Mandala Shoji dan Nova Menikah 2010

Mandala Shoji dan NovaKalau hubungan poppy bunga dan meidian masih sebatas cinta monyet, :-$ laen halnya sama si Mandala. Berita selebritis yang lagi hot beredar adalah kabar Mandala Shoji dan Nova Menikah 2010. :-O

Mungkin pada belom ngeh dengan nama Nova, Pacar baru Mandala Abadi Shoji.. Tapi, yang jelas, mereka berdua lagi dekat secara islam, biasanya disebut Ta’aruf dan menolak disebut pacaran. :-)

Preseter muda yang lagi tenar sama acara Termehek-mehek Trans TV (~) ini bawa selentingan kabar bahagia soal kisah cintanya bareng seorang gadis berjilbab. Gosip asmara ini emang bisa dibilang masih anget, karena perkenalan keduanya sendiri baru berjalan 4 bulan. (L)

Pacar Mandala 2009

Foto Mandala A Shoji dan Nova

Sebelomnya, kita tau kalo Mandala artis pernah deket sama Dewi Perssik, tapi ga’ lama, karna hubungan cintanya lebih menyebar ke publik saat jalan bareng Popy Bunga. (L) Ya iyalah, secara waktu itu udah heboh aja tuwh gosip kumpul kebo gara-gara liburan ke luar negeri cuman berdua.

Setelah itu, kisah cinta artis film kelahiran surabaya ini nyantol di sosok Jill Gladys, yang sayangnya ga’ berlangsung lama, karna Jill Gladis berhasil direbut Delon. :-( Setelah itu, gosip mandala malah heboh dengan foto ciumannya bareng Vannesa Angel, yang pas itu masih jadi pacar Dwi Andhika, mantan kekasih sang mantannya.

Widwihhh, ruwet dee pas berita panas ini menyeruak.. :-[ Yang ada malah saling cela lewat media, yang berakhir dengan kembalinya Vanesa ke pelukan Dwi Andika.

Kekasih Mandala Berjilbab :

Kini, setelah semua pengalaman dengan artis gagal, (U) aktor lulusan Institut Teknologi Surabaya jurusan Teknik Sipil ini memilih menjatuhkan pilihan pada gadis laennya. Dan, bukan lagi dengan cara pendekatan pacaran, Mandala justru memilih cara islam yaitu proses Ta’aruf. (Y)

“Insyaallah sekarang sih masih Ta’aruf ya belum tahu untuk kedepannya seperti apa. :-S Ta’aruf tahap perekenalan, jadi Insyaallah kita mau menikah. Masa Ta’aruf dalam Islam itu bukan pacaran ya.”

Proses perkenalan keduanya sendiri berawal dari mak comblang yang dilakoni paman Nova, yaitu Bapak. Aria. (I) Nah, setelah 4 bulan ngejalanin metode pendekatan ala islam ini, gadis manis berkerudung yang dikonfirmasi bareng mantan teman host Cici Panda ini, mengaku mantap.

“Kita sudah 4 bulan ini saling mengenal satu sama lain. (*) Semakin hari semakin Nova rasakan bahwa dia tidak seperti yang diomongin orang. Sifatnya dia baik dan agamanya kuat dan ini sosok yang benar-benar Nova inginkan untuk menjadi pendamping.” :-)

Pernikahan Mandala dan Nova Tahun 2010 :

Mandala Shoji Menikah

Rencana perkawinan sendiri udah dibahas kedua pasangan yang sedang dalam candu asmara ini. (F) Bahkan, sebagai pengikat seperti yang barusan juga dilakoni di acara lamaran nia ramadhani, dan pernah juga dilakukan Indra Bekti dan Adilla Jelita, Mandala Shoji menyematkan cincin di jari manis mereka berdua. (Y)

Makanya, meski ngerasa beda dengan proses pendekatan ala pacaran gaya anak muda sekarang dengan ta’aruf, :-D tapi dengan adanya cincin pengikat, cowok keren kelahiran 6 Oktober 1982 ini ngaku siap dan serius.

“Sebenarnya pembahasan untuk menikah itu sudah kita bicarakan :-) dan Insyaallah tahun depan kita akan menikah.”

“Beda pastinya. Disini kita lebih intropeksi diri gak seperti pacaran-pacaran yang sebelumnya kan bebas, :-P bisa pergi nonton bareng dan bisa jalan bareng”

“Kalau disini lebih ada aturannya. ;-) Cincin sendiri sebagai symbol bahwa aku sudah menemukan seseorang untuk melangkah bersama kedepan.”

Okee dee, semoga pernikahan ini bisa terlaksana taon depan. (F) Selamat dee buat mandala dan pacar baru, nova.

Chee-U .^_^.