Manohara Odelia Pinot Pulang Ke Indonesia

manohara pinot bebasGosip selebriti kali ini bawa kabar berita Manohara Odelia Pinot Pulang Ke Indonesia. Yup, setelah persengketaan panjang soal benar engga’nya penyiksaan dan pelecehan yang selama ini diperdebatkan banyak pihak, akhirnya lakon utama muncul. Manohara Bebas bahkan jadi headline banyak media. Kebebasan ini memang momen yang ditunggu baik oleh Daisy Fajarina maupun oleh Manohara Pinot sendiri, sebab saat jumpa pers di Jakarta, Mano mengakui Tengku Fakhry Psikopat. :-O

Daisy Fajarina yang dikonfirmasi soal pengalamannya menyelamatkan sang anak gadis mengaku bahagia dengan keberhasilan tersebut. :-)

“Saya kejar Mano, dan Mano memang lagi menangis di lantai tiga di hotel di Singapura, terus saya peluk dan nggak saya lepas-lepas lagi,”

Menggunakan pesawat Garuda Airlines dengan nomor penerbangan DA 738 dari Singapura, pesawat yang membawa Manohara landing di Soekarno-Hatta pada pukul 07.48, Minggu. Pukul 08.30, Manohara keluar dari bandara dan langsung disambut oleh sang kakak, Dewi dan sang mama Deasy, beserta perwakilan dari Departemen Luar Negeri. :-D

Manohara Pinot Datang Ke Kantor Laskar Merah Putih :

manohara kembali ke jakarta

Konfirmasi lantas dilakukan Manohara Pinot saat mengadakan konferensi pers di kantor Laskar Merah Putih, di Jalan Biak, Roxy, Jakarta Pusat,. Manohara pulang ke Indonesia setelah diambil paksa oleh sang ibu, Daisy Fajarina di Singapura. (H)

“Very happy, bisa pulang ke Indonesia, thanks every one, terima kasih untuk semuanya, you are the best,”

“Memang benar Mano mengalami siksa baik fisik dan batin selama berada dalam cengkraman Tengku. Mano diperlakukan seperti laiknya mainan tiap hari dan tiap malam. Jadi tidak ada satu fitnah pun yang dilempar mama ke Kelantan.”

“Sebaliknya apa yang dikatakan mereka telah memberikan apartemen dan mobil itu semua fitnah. Jangankan untuk itu uang lamaran saja tidak ada,”

“Soal Mano yang disilet-silet, itu semua betul apa yang dibilang, tidak fitnah, ada bukti–bukti dan ada visum,”

Foto Manohara Pinot dan Daisy Fajarina :

Manohara Pinot dan Daisy Fajarina

Kejadian itu, kata Mano, berawal saat dia dipaksa berhubungan. Manohara berusaha melawan. Tapi bagaimana pun dia kalah tenaga. Akhirnya dia diberi suntikan obat penenang. Pada saat terbangun Mano melihat dadanya berdarah–darah. Hampir tiap malam dia mengalami pemaksaan sampai pendarahan. ;-(

“Dia seperti bukan suami. Dan senang memperlakukan aku seperti itu. Aku hanya mainannya saja,”

Pada jumpa pers ini, Mano menceritakan kalau Fakhry memperlakukannya dengan tidak baik. Ia sering diperlakukan sebagai properti oleh sang suami. Manohara Odelia Pinot juga mengaku sudah tidak mencintai lagi suaminya Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry. Ia juga mengaku masih sering ketakutan mengingat perlakuan kasar sang suami. :-(

Konferensi Pers Manohara Odelia Pinot :

manohara konferensi pers

Ditambahkan model keturunan indonesia perancis ini, dirinya berharap Da’i Bachtiar Dipecat dari jabatan Duta Besar Indonesia untuk Malaysia. Alasannny, Da’i telah membohongi masyarakat indonesia dengan berkata bahwa dirinya baik-baik saja. ;-(

“Dubes Indonesia di Malaysia fitnah saya juga. Dia bilang Mano di Kualalumpur baik-baik saja. Padahal Mano di Kelantan sedang menderita,”

“Pecat Dubes RI untuk Malaysia. Karena masih banyak ‘Manohara-Manohara’ lainnya. Banyak orang yang di sana sulit untuk keluar dan ditahan-tahan,”

Waduwh, berarti Ramalan Mama Lauren Soal Manohara Pinot meleset dunks.. Hmmh… :-S

Chee-U .^_^.

