Mantan Istri Daus Ngotot Bule Steve Duda, Ovie Numpang Tenar

Gosip artis makin panas dengan berita (K) Mantan Istri Daus Ngotot Bule Steve Duda, Ovie Numpang Tenar.

:-S Ovie Istri Steve Bule Pacar Yunita sendiri awalnya muncul lantaran gerah :-[ melihat sang suami yang sudah punya 2 anak itu mesra dengan Yunita pada saat statusnya masih sah menikah.

Steve, Bule Inggris 50 tahun ini (F) belakangan jadi bahasan hot di media tanah air.

(H) Bukan hanya percintaannya dengan Janda Daus Mini, peredaran foto syur dengan wanita seksi, namun juga (K) pernyataan seorang wanita yang mengaku masih SAH sebagai istri Steve sejak tahun 2007.

Yunita Lestari yang dikonfirmasi pun menyatakan kekecewaannya :-[ pada sang Bule. Namun, dirinya mengaku tidak bersalah lantaran pengakuan Steve pada dirinya :-S adalah seorang Duda.

“Steve mengaku ke saya duda, ya aku percaya lah,” (H)

“Aku enggak tahu dan setahu aku seperti itu (telah menduda) tapi pastinya kaget sih,” :-O

“Enggak tahu juga mau gimana, lihat nanti aja karena masih bingung :-( dan ya kalau memang benar, ya sudah saya mundur,”

Namun, lantaran kesal :-[ dengan sebutan yang diberikan Ovie terhadap dirinya, yaitu Janda Gatel, Yunita pun menuduh balik jika ibu 2 anak itu hanya cemburu (W) dengan kebahagiaannya dan cari sensasi.

“Jangan-jangan wanita itu mau tenar kali :-[ ambil kesempatan di sela-sela kita baru jadian.”

“Wanita cuma ngaku-ngaku saja yang berniat merusak kebahagiaan kami (L) yang baru resmi jadian atau sekedar ingin sensasi doang di balik cinta kami,”

Namun, pelantun lagu BoMat ini sendiri menyatakan (U) akan meminta putus jika sosok Ovie benar-benar masih sah sebagai Istri Steve, dengan adanya pembuktian. (~)

“Kalau bener masih beristri pasti aku minta putuslah, (U) kita temenan aja kayak dulu, nggak usah pacaran, biar kembali ke istrinya,”

“Intinya kalau memang wanita itu benar istrinya :-$ pasti aku minta putus,”