Manohara Pinot Wedding

foto pernikahan tengku fakhry - manoharaGosip artis soal Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry emang masih heboh aja buat dikulik. Soalnya, belom ada kejelasan nasib model belia itu. Nah, kali ini bakal dikupas Manohara Pinot Wedding atawa Pernikahan Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry :)

Manohara Odelia Pinot dan Tengku Muhammad Fakhry bertemu di Acara Datuk Najib bin Tun Abdul Razak, Perdana Menteri Malaysia pada Desember 2006. Disinilah awal kisah Manohara dan Tengku Fakhry Pacaran. (L)

Kisah Pilu pertama dimulai saat Manohara yang masih 16 tahun mengaku direnggut kegadisannya oleh Tengku Muhammad Fakhry. Putera ketiga Raja Kelantan Malaysia ini pun akhirnya bersedia menikahi model keturunan perancis ini dengan syarat menikah siri. Tapi hal itu ditolak oleh ibunda Manohara, Daisy karena ingin pernikahan anaknya dihadiri wali sah. Akhirnya diputuskan digelar pesta hanya di Malaysia. Dan, hanya berjanji untuk menggelar pesta di indonesia.

Reiner Pinot-Noack yang juga ayah Manohara mengaku belom merestui pernikahan manohara dan temenggong kelantan itu. Pasalnya saat diminta bicara pada ayah Manohara, Tengku Muhammad Fakhry justru menolak.

Foto Pernikahan Manohara Pinot :

Manohara Pinot Wedding

Pernikahan Manohara Odelia Pinot – Tengku Muhammad Fakhry di Malaysia digelar tanggal 26 Agustus 2008 dengan mas kawin 50.000 RM, sebuah kalung berlian, anting–anting, gelang, cincin, dan jam tangan. Dengan perbedaan usia 14 tahun (Manohara kelahiran 28 Februari 1992 sedang Tengku kelahiran 7 April 1978) pernikahan itupun dilangsungkan. (D)

Di Malaysia, Manohara Odelia Pinot lebih dikenal dengan sebutan YAM Cik Puan Temenggong, istri dari YAM Temenggong Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra. :-)

Foto Manohara Pinot :

Manohara Pinot - Tengku Muhammad Fakhry Petra

Pernikahan Manohara dan Pangeran Malaysia sendiri disebut Daisy penuh kekerasan. Bahkan gosip panas yang heboh kasih kabar Penculikan Manohara Oleh Suaminya sendiri. :-O

Chee-U .^_^.

sumber : kapanlagi | okezone

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Manohara Pinot di Koran Malaysia
*. Presiden SBY Prihatin Manohara Odelia Pinot