  • http://www.syahuri.com Syahuri

    Sudah pulang toh…
    ternyata beneran disiksa yach…

  • Beybeck

    eh buset. emang yah malaysia tuh orang gila! hobinya nyusahin orang. Kaya harta tapi pada bego2

  • anisa

    selamat atas kembalinya manohara ke ibunya…
    semoga tengku fahri mendapat balasan yang setimpal atas perbuatan buruknya terhadap manohara…
    (*_*) amin…….!!!!!!1 :-)

  • cha,,cha,,pink

    :-D (Y) yess,,,
    Akhirnya,,,,
    Manohara bebas,,,,
    Aku turut ats kesenangan ini,,,,
    Abis kshn bgt,,,,,
    Cntk” di siksa,,,,

  • Ina

    Berarti ramalan Mama Laurent nggak terbukti.
    Diragukan tuh kemamapuan Mama Laurent

  • vallie

    akhirnya, terbuktikan kebenaran yang sebenar-benarnya.. lagi juga buka hanya tengku temenggong kok yang bangsawan manohara juga keturunan bangsawan bugis.. :-S so jgn beranggapan materi dapat membeli orang bung.. ;-). hidup manohara.. do the best for ur life.. dont be scared.. :-D god always to protect u.. (*)

  • nuria widya h.

    akhirnya manohara sudah kembali lagi… saya bersyukur sekali atas kembalinya manohara… :-D.. memang insting seorang ibu itu tidak dapat diragukan lagi.. (L) .. saya sangat kecewa dengan orang-orang yang memfitnah sang ibu, daisy fajarina… sekarang semuanya sudah terbukti mana yang benar dan mana yang salah.. (Y) percayalah segala perbuatan pasti ada balasannya, tidak memandang derajat , materi atau apapun… :-D ..karena dimata ALLAH SWT semua manusia itu SAMA… saya sangat kecewa dengan berita bohong yang disampaikan DA’i BACHTIAR….dia tidak pantas menjadi perwakilan INDONESIA..karena dia tidak membela orang_orang INDONESIA…..kalau gitu apa gunanya ya? :-S

  • tia

    saya setuju sama maohara pecat dia yg ga melindungi rakyat na yg tersiksa di negri orang

  • agil

    selamat yaaahhh ….. :-D

  • Pingback: Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot | Oktavita.Com

  • lalala

    saya ikut senaaang.. :D

  • lidya khan

    syukur allhamdulillah manohara uda pulang………gue harap mano jng mau lg dibujuk sama sipangeran klantan tu…..balikan lg oke
    cayo manohara.

  • key’z

    Tindak Tegas tuh Duta Besar Indonesia di Malaysia….

  • julie

    Eh…jgn undang mama lauren lagi kasih coment! ada-ada saja…mana mungkin seorang ibu sampe ngomong anak disiksa ke media, dengan mengambil resiko menentang kerajaan yg bisa saja mengancam nyawa anaknya…dan juga keluarganya dengan segala tetek bengek peraturan istana?? sayangnya pemerintah kurang aktif…coba walaupun masalah suami istri tapi mano juga kan warga negara, kebenaran permintaan tolong dan pelaporan kasus kan harus ditindak lanjutin … setidaknya bisa membuktikan bahwa pemerintah ada dihati rakyatnya apalagi dinegeri org. Dubes kan punya wewenang…Gimana ya nasib temen2 kita disana yg tidak seberani ibu daisy atau tak berdaya seperti mano yg berhasil kabur?? sekalian mau bilangin tuh pelayan mano org Indonesia yg kasih kesaksian bahwa berita mano bohong…juga harus diadili…sudah bersaksi DUSTA! sesama wanita…sesama warga Indonesia….duh…kamu dikasih apa sama org kelantan!!!!!???

