Manohara Odelia Pinot Meninggal Karena Overdosis, Diklarifikasi

Manohara Odelia Pinot Meninggal Karena Overdosis,  Diklarifikasi (I) jadi bahasan seru gosip selebritis terbaru.

Berita kematian Manohara sendiri tersebar di media sosial sejak 16 November 2016 lalu…. :-$

Dalam pesan BBM yang beredar luas, (E) tertulis bahwa mantan istri Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fachry Petra tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit, setelah sebelumnya dalam kondisi tak sadarkan diri, :-O

“Inalillahii, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum Manohara Odelia Pinot menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Graha Medika Jakarta Selatan siang tadi.

Manohara Odelia Pinot dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi”.

manohara meninggal hoax

Saat kabar ini dikonfirmasikan, :-[ Mano langsung membantah berita tidak jelas yang sudah beredar luas ini,

"Saya baik-baik aja. That article is a hoax. Thank you for asking," :-)

"Itu fitnah. :-$ I've never touched it. My family and close friends know that,"

"Di rumah saja aku," :-)

Bantahan serupa pun diungkapkan sang bunda, Daisy Fajarina, yang menegaskan (K) jika putrinya tidak mengkonsumsi alkohol ataupun pil inex seperti yang diberitakan. (H) Putrinya yang kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 tersebut justru menjalani pola hidup sehat.

Bahkan, Daisy menegaskan jika Manohara Jarang Dugem ;-) kecuali untuk menghadiri acara khusus,

“Jadi ada yang kirim itu (link) ke hp, link-nya cuma tante enggak terlalu baca. :-S Pas tante di telefon, tante kaget sudah panik,”

“Dari Makassar ponakan nanya kebenaran berita itu… (T) Ya kaget, maksudnya itu, benar? kok tega benar? Pas saya bilang enggak benar, mereka marah :-[ bukan hanya keluarga tapi teman-teman baik juga,”

“Tapi Alhamdulillah ternyata hoax.” :-)

“Cuma, Enggak nyangka aja sampai begitu, :-$ sampai overdosis sementara Mano hidupnya sehat banget, daging aja enggak makan dia vegetarian. Apalagi drugs. Dia setiap pagi bikin jus, saya juga dikirimin jus,”  (D)

“Tapi bigungnya, :-S kok ada segala Kapolsek (beri pernyataan -red). Gitu ko bisa ya?”

“Ya, saya percaya dengan Mano bagaimana kebijakannya, (Y) gimana jalanin kehidupannya. Saya percaya dia bijak kok, hati-hati banget juga lah dalam bertindak. Jadi ya, saya tahu gimana. Insha Allah, dia juga tau mana baik mana enggak,” :-)

“(Mano sering dugem? -red) Boro-boro ya.. :-S kalau anak muda mungkin sudah biasa ke club, tapi jarang sih saya lihat Mano. :-) Mungkin (ke club) kalau ada event tertentu saja,”