Manggung di Klub Malam Saat Hamil, Perut Buncit Mulan Jameela Terlihat

Manggung di Klub Malam Saat Hamil, Perut Buncit Mulan Jameela Terlihat (I) menyesakkan di balik gaun emas ketat yang dikenakannya.

Kehamilan Mulan Jameela sendiri tak menyurutkan rasa ‘profesionalitas’ kerja (H) meski harus manggung di tempat hiburan malam.

Foto foto manggung Mulan Jameela dalam keadaan hamil (H) bukan kali ini saja menggemparkan.

Dulu, :-S kala kehebohan Mulan mengandung anak pertama hasil ‘pernikahan siri’ dengan Ahmad Dhani yang waktu itu belum diakui, ibunda Tiara dan Daffi ini pun masih terlihat wara-wiri manggung di pub dan juga acara lain. (8)

Gambar Mulan manggung dalam keadaan hamil besar sosok Safeea pun :-S sempat membuat penasaran banyak publik, lantaran kala itu ‘disembunyikan’.

Banyak pihak menyayangkan keputusan Mulan Jameela untuk manggung di klab malam dengan kondisi hamil, :-$ lantaran kasian pada sang jabang bayi.

Namun, nyatanya Mulan tetap menerima pekerjaan bernyanyi di Pub, :-O pun di kehamilan anak keduanya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani Prasetyo.

Seperti saat Raden Terry Tantri Wulansari manggung (8) di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International (HBI), Jum’at 22 Januari 2016. Saat tampil dini hari, Mulan tampak menyilaukan dengan gaun berwarna emas blink-blink (H) yang membentuk lekuk tubuh.

Mantan rekan Maia inipun membawakan lagu Sakit Minta Ampun, Mahluk Tuhan Paling Seksi (8) hingga Bukannya Aku Takut.

“Bagi penonton :-) jangan heran melihat penampilan saya ya,”

“Pagi ini (dini hari) saya bekerja ditemani baby di perut ini.” (L)

“Jadi nyanyinya tidak bisa meloncat loncat seperti biasa (H) jadi ala kadarnya saja ya,”