  • rony kandangan

    selamat ya , akhirnya kebenaran sudah terungkap, ko bisa ya seorang pangeran bisa berbuat begitu sama irtinya sendiri, menganggap istrinya seperti boneka nya aja. ….
    ehhh seeereem??? :-[ :-S (L)

  • http://www.anazkia.blogspot.com anazkia

    Wah, sudah pulang. Benarkah itu semuanya…??? masya Allah…

  • chie

    DUta Besar Indonesia bener2 mengecewakan…..
    makan gaji buta aja tuch…
    kalo anaknya yg digituin apa dya jg mo bersikap ky getoh??

  • myl@ni

    syukurdeh manohara bs bbs :-( :-( :-( :-( :-( jht bgt siih si PANGERAN GILA ntu :-S :-S kbxkn DUIT kl jd SETREZ (H) … bnr kt MANO si DUBES tu wjb di PEEECCCAATT… :-S

  • mendhez

    alhmdllh….
    mg smua kkjamn yg udh tengku lkkn trhdp
    MANO..mndpt blsn yg setimpal.
    aQ stju DUBES yg udh brbhg nto,di pecat z..!!!!!!!!!! (K) (K)
    taw na cmn uang z..br d ksh uang dikit mata na lsng melek…. :-P :-P :-P smbl ngnces :-P :-P :-P

  • yessy

    alhamdullillah,akhirnya mano bebas juga…!!welcome to indonesia again mano…. :-) :-)

  • http://erni_erce@yahoo.com erni

    met yach…ternyata perjuangan mama desi ngga sia2

  • SHERRY

    gila ya tengku kelantan..buat malu orang malaysia ajaa…aku mintak maaf daari pihak warga malaysiaa.,…aku senang sekali mano berjaya pulang…

  • Denny

    kita semua pastinya seneng bgt manohara bisa pulang lgi ke indonesia yg tercinta ini bisa mengirup udara segar.gue sumpai tuch suaminya jadi pangeran kera alias topeng monyet.wakakakaaaaaaaa :-D :-D :-D :-D

  • keyla

    selamat atas planganya k’manohara ke indonesia….
    k’manohara ttap smangat ya…. (L)

    salam hangat
    keyla :-)

  • icha

    gw seneng banget manohara udah balik ke indonesia. maga az kejadian ky gni ga lg terulang ma cewe indonesia khususnya di kalangan remaja. moga tengku fachri dpt ganjaran nya.

  • Shayu

    SlAMat ya mAnO…!!!AkhIRnya km bEBas jg dr sibOtK nANgGUng tv…JGN pNH mO d buJUK ge yH..Bwt balik.

  • Dino

    Syukur Alhamdulilah…… Manohara bisa pulang ke Indonesia, Manohara Jangan takut…..semua rakyat Indonesia mendukung kamu…… Sampaikan Kebenaran sepahit apapun, Syukurlah……Akhirnya kebenaran Terungkap juga, Kepada Pemerintah RI mohon perhatiannya Da’i Bachtiar sudah melakukan pembohongan publik, sungguh keterlaluan, banyak sandiwara dalam kasus ini, Manohara tetap kuat !!!

    Pemilik Blog Malaysia yang menayangkan klip PRT Indonesia memukul anak kecil itu juga penipu besar dan benar2 menyudutkan orang2 Indonesia, mereka coba mencoreng muka orang2 Indonesia dengan menayangkan klip Itu, wahai malaysia ketahuilah pangeran kerajaan kalian psikopat. Indonesia jangan mau di dikte Kerajaan Malaysia !!!!! Tuntut Keluarga Kelantan!!!!!

  • afni

    semoga peristiwa yang dialami mano menjadi pelajaran bagi orang tua yang ingin semua jadi instan saja, sungguh pageran yang tidak punya hati nurani dan raya kasih cinta terhadap seorang istri :-O :-O ;-) :-P ;-(

  • MANOJ

    BETOOOL TUH, DUBES DI MALAYSIA UDAH TERIMA SUAP DARI KERAJAAN KELANTAN KALEEEEE, LUMAYAAAAN KATANYA KHAN GA KENA RAZIA KPK KALO DIKASIH KERAJAAN, DARI PADA MAKAN UANG NEGARA KENA JERAT HUKUM, YA UDAH DEH…. KASUS MANOHARA EGP KATENYE !!!

