Manohara Pinot Wedding

foto pernikahan tengku fakhry - manoharaGosip artis soal Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry emang masih heboh aja buat dikulik. Soalnya, belom ada kejelasan nasib model belia itu. Nah, kali ini bakal dikupas Manohara Pinot Wedding atawa Pernikahan Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry :)

Manohara Odelia Pinot dan Tengku Muhammad Fakhry bertemu di Acara Datuk Najib bin Tun Abdul Razak, Perdana Menteri Malaysia pada Desember 2006. Disinilah awal kisah Manohara dan Tengku Fakhry Pacaran. (L)

Kisah Pilu pertama dimulai saat Manohara yang masih 16 tahun mengaku direnggut kegadisannya oleh Tengku Muhammad Fakhry. Putera ketiga Raja Kelantan Malaysia ini pun akhirnya bersedia menikahi model keturunan perancis ini dengan syarat menikah siri. Tapi hal itu ditolak oleh ibunda Manohara, Daisy karena ingin pernikahan anaknya dihadiri wali sah. Akhirnya diputuskan digelar pesta hanya di Malaysia. Dan, hanya berjanji untuk menggelar pesta di indonesia.

Reiner Pinot-Noack yang juga ayah Manohara mengaku belom merestui pernikahan manohara dan temenggong kelantan itu. Pasalnya saat diminta bicara pada ayah Manohara, Tengku Muhammad Fakhry justru menolak.

Foto Pernikahan Manohara Pinot :

Manohara Pinot Wedding

Pernikahan Manohara Odelia Pinot – Tengku Muhammad Fakhry di Malaysia digelar tanggal 26 Agustus 2008 dengan mas kawin 50.000 RM, sebuah kalung berlian, anting–anting, gelang, cincin, dan jam tangan. Dengan perbedaan usia 14 tahun (Manohara kelahiran 28 Februari 1992 sedang Tengku kelahiran 7 April 1978) pernikahan itupun dilangsungkan. (D)

Di Malaysia, Manohara Odelia Pinot lebih dikenal dengan sebutan YAM Cik Puan Temenggong, istri dari YAM Temenggong Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra. :-)

Foto Manohara Pinot :

Manohara Pinot - Tengku Muhammad Fakhry Petra

Pernikahan Manohara dan Pangeran Malaysia sendiri disebut Daisy penuh kekerasan. Bahkan gosip panas yang heboh kasih kabar Penculikan Manohara Oleh Suaminya sendiri. :-O

Chee-U .^_^.

sumber : kapanlagi | okezone

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Manohara Pinot di Koran Malaysia
*. Presiden SBY Prihatin Manohara Odelia Pinot

  • juliet

    kalau beritanya benar….wah naas banget ya nasibnya si model….usia 17 sdh kebelet kawin ya dulunya????rasanya usia segitu lg seneng2nya,bergaul,belajar,pokoknya yg have fun lah…..inilah yg jadi PERTANYAAN org…ini kemauan sendiri atau kemauan orang tua????kok bisa ya ortunya langsung meng iyakan wkt dilamar…..apa karena mereka org kaya…jadi iya saja….gue sebagai ibu kalau anak gue baru 17 th dilamar org mai tuh org keturunan nigratlah..rajalah …harta enggak bakal habis 100 keturunanpun enggak …ya enggak….. amit2…percuma nyesel….enggak ada guna bu!

  • euis

    kasihan ya, wajah cantik tdk menjamin 100% dia berbahagia. Jadi orang tua justru kita yang paling takut. Takut sama Tuhan, takut salah didik dan takut anak kita akan menderita dunia dan akhirat. Bu harta gampang dicari kebahagianan anak itu yg susah kita berikan. Bimbingan agama dan pengawasan agar anak kita tdk terjerumus dlm penderitaan. Kalau sudah begini menyesal juga percuma, ya kita berdoa aja yg terbaik buat anak cucu kita kelak. Semoga anak ibu baik2 saja dan bisa pulang dengan selamat ini pelajaran buat kita para orang tua. Harta Tahta dan gemerlap dunia itu tdk ada apa2 di banding dengan kebahagian orang yg kita cintai.

  • Primz

    Menyesal di kemudian hari itu ga brguna. Jd,apa yg dapat di upayakan skr,maka lakukanlah smaksimal mungkn. Mnurut saya pribadi,untuk apa memperthankan sebuah pernikahan di bwah swatu tekanan..mau sampe kapan??? Seumur hidup??? Trlepas dri dia anak raja atau apalah itu,yg jelas kbahagian manohara bkan hanya di dapat dri brgelimang harta,untuk itu..kmbalilah ke indonesia,dan putuskn untuk ga kembali ke kerajaan kelantan..sbelum apa yg di katakan ibunda manohara bahwa kalau trlambat manohara akan pulang tanpa nyawa..naudzubillahimindzalik..
    Saya turut prihatin. Smoga sgenap kluarga di beri ktabahan..

  • cieka

    saya turut prihatin, bu… ;-( namun, sebelumnya saya mau nanya ke ibu :
    1. sebelum nikah, apa si pangeran ngasih barang2 yang mahal2 ga bu? trus apa di terima?
    2. sebelum nikah, apa ibu membiarkan si pangeran membawa bebas anak ibu (mano)? klo nggak.. ko bisa si pangeran menggauli mano?

    maaf ya bu, soalnya klo laki2 ngasih2 sesuatu, pasti ada maunya… hukum take n give… walaupun si pangeran kaya n mau bertanggung jawab.. tapi klo awalnya sudah buruk (kurang ajar/ ngapa2in mano) berarti ada satu point bahwa dia sudah tidak menghargai wanita….

    belum ada kata terlambat, bu… toh mano jg masih muda…
    menjadi janda jg bukan hal yang buruk… segera ambil manohara… dan gugat cerai….

