Manohara Dibela Ayah Tiri, Fakhry Dibela Ayah Kandung Mano

ManoharaAyah Tiri Manohara Tiba di Jakarta jadi bahasan gosip artis hari ini. (I) Kedatangan sang ayah tiri ini kontras dengan sikap Ayah Kandung Manohara, George Mann yang lebih memilih buat ngebela Tengku Fakhry. Bahkan yang mengiris hati, selain ga’ mendukung putri kandungnya, warga Amerika ini pun menyebut Daisy Fajarina penganut Ilmu Sihir. Yupzz, Manohara Dibela Ayah Tiri, Fakhry Dibela Ayah Kandung Mano. :-S

George Mann, ayah kandung Manohara dengan terang-terangan ga’ mendukung anak dan mantan istrinya. ;-( Justru, pria kebangsaan Amerika ini memfitnah keluarga lamanya. Dengan berbicara di depan Media Malaysia, George mengaku mendukung Tengku Fakhry dan menyebut Daisy Fajarina punya Black Magic. Kata George, dahulu ketika dilakukan rontgen terhadap Daisy, di dalam tubuhnya terdapat jarum dan berlian. :-O

Daisy Fajarina

Saat dikonfirmasi langsung pada ibu Dewi Sari Asih dan pemain Sinteron Manohara RCTI ini, wanita keturunan Bangsawan Bugis ini menampik dengan alasan tegas. :-S

“Itu tidak benar. Kalau saya pakai black magic, saya tidak akan membiarkan anak saya di Malaysia. Kalau saya punya hal-hal yang seperti itu, kejadian yang menimpa anak saya di Kelantan pasti bisa saya cegah,”

Ayah Tiri Manohara Tiba di Jakarta :

Setelah sekitar tiga tahun berpisah, ayah tiri Manohara Odelia Pinot, Juergen Reiner Noack Pinot akhirnya datang ke Indonesia lewat Bandar Udara Sukarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 22.00 WIB. :-D Daisy, mantan istri, dan Manohara pun menjemput langsung kedatangan Bule Perancis ini.

Ayah Tiri Manohara

Ayah Tiri Manohara – Juergen Reiner Noack Pinot

Pria berusia 66 tahun ini sengaja datang buat kasih dukungan untuk putri tirinya terkait kasus Manohara, bahkan siap jika diminta bersaksi. :-) Serta menjelaskan bahwa ibu Mano, Daisy Fajarina, tidak mengalami masalah hukum serius di Prancis.

Daisy Fajarina pun berbagi kebahagiaan dengan kedatangan sang mantan suami yang orang Perancis itu ke Jakarta. (H) Wanita berjilbab ini juga menegaskan bahwa dirinya ga’ habis fikir dengan sikap mantan suaminya yang orang Amerika, yang lebih membela Fakhry, padahal tau kalo foto visum luka penyiksaan manohara benar adanya.

“Dia sengaja datang untuk bertemu Mano, untuk memberi dukungan. Apalagi setelah dia mendengar ayah kandung Mano malah menyudutkan Mano. Jadi sebagai seorang ayah, dia datang untuk menemani Mano dan juga Dewi (kakak Mano) yang akan kuliah di Australia,”

Ekspresi Manohara

“Tentu Mano sangat sedih. Mano tidak habis pikir, ‘Kok bisa ya ayah saya sendiri yang sudah tidak pernah bertemu bertahun-tahun, seperti itu’. Kalau sudah begini, ini kan menjadi terbalik. Ayah tiri Mano mendukung penuh Mano, tapi ayah kandungnya sendiri malah tidak. :-[ Padahal ayah kandung Mano tahu bahwa anak kandungnya disiksa dan trauma. Saya juga tidak habis pikir mengapa ayah kandung bisa berlaku seperti itu,”

Reiner Pinot Noack yang dikonfirmasi gosip artis pun ikut menjelaskan maksud kedatangannya. :-D

“Melihat kasus yang dialami Manohara, ayah mana yang suka anaknya diperlakukan seperti itu, disiksa oleh suaminya. Saya datang untuk memberi support secara moril kepada Mano,”

“Sejak awal, saya memang tidak menyetujui pernikahan Mano dan Fakhry. Apalagi saat itu, Fakhry menolak mentelfon saya untuk minta izin.”

Chee-U .^_^.