Manohara Kembali Disangkutkan Dengan Gubernur Soal Foto Lama

Manohara Kembali Disangkutkan Dengan Gubernur Soal Foto Lama (P) tengah memanas di banyak media gosip seleb.

Foto Manohara dan Gubernur Nur Alam medio 2009 yang baru mengegerkan di tahun 2012 silam :-S kini bermunculan kembali di media sosial.

Manohara Odelia Pinot sempat populer di tahun 2009 (I) kala geger berita penyiksaan dirinya oleh Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhy, yang notabene adalah suaminya kala itu. :-O

Menikah di usia 16 tahun, Mano disebut-sebut mengalami siksaan fisik :-( oleh sang Pangeran, namun dipaksa untuk tampil ceria di hadapan publik.

Drama pemulangan Manohara pun berlangsung alot. :-S Dan tepatnya, pada Mei 2009, Manohara akhirnya berkumpul dengan sang ibu, Daisy Fajarina.

3 Tahun berselang tepatnya di tahun 2012, (I) berita artis dihebohkan dengan kabar “pernikahan Manohara dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam”. Hal ini ditengarai dengan peredaran foto selingkuh Manohara di sebuah kapal. :-O

Bantahan pun kala itu dikeluarkan langsung :-[ oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, yang menyatakan bahwa gambar kebersamaannya dengan sang model tidaklah berdua, melainkan dengan banyak wartawan (H) kala mempromosikan tempat wisata di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, pada 2009.

“Itu foto bersama-sama yang lainnya. Ada wartawan, (P) baik dari media cetak maupun elektronik dalam perahu itu.”

“Ya kebetulan saja dalam fotonya saya berdekatan dengan Manohara,” (H)

Klarifikasi serupa pun diungkapkan Manohara, (K) yang dengan tegas membantah gosip dirinya menjadi Istri Simpanan Pejabat. Model berdarah bangsawan Bugis dan lahir di Jakarta 28 Februari 1992 ini sendiri lantas menambahkan :-$ jika dirinya hanyalah korban politik.

“Sebenarnya capek ngulang-ngulang (klarifikasi), hey i’m not istri simpanan. (W) Tapi orang-orang lebih milih sisi negatifnya,”

“Waktu itu lagi mempromosikan Pulau Wakatobi. (I) Manohara diundang untuk membantu mempromosikan wisata Kepulauan Wakatobi. Di situ ada ramai orang, termasuk dia (pejabat yang dimaksud) dengan istrinya. (L) Tapi di foto yang beredar itu hasil crop,”

“Namanya di dunia entertainment ya, nggak mungkin imune dari gosip orang. :-( Mungkin berita negatif lebih menjual daripada berita positif,”

“Bukan trauma atau apa, biarkan mengalir saja,” :-)

Titin, manager Mano kala itu pun menambahkan jika gosip nikah siri membuat pihaknya merasa tak enak :-$ lantaran memikirkan sosok istri sah sang Gubernur dan keluarga mereka.

"Ya, memang kan sering diundang kalau lagi ada acara-acara apa. (I) Tapi kan bukan cuma Mano aja yang sering diundang. Mungkin artis-artis lain juga sering diundang. Namanya juga promosi, biasanya memang Mano sering diundang. (E) Kedekatannya ya sebatas kedekatan biasa, enggak ada yang spesial,"

"Faktanya bukan seperti itu (dinikahi siri -red). :-S Tapi ya namanya juga gosip kan kita enggak bisa berbuat apa-apa. Kita cuma bisa bilang kalau itu semua enggak bener,"

“Biar bagaimana pun, kan bisa aja keluarganya sakit hati :-$ kalau denger kabar itu,”

Kini, 4 tahun berselang, nama pemilik Anjing trah Saint Bernard bernama Ashtien Chartiger Von Vienna inipun :-$ kembali diungkit-ungkit kala ‘Gubernur’ yang pernah digosipkan dengannya, :-S resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.