  • Ninik erlanawati

    semoga Allah Swt selalu melindung Manohara Pinot (L)

  • ittink habib

    saya turut prihatin ats apa yng menimpa pinot,smoga kjdian ini merupakan kejadian yg pertama n terakhir bg perempuan terutama di negara kita ini sekaligus pembelajaran bg para orang tua supaya g silau harta dan kekuasaan (maaf bu’)!!!!
    smoga pinot tetap dlm lindungan ALLH SWT n dapat segera tertolong dan dikembalikan ke klrga secepatnya, amin……kami harapkan para pihak yg terkait terutama bwt pemerintah INA n MLYSIA dapat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan! :-)

  • pitho

    klo emang berita ini benar adanya,kami turut berduka ats apa yg tlah menimpa keluarga b’daysie smoga apa terjadi dapat mnjadi pembelajaran bwt putri remaja n para ortu2 terbuka mata+hati agar g silau dgn harta, derajat harkat n martabat klo ujung2nya cuma penderitaan serta penyesalan seumur hidup ;-( ..kami doakan semoga keluarga diberi kesabaran n ketabahan menghadapi cobaan ini,dan semoga pinot cepat tertolong segera…. (L)

  • Hattian

    Sekarang bukan saatnya mencari siapa yang salah. Semua sudah terjadi dan hanya penyesalan yang tertinggal. Sesama perempuan Indonesia qt ikut mendoakan yang terbaik buat Mano. Semoga dia selalu di lindungi Tuhan YME. Tuhan tidak akan meninggalkan umatnya yang sedang susah. Mungkin sekarang Tuhan sedang berbicara kepadamu Ibu. Bahwa kebahagiaan di dunia tidaklah kekal, kita tidak selamanya hidup di dunia. Teruslah berdoa berdoa berdoa dan berusaha untuk keselamatan Manohara. AMIN

  • ubbee

    karang baru deh nangis2…..
    ngapen siie tega banget ….
    jadi ibu bukannya mendidik malah jerumusin anak ndiri
    harta aja di matanya…..
    kasian anaknya taw………
    sebeeeellllllll

  • Myra

    jangan salahin ibunya juga,toh manohara juga mau,ini semua kita ambil pelajarannya and may ALLAH SAVE manohara &smoga kasus manohara cepat selesai..

  • ryu

    hufh
    cdih bgt dweh

    masa cantik gtu trus muda eh malah maw maw ajh nkah ma teuku muhammad gtuuuu
    IBU yang sabar eaph….. smga ALLAH SWT selalu mmberi jalan petunjuk untuk manohara…..

    amin

  • sweety

    Ga ada binatang yg tega makan anak sendiri but ada lho emak yg tega ngejerumusin anak sendiri… 8O

  • ye_bks

    ;-( :-( :-S gw sangat…sangat…prihatin mendengar nasit Mano disana….tapi gw cuma bisa doain Kel Mano bisa tabah n diberi jalan terbaik dari ALLAH…Inget bu,,,Tuhan pasti memiliki kehendak dibalik ini semua n Tuhan pasti akan memberikan petunjuk kepada ibu dan kel……

    seandainya gw Presiden atau seseorang yang penting di negara qt tercinta ini,,,gw yang akan maju untuk melawan kerajaan Kelantan tsb..tapi sayang nya,,,qt bukan apa2…
    semoga ALLAH mengabulkan doa Mano & Fam…Amien……… :-S ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • cinta mahardika

    Saya tak tau apa yang terjdi sama manohara 8O :-D

  • sally

    hello everybody…

    dnt worry about manohara.. im sure she happy with her husband and i dnt belive her husband do somthing bad to her. maybe her mother try to get attention and creat controversi…

  • putri

    manohara yg sabar ya. yakinlah sll sama Allah SWT,kl kebenaran pasti akan menang. jgn pernah b’henti memohon sama Allah u/ kebahagiaan mano n klrg. dan u/ ibu deasy,jgn pernah di tanggapi statment dr beberapa orang yang sama skali tidak penting ikut campur dalam masalah ini…

  • Pingback: Ardi Bakrie dan Manohara Odelia Pinot Pacaran Setahun | Oktavita.Com

  • Pingback: Ramalan Mama Lauren - Manohara Pinot Wedding - Manohara Odelia Pinot | Oktavita.Com

  • sandy

    :-( inilah akibat perkawinan dini,terlebih krn terbuai dengan status dan harta. ternyata menikah dengan org berposisi tertentu (anak raja) tdk menjamin kan bakal bahagia. semoga ini menjadi pelajaran jangan murah ato gampangan menikah lagi,kalo bisa lanjutin di dunia pendidikan agar jadi perempuan yg cerdas dan ga gampang silau harta dan jabatan orang.mano kan masih muda masih banyak waktu loh untuk menjadi perempuan yg berhasil di masa-masa yg akan datang. :-)

  • Sugengsieswanto

    saya setuju bahwa yang pantas menerima gelar kraton itu yah mbah surip bukan manohara pinot