Mantan Tunangan Sudah Menikah, Roby Geisha Siap Nikahi Cinta Ratu Nansya

Saat Devi Olivia Mantan Tunangan Sudah Menikah, Roby Geisha Siap Nikahi Cinta Ratu Nansya. (H)

Setelah Robby Geisha Gagal Menikah lantaran sang tunangan, Devi Olivia Selingkuh. :-$ Kini sang gitaris telah move on dan mendapat pengganti…

Akhir tahun 2014 lalu, Roby Satria resmi melamar kekasih (F) yang sudah dipacari selama 5 tahun terakhir, Devi Olivia, tepatnya di Medan. Pernikahan Robby dan Devi pun rencananya bakal digelar pada bulan Mei 2015 lalu. (I)

Sayangnya, pada bulan Maret 2015, :-( setelah persiapan pernikahan hampir rampung, hubungan pertunangan Roby dan Devi harus kandas. Rencana nikah pun dibatalkan, lantaran Devi ketahuan berselingkuh dibelakang sang gitaris. :-$

Devi Olivia pun memilih menikah dengan pria lain, :-O dan meninggalkan Roby.

Kekecewaan orangtua Roby :-[ pun memuncak, hingga meminta sang selebritis menggelar acara pertunangan di bulan Mei, lantaran sudah pesan gedung untuk pernikahan yang batal. :-$ Namun kala itu Roby belum menemukan pendamping baru…..

“Gue diam saja, :-( mama inginnya gue tunangan, gue saja belum punya pacar. Yang kemarin gagal cukup bikin orang tua kecewa, sudah planning semua, yang belum cuma undangan nikah doang,” (E)

“Sekarang cari yang fokus, yang benar-benar mau jadi istri. (L) Ingin yang cantik, enggak munafik. Tapi bagus bibit bebet bobotnya,”

Dan tak disangka, :-D 4 bulan belakangan Roby nyatanya sudah membuka hati untuk Cinta Ratu Nansya. Bahkan, bintang FTV ini sudah dilamar oleh Robby dan pihak keluarga pun sudah membicarakan tentang pernikahan. (Y) Lamaran Roby dan Cinta Ratu Nansya secara personal dilakukan di Raja Ampat.

Lamaran Roby Geisha