  • http://sukusakai@yahoo.com unti

    Orang kayak Da’i Bachtiar, kalau jadi dia gue sih malu abis. Dah gak usah banyak komen lagi mang kerjaannya gak pernah becus, penghianat bangsa Indonesia. bekas polisi begitu, harusnya dia jadi duta besar afrika aja.

  • goTchA

    sLAmaaaaaaaaaaaaaaat (F) (*) :-) (I) (8) (G) (G) (G) (G) (G)

  • Pingback: Media Malaysia Sebut Manohara Odelia Pinot Aib | Oktavita.Com

  • waheema

    slamat yaCh MANO………… AQ trut bhgia tas kpulanganX k`Indonesia………….. :-D :-) :-P :-P (E)

  • Pingback: Luka Penyiksaan Di Tubuh Manohara Pinot | Oktavita.Com

  • Pingback: Presiden SBY Bicara Kasus Manohara Odelia Pinot | Oktavita.Com

  • Arjuna

    >>>>>>>>>>>>>

    Untung Polisi Singapura sigap dan tegas. Berani bertindak terhadap keluarga kesultanan Malingsia eh Malaysia, untuk membebaskan Manohara. Dan lucunya Kedubes Amerika di Singapura pun lebih sigap & tanggap daripada Kedubes Indonesia di Singapura dlm menolong Manohara. Apalagi jika dibandingkan dgn Kedubes Indonesia di Malaysia yg tidak berbuat apa-apa.

    Beda lagi dengan Polisi Malaysia yang malah melindungi pangeran psikopat-nya.

    Malaysia memang negara yang selalu mencuri, menyakiti, merongrong kedaulatan Indonesia, dll. kepada negara kita. Sayangnya negara kita tidak berani bertindak tegas.

    Dan herannya masih ada tokoh2 di negeri ini yang malah selalu pro ke Malaysia, jika ada masalah. Edan…!!!

    >>>>>>>>>>>

  • Pingback: Ardi Bakrie dan Manohara Odelia Pinot Pacaran Setahun | Oktavita.Com

  • Pingback: Manohara Odelia Pinot - Manohara Pinot - Manohara | Oktavita.Com

  • liana HR kdg

    saya percaya dech dengan keterangan manohara , karena dia sendiri yang mengalaminya, untuk apa juga dia berbohong, gak ada untungnya…….. (Y) :-D (H)

  • http://www.cuteabis.com sinta

    kNapa yah ko beda pendapat banget ma M………L knpa rmalannya meleset duh mama emang bener ibu desi ingin kekayaan tapi itu semata-mata untuk membahagiakan putrinya,,,,,,,,,,,,dan mana tau sayko itu ternyata *** jadi jangan fitnah dulu yah mah untuk mano selamat yah ak trut sneng tuk kedua kalinya kamu jngan kejebak lagi yah n jngn merried dlu pikirin masa depan kmu oke n kmu kan skrang tinggal di indonesia pake bahasanya indonesia aja yah sayang,,,,,,,,, :-D

  • sisy

    buat laki-laki yang kaya swaminya manohara berobat ya :-)

  • Pingback: Dua Ayah Manohara Odelia Pinot | Oktavita.Com

  • viena

    syukurlah… badai pasti beralu kan…
    tapi tetap harus hati2 juga manohara, jangan2 kegilaan suaminya masih berlanjut ke hal2 lain yang membahaayakan manohara.

  • Adi aryo

    syukurlah akhirnya kakak mano bisa pulang ke indonesia ….
    adi sungguh bahagia dan teharu ketika kakak pulang ke jakarta …
    dan jangan mau kembali lagi ke MALAYSIA ya kak …
    di indonesia ja terusin karier kakak jadi model ….
    selamat ya kak ….
    berbahagialah kakak di indonesia …
    terus SEMANGAT !!! :-D
    Ok …. ;-)

  • Fitria

    Aww. . .,,
    Yang,hara.. ;-) easygoing ajah . . Mengalir seperti air . . . Tetap ikhlas karena Allaah SWT. ,, kuatkan dan tegarkan dgn L?il?haillall?h,Muhammadarras?lull?h . . . Qt yqn bgtd km kanddd sukses . . . Surga All?h SWT. ,,sayang,kau bisa dtg pdq.!

  • jack

    dubes mkn gaji buta kerja apa loh disono ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? (Y) (U)