuin pengganti lho. Hmmh… Pacar Baru Mandala A Shoji sapa sie.. :-S

Ini dia, Monica Jill Gladys, pemain sinetron yang kerap wara-wiri di sinetron pendek punya SCTV ‘n sekarang lagi asyik maen di acara Food Court SCTV. Yup.. Mandala ama Jill Gladys emang sering banget kepergok dateng bareng ke tiap acara. So, gosip Mandala – Jill Gladys Pacaran otomatis merebak dunks :-)

jill gladis dania food court

Jill Gladys yang dikonfirmasi ngakunya emang lagi deket sama mantan temen deket dewi persik ini, tapi ada halangan diantara mereka sama seperti Kisah Cinta Baim Wong dan Yaslin. Perbedaan Keyakinan. :-(

“Gini, aku sama mandala itu punya prinsip hidup yang sama. Mandala itu pengennya menikah dan punya anak sama pasangan yang seiman. Aku juga punya prinsip yang sama. Dan, kebetulan yang jadi anggapan adalah agama aku dan mandala beda. Jadi kita cuman bisa berteman deket aja.”

Aku sama mandala ga’ mau pindah agama cuman gara-gara seseorang. Makanya kita stop cuman jadi temen aja. Takutnya nanti kalau udah bener-bener cinta, terus kehalang agama dan ga’ bisa bersatu, jatuhnya sakit juga. Mandala sendiri dulu juga pernah pacaran sama orang yang beda agama. Mereka jalan 5 taon dan akhirnya putus juga. Makanya kita ga’ mau gegabah.”

mandala shoji

Tapi pemeran Dania Food Court ini jujur kalo dirinya emang suka sama sosok Mandala Abadi Shoji. Bahkan nie, Jill kaya’ udah kenal deket aja sama cowok tegep ini. Widhiii.. rasa cinta terpendam nie… Hmmh, cumannya.. kok kaya’nya kalo ngomongin Mandala, artis bekulit putih ini kok semangat banget yach.. (L)

“Mandala… Haduwh… Jujur, mandala itu orangnya sabar. Dia sabar banget. Dan, kalo ditanya kenapa kita bisa cocok, satu, karena bintang kita sama, aku ini orangnya percaya sama yang namanya zodiak, jadi kalo bintang kita sama kita jadi bisa ngerti satu sama lain. Kedua, aku ini orangnya panikan, sedang mandala sabar. Jadi, kalo aku ada masalah gitu, aku pasti langsung panik ‘n cerita sama dia, dan dia yang nyabar-nyabarin dulu. Terus, dia orangnya bertanggung jawab dan pekerja keras. Dia hebat.”

Haduwh… baek semua nie yach yang dilontarin. Oche dee, mudah-mudahan Mandala dan Jill Gladys bener-bener pacaran ‘n bisa ngatasin halangan diantara mereka.

Chee-U .^_^.