Mandala Sakit, Poppy Bunga Cuek

Berita Mandala Sakit ternyata udah nyampe di telinga Poppy Bunga. Sayangnya, sikap cuek Poppy Bunga justru dominan dari pada rasa khawatir. Mantan pacar Dwi Andhika itu justru banyak sewot dan sinisnya kalo ngomongi soal Mandala :-S

“Aku tau dia sakit dari facebook dan ada temen aku kasih tau. Katanya sih sakit tifus, iya ya? Ga’ tau juga. Dulu waktu pertama kali putus (3 taon lalu) berat dia sampe turun 12 kg. Kalo sekarang ga’ tau kenapa sakitnya. Lagipula penyakit kan dia sendiri yang buat. Kalo dia ga’ bisa jaga kesehatan ya ini resikonya.”

“Aku cuman bisa bantu do’a. Ya, aku tahulah Mandala kuat. Gila!! Masa umur 30 tahun gitu ga’ bisa nge-handle diri sendiri. Kalo untuk jenguk, aku agak jiper juga. ‘Tar kalo aku jenguk dan tiba-tiba ada pemberitaan, terus yang sana ada yang marah. Ribet, Cin!. Ya, mudah-mudahan aku bisa jenguk dia. Ya, ampunnn…masa sakit kaya’ gitu aja kaya’ parah-parah amat. Mudah-mudahan dapet cewek deh dia, biar ada yang ngurusin.” ;-)

Poppy Bunga tetap sewot meski cuman ngedo’ain Mandala yang lagi sakit. Entah karena sakit putus cinta di masa lalu atau yang lainnya.

“Ya, mudah-mudahan Mandala bisa dapet yang terbaik. Ya karir, kehidupan, pasangan yang terbaik. Aku do’ain untuk dia dan … (Poppy Bunga rada sinis) mudah-mudahan dia do’ain aku juga.” :-S

Chee-U .^_^.

thanxto insertinvestigasi

  • afifah siti aisyah

    boleh kenalan nggk :-D

  • afifah siti aisyah

    kenapa sih kok popy bunga cuek kan mandala sakit?he3 :-S

  • fATiN

    kAK MaNdALa bLeh kNL’n gA?
    kU tU n9EfaNz b9t mA kAkAk…. (L)

  • you-hani

    poppy bunga kalau sewot tambah cantik deh :

  • tary mutzz

    mandala aku mentari..
    aku suka bgt ma mandala… (L)
    aku nak cirebon…
    mandala ga usah pacaran ma jill gladyz…
    aku BT bgt… :-[
    ntar tary jd sdih ;-(
    mandala lupP u Y (L)

  • Pingback: Foto Panas Mandala dan Vanessa Angel | Oktavita.Com

  • Iradevie

    Poppy ko ninggalin mandala sie.?knp?Xan dah co2k bgt geto

  • ovan

    sabar2..,
    jgn pd bingung..,
    klo jodoh gk lari kmn..,
    ok ok.,

  • http://lylyn.anremaxwell@yahoo.com lyly

    kak qsuka ma kakak sejak kakak jadi presenter termehek mehek!!!bagiq kakak adalah cowok perfect buat para cew trutama bt q……..!!!!!he…he…… lam kenal dari q

  • http://lylyn.anremaxwell@yahoo.com lylyn

    kak mandala qtetep dukung kakak chayo